Aloe Vera Gel MSI

Moisture and Soothing Aloe Vera Gel Dari MSI

Moisture and Soothing Aloe Vera Gel Dari MSI – Sejak dulu kita udah kenal lidah buaya atau aloe vera. Yupz, yang bagus banget untuk kesehatan rambut itu lho. Admin Filia Suka Nulis yang manisnya nggak ketolongan pun lumayan rutin pake buat masker rambut. Meski ribet meski bersihkan aloe veranya, motong-motong terus misahin gel dari kulitnya. Tapi worth it sih. Rambut jadi beneran halus dan lembut.

Nah belakangan ini, ada beberapa produk kecantikan yang menggunakan aloe vera sebagai bahan bakunya. Biasanya sih dalam bentuk gel gitu.

Lho, katanya untuk kesehatan rambut. Kok dipake untuk produk kecantikan?

Jangan salah ya Geng! Ternyata eh ternyata, aloe vera nggak hanya bagus untuk kesehatan rambut. Tanaman ini juga bisa kita gunakan untuk perawatan kulit. Karena manfaatnya yang luar biasa. Coba simak keterangan berikut ini ya. Stay tune di blog ini. Jangan keburu ditutup lho ya! Heheheโ€ฆ

Menurut laman sehatqu, lidah buaya mempunya manfaat untuk kulit. Diantaranya :
1. Mengobati Jerawat
2. Melembabkan Kulit
3. Mencegah Keriput
4. Mengatasi Iritasi Kulit
5. Pembersih Make Up Alami

Aloe Vera Gel MSI

Setelah tahu ada begitu banyak manfaat aloe vera untuk kulit, maka nggak salah kalau beberapa brand kemudian mengeluarkan produk skinker yang berbahan baku aloe vera. Salah satunya adalah MSI dengan nama Aloe Vera Gel Moisture and Soothing.

Produk ini adalah gel pelembab yang menyehatkan kulit dan diformulasikan dari kebaikan lidah buaya murni. Produk ini dibuat untuk menjaga dehidrasi kulit, melembabkannya dan menyegarkan kulit tetap sehat dan kencang. Selain itu, MSI Aloevera Gel memberikan kesegaran dan kenyamanan luar biasa, melembabkan & menenangkan.

Tahu nggak? Ternyata produk ini tu mengandung 99% aloe vera murni lho. Jadi, amanlah buat teman-teman yang nggak mau pake produk berbahan kimia.

Hasil Pemakaian Rutin Aloe Vera Gel

Mbak mimin yang manis banget kayak madu murni, pakenya rutin setiap malam. Juga sebelum pake bedak sebagai alas bedak. Coba tebak gimana hasilnya?

Kulit jadi lebih lembab dong, Geng. Urusan jerawat mah lewat. Paling muncul setiap bulan pas siklus haid. Wajarlah ya.

Selain itu, pake Aloe vera gel tu bikin kulit adem. Jadi, kayak efek relaksasi gitu deh. Kalau diaplikasikan pas cuaca lagi panas-panasnya akan membuat kita nggak merasakan sengatan udara panas lho. Coba deh.

Manfaat Aloe vera Gel MSI

Seperti yang disebutkan dalam kemasannya, ada banyak manfaat yang bisa kita ambil jika kita menggunakan produk ini. Diantaranya,
1. Mampu menghilangkan jerawat
2. Menghilangkan noda hitam
3. Menghilangkan mata panda
4. Vitamin Rambut
5. Mencegah kerontokan rambut
6. Mencegah iritasi kulit
7. Melembabkan kulit wajah bagian kulit lainnya
8. Menjadi base make up
9. Merawat kesehatan kuku
10. Menjadi masker wajah
11. Membuat bibir lebih lembab
12. Menjadi sunblock
13. Mengangkat kulit mati pada bibir
14. Menghilangkan jamur kuku
15. Menghilangkan ketombe (dijadikan masker rambut)

Wow, banyak juga ya manfaatnya. Selama ini si Mbak Mimin cuma pake buat kulit wajah doang. Barangkali nanti kita bisa pakai untuk masker rambut jugalah. Kan lumayan nggak perlu beli masker rambut lain.

Sayangnya,,,

Ada plus pasti ada minus dong ya. Namanya juga pasangan. Dimana ada kelebihan nggak mungkin nggak ada kekurangan. Ingat! Kesempurnaan hanya milik Tuhan. Iya โ€˜kan?

Jadi, apa nih kekurangan Aloe vera Gel MSI?

Kemasannya nggak praktis, Geng. Gedhe dan nggak bisa dibawa kemana-mana. Maksudnya tu makan tempat.

Tapi e tapi, sekarang kan kita bisa tu beli tempat lain yang mungil. Sekiranya gampang dibawa kemana aja. Jadi, bisa tu gelnya kita pindahin ke tempat yang kita sukai. Jadi, kita tetap gampang bawa produk Aloe vera MSInya kemana-mana deh.

Akhir kata, perawatan kulit bagi wanita itu penting ya. Apalagi judulnya untuk menyenangkan hati pasangan halal. Malah itu juga berpahala. Jadi, kita kudu bijak memilih skinker yang baik. Lebih-lebih yang sehat dan nggak menimbulkan efek samping jangka panjang. Kayak Aloe vera Gel MSI ini lho. Atau produk lain seperti produk skinker berbahan Charcoal

Baca juga, 4 Produk Perawatan Kulit Berbahan Charcoal

Atau kalian punya rekomendasi produk lain yang setype dengan produk ini ya monggo. Setiap orang punya pilihannya masing-masing kan. Yang penting jangan lupa bahagia. Salam Sehat, Geng.

With Love
Filia Suka Nulis

14 comments

  1. Si Aloe Vera ini lagi ngehietz banget ya, kak. Soalnya temenku banyak yang nyari ini juga yang dari msi. Katanya bisa di jadiin campuran hand Sanitizer. Terus ampuh banget buat ngusir jerawat. Kan jadi penasaran karena kak filia rekomendasiin juga. Kepoin dulu deh….siapa tau tambah mupeng

  2. Saya juga pake produk moisturizer berbahan Aloe Vera nih. Bisa untuk badan, muka, dan rambut. Praktis dan tidak lengket. Emang nyaman paketnya. Khasiatnya juga terbukti. Tapi dari merk sebelah, sih.
    Yang MSI tuh kemasannya kek gimana ya? ๐Ÿ˜€
    Soalnya di sini ga disertakan gambarnya, gitu ๐Ÿ˜‰

  3. Aku kepoo banget sama produknya mba. Sayang gak ada penampakannya di tulisan ini ya. Kujadi binun hrs carinya di mana. Dijual di market place gak sih? Wkwkwk aku kan jg pen syantik terawat gicuuu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  4. Aloe Vera Gel MSI ini yang mana tho, Mbak? Nggak nemu fotonya gitu, hihihi …
    Aku malah baru sekarang mengaplikasikan aloe vera ke wajah. Sayangnya bandel, nggak rutin, semau aku. Jadi si aloe vera juga bantu sehatin kulitku semau dia juga, wkwkwk …

    Tapi ternyata manfaatnya banyak banget, ya. Yo wis, kita lanjutin aja pakainya ya. Semoga istiqomah, nih.

  5. Aloe vera memang banyak banget manfaatnya. Saya ingat, tempo hari kena minyak panas trus saya oleskan aloe vera. Duh, rasanya adem banget dan Alhamdulillah, kulitku gak melepuh. Pokoknya, sekarang di rumah harus selalu sedia aloe vera deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *