Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Beauty

Moisture and Soothing Aloe Vera Gel Dari MSI

Moisture and Soothing Aloe Vera Gel Dari MSI

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

17 Comments

  1. Tempatulas.web.id

    Si Aloe Vera ini lagi ngehietz banget ya, kak. Soalnya temenku banyak yang nyari ini juga yang dari msi. Katanya bisa di jadiin campuran hand Sanitizer. Terus ampuh banget buat ngusir jerawat. Kan jadi penasaran karena kak filia rekomendasiin juga. Kepoin dulu deh….siapa tau tambah mupeng

    1. yuni

      Boleh. Silahkan dikepoin. Hehehe… Kalau belum tahu mau belinya dimana, colek akuh aja. HEhehe

  2. Juli Dwi Susanti

    Kok ga ada gambarnya ya mbak btw namanya lidah buaya jangan ditanya deh pokoknya hee

    1. yuni

      Iya juga ya. Nanti deh diupdate gambarnya. HEhehe

  3. Dian Restu Agustina

    Foto produknya mana Mbak Yuni, saya penasaran sama Aloe Vera Gel MSI. Memang Aloe Vera punya banyak manfaat ya. Dan kalau ada yang praktis begini bisa nih jadi pilihan nanti

    1. yuni

      Nah, kan. tadinya mau dikasih, cuma kok nggak pede ya dengan hasil editor sendiri. Hehehe…

  4. Tatiek Purwanti

    Saya juga pake produk moisturizer berbahan Aloe Vera nih. Bisa untuk badan, muka, dan rambut. Praktis dan tidak lengket. Emang nyaman paketnya. Khasiatnya juga terbukti. Tapi dari merk sebelah, sih.
    Yang MSI tuh kemasannya kek gimana ya? πŸ˜€
    Soalnya di sini ga disertakan gambarnya, gitu πŸ˜‰

    1. yuni

      Sebenarnya sama dengan merk sebelah. semacam cup agak gedhe gitu. Jadi nggak praktis.. Hehehe…

  5. Bety Kristianto

    Aku kepoo banget sama produknya mba. Sayang gak ada penampakannya di tulisan ini ya. Kujadi binun hrs carinya di mana. Dijual di market place gak sih? Wkwkwk aku kan jg pen syantik terawat gicuuu 😍😍

    1. yuni

      Nah lho. Nanti yuni update gambarnya dah, Mbok. Hehehe

  6. Melina Sekarsari

    Aloe Vera Gel MSI ini yang mana tho, Mbak? Nggak nemu fotonya gitu, hihihi …
    Aku malah baru sekarang mengaplikasikan aloe vera ke wajah. Sayangnya bandel, nggak rutin, semau aku. Jadi si aloe vera juga bantu sehatin kulitku semau dia juga, wkwkwk …

    Tapi ternyata manfaatnya banyak banget, ya. Yo wis, kita lanjutin aja pakainya ya. Semoga istiqomah, nih.

    1. yuni

      dirutinin atuh mbakkuh… nggak ada ruginya lho buat kulit sehat malahan. Hehehe

  7. Haeriah Syamsuddin

    Aloe vera memang banyak banget manfaatnya. Saya ingat, tempo hari kena minyak panas trus saya oleskan aloe vera. Duh, rasanya adem banget dan Alhamdulillah, kulitku gak melepuh. Pokoknya, sekarang di rumah harus selalu sedia aloe vera deh.

    1. yuni

      Setuju mbak. nyes banget pokoknya kan. Hehehe

  8. √ Tahukah Kamu? Fungsi Air Mawar Bagi Kulit Wajah - Filia Suka Nulis

    […] Artikel Terkait : Melembabkan Wajah dengan Aloe Vera Gel […]

  9. √ Belajar SEO On Page Bersama Mas Baim di Kelas Naikin DA

    […] tentang Skincare Disini ya : Moisture and Soothing Aloe Vera Gel dari MSI Khadijah Saffron, Face and Body Care Fungsi Air Mawar Bagi […]

  10. √ Teman Belajar – Meningkatkan DA demi Berburu Job

    […] tentang Skincare Disini ya : Moisture and Soothing Aloe Vera Gel dari MSI Khadijah Saffron, Face and Body Care Fungsi Air Mawar Bagi […]

Leave a Reply