Penat Seharian Bekerja Kabur Dibilas Vitalis Body Wash


Mandi Parfum Vitalis Body Soap

Vitalis Body Wash Membilas Semua Penat Seharian? – Percaya atau nggak, semua wanita pasti punya kesibukannya masing-masing. Semua itu menimbulkan penat yang luar biasa. Nggak percaya? Coba tanya sama semua emak di seluruh dunia. Gimana penatnya mengurus rumah dan anak? Atau pada mereka yang memilih menjadi wanita karir. Gimana capeknya mengerjakan sesuatu seharian?

Hal itu membuat kaum hawa merasa butuh waktu untuk diri sendiri. Istilah kerennya me time ya. Agar tetap waras dengan segala penat yang ada. Hehehe…

Salah satu hal yang bisa mengembalikan kesegaran kita adalah berendam dalam aroma terapi. Atau kalau nggak punya bathup, minimal mandi parfum lah.

Yah, mahal dong modalnya kalau sampai mandi parfum? Butuh berapa botol parfum biar badan balik segar lagi?

Ayolah. Sekarang ini istilah mandi parfum bukanlah hal yang sebenarnya. Maksudku, kita ya nggak benar-benar mandi parfum dong. Seenggaknya menyerupailah. Atau body soap yang efeknya seperti itu.

Memang ada?

Ya elah. Jangan kayak orang katrok dong, Sahabat Filia. Masa kalian belum tahu kabar terbaru dari Vitalis? Aish, jadi begini…

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis yang kita kenal sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk terbaru. Namanya Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang diproduksi oleh PT. Unza Vitalis.

Kebayang dong gimana sensasinya kalau mandi pake produk Vitalis? Apa nggak berasa mandi parfum kalian?

Nah uniknya, vitalis ini nggak meninggalkan keahlian mereka dalam membuat parfum. Tapi, mereka malah mengimplementasikannya ke sabun cair. Gokil nggak tuh? Tebak deh, sabun cair yang dihasilkan kayak apa? Pasti dengan aroma parfum khas vitalis yang elegan, segar dan tahan lama gitu. Iya ‘kan?

Belum lagi, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini diperkaya dengan skin moisturizer. Yang mana membuat kulit kita menjadi begitu halus dan lembut. Yakin dah, pasangan Sabahat Filia bakal makin seneng ngelus-elus kulit kalian. Tapi inget ya, yang boleh ngelus-elus cuma pasangan halal. Kalau bukan, ya nggak boleh. Sebucin apa pun kalian padanya. Hehehe…

Baru-baru ini sih, aku udah coba sensasi keharumannya. Coba bayangkan, aku yang seharian kerja mantengin angka-angka di komputer. Mencocokkan pengeluaran dengan nota-notanya. Mengalkulasi semua pembayaran. Wuih, itu semua pekerjaan yang butuh konsentrasi tingkat dewa. Bayangin sendiri saja deh, gimana penatnya diriku?

Intinya, jangan salahkan, jika saat pulang kantor, aku butuh sesuatu untuk mengembalikan mood sebelum aku kembali sibuk depan komputer dengan segala deadline yang menggila. Duileh, deadline apaan sih? Berasa orang penting banget dah ah… πŸ™‚

Kayaknya #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash bukan pilihan buruk. Apalagi wanginya sudah samar tercium bahkan ketika kamu baru menekan tutup botolnya. Ditambah busanya yang melimpah, terasa lembut di kulit. Membuat kegiatan mandiku menjadi kegiatan paling mengasyikkan.

Cara Pakai Vitalis Body Soap

Setelah selesai mandi, aku jadi seneng saja mencium-cium aroma tubuhku sendiri. Mulai dari telapak tangan, lengan bahkan ketek sekali pun. Berasa apa ya? Hilang saja gitu penat yang tadi menumpuk. Hehehe…

Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash punya tiga varian yang bisa kalian pilih. Dimana ketiganya punya keunikan masing-masing. Apa saja keunikannya? Coba terus baca tulisan ini sampai habis ya.

Varian Vitalis Body Soap

White Glow (Skin Brightening)

Siapa yang suka warna pink? Kalian boleh lho cobain salah satu varian vitalis yang warna ini. Tapi kenapa kalian kudu nyobain ini? Biar ku jelaskan. Disimak ya Sahabat Filia.

Buat kalian yang merasa feminim, cocok banget lho sama varian ini. Kenapa?

Karena wanginya vitalis ini sesuai warnanya. Pink. Feminim, lembut dan manis. Kayak apa ya?

Ah iya. Kalau kalian pernah makan buah cherry dan rasberry, aromanya ada aroma itu. Terus, ada campuran aroma manis-manisnya juga. Jadi terkesan wangi yang mewah dan elegant gitu.

Yakin deh. Kalian pasti merasa #mandiparfum banget. Poin plus tambahannya, kulit Sahabat Filia jadi semakin bersih, cerah bersinar lho sehabis mandi. Karena varian ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Kali ini apa yang kalian pikirkan tentang warna hijau? Bikin seger mata pasti. Malah katanya melihat sawah yang menghijau bisa jadi salah satu terapi mata lho. Terus apa hubungannya sama Vitalis?

Ada dong. Kan salah satu variannya ada yang warna hijau. Mau tahu nggak wanginya gimana? Sama-sama bikin fresh kulit nggak?

Jadi, varian yang hijau ini, aromanya perpaduan antara segarnya wangi Bergamot, Floral bouquet dan Musk Amber yang elegan dan tentu saja disukai wanita.

Maksudnya begini, wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle tu seger dan fresh. Ada campuran wangi bunga, lemon. Plus ada manisnya juga.

Varian Fresh Dazzle sangat cocok buat kalian yang punya kepribadian periang. Atau pas buat Sahabat Filia yang suka kesegaran. Cobain deh. Nggak ada ruginya kok. Hehe…

Nah pas kalian pakai buat mandi, wangi parfumnya tu menenangkan banget. Kayak varian yang pink tadi, varian yang hijau juga berasa mandi parfum. Selain itu, kulit jadi lembut dan wangi. Karena diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Gimana dengan ungu? Apa kalian menangkap kesan soft saat melihat sesuatu berwarna violet? Aku sih iyes. Nggak tahu deh gimana dengan Vitalis ungu?

Oke begini. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini terdiri dari wangi segar dari Fruity Aldehydic, wangi Mawar Ungu yang feminin, dan manisnya Tonka Bean Sandalwood.

Jadi intinya, wanginya seger dan lembut. Terkesan feminim juga. Sama dengan yang pinklah. Cuma yang ini lebih lembut gitu. Bagi kalian yang suka aroma yang nggak terlalu menyengat, kalian kudu nyobain varian ini.

Selain karena wangi, kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E nya membuat kulitmu jadi ternutrisi. Nggak heran kalau kemudian kulitmu jadi elastis dan lebih lembut.

Makin seneng ngelus-elus kulit tangan deh kita.

Finally

Jadi menurutku, Sahabat Filia, entah yang sibuk bekerja di kantor atau ibu rumah tangga, coba deh mandi pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Pilih salah satu varian yang kalian sukai atau cocok dengan pribadi kalian. Kalau aku suka yang soft gitu. Makanya aku pilih warna ungu. Aku kan lembut orangnya. (Kabur,,, sebelum ditimpuk orang sekantor. Hahaha…)

Selain karena aromanya yang begitu menggoda seperti yang ku sebutkan di atas tadi, tutup botolnya bikin safety banget. Nggak mudah tumpah, bahkan ketika nggak sengaja jatuh. Amanlah pokoknya. Awet juga jadinya. Hehehe…

Oh iya, Vitalis Body Soap ini ada kemasan refilnya. Jadi bisa diisi ulang deh. Nggak perlu beli kemasan botol lagi buat repurchase.

Jadi, Sahabat Filia. Jangan lupa pakainya yang rutin ya! Karena, apapun pilihanmu, kepenatan setelah seharian bekerja, bisa dibilas dengan busa dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan wangi tahan lama yang dihasilkan.

Terakhir, Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Info selengkapnya bisa diakses di
Website : www.pesonavitalis.com
Instagram : Pesona Vitalis
Fanspage : Pesona Vitali
Twitter : PesonaVitalis

With Love
Filia Suka Nulis

Have any Question or Comment?

165 comments on “Penat Seharian Bekerja Kabur Dibilas Vitalis Body Wash

Luluk Sobari

Kamu itu coba yang hijau ya? Saya pernah coba yang ungu.

Reply

Yang hijau seger sih. Yang ungu juga wanginya lembut. Yuni suka semua jadinya, Mbak. Hehehe

Reply

Badan wangi segar, penat kabur semangat muncul kembali… dan taraa sebuah tulisan menarik muncul untuk disimak… blogger mah ga ada matinya… saluttt….

Reply

Mantap bang, Yuni lagi semangat belajar nulis blog nih. Hehehe

Reply

Betul banget, vitalis body wash ini mampu mengusir penat yang melanda setelah seharian bekerja. Aromanya harumnya bener-bener parfum banget. Setelah mandi badan menjadi lebih segar, lebih rileks dan siap untuk beraktifitas kembali☺

Reply

Ciyeh, udah nyobain mandi parfum pake Vitalis body wash nih kayaknya, Mbak Sulis. Hehehe

Reply
Mutia Ramadhani

Sekarang karena musim work from home. Jadinya waktu mandi bisa lebih lama dan bisa lebih dinikmati ya mba. Enak nih wanginya Vitalis.

Reply

Betul sekali, Mbak Mutia. Jadi me time bisa agak lamaan dikit. HEhehe

Reply
Tammy

Ehm, produk sabun mandi yang bikin kayak orang pakai parfum gini masih langka ya teh. Ada ga sih plus harganya yang ga mihil gini

Reply

Emang langka sih. Tapi Vitalis ini udah cucok sih menurut Yuni, Mbak. Yuni suka aja. HEhehe

Reply

Pokoknya Vitalis ini, ibu rumah tangga seperti saya sekalipun sangat membuat tergantung untuk menumbuhkan mood, apalagi wanita karir. Sukakkk pokoknya. ^_^

Reply

Samaan. Apalagi bagi orang yang moodyan kayak Yuni. Butuh yang harus-harum, lembut dan seger gitu.

Reply

Vitalis ini bikin emak-emak rumahan macam saya yang kadang malas mandi jadi rajin mandi. Heheh.. soalnya mandi jadi aktivitas yang menyenangkan sekarang

Reply

betul sekali mbak. apalagi kalau jaman sekarang, habis dari luar mah kudu mandi dulu pake sabun. kan kalau sabunnya juga wangi jadi plus-plus.

Reply

memang dari duli sabun vitalis terbukti wanginya, tapi aku lebih suka warna ungu, wanginya cocok aja. kalo yang biru blm pernah pake. untuk kedepannya mungkin bisa aku coba juga

Reply

samaan berarti kita, yuni juga suka warna ungu… Hehehe

Reply

Wanginya bikin mood membaik mba, apalagi segernya lama di badan. Saya sih team hijau

Reply

Hijau bikin seger sih, yuni juga nggak keberatan sama hijau. Hehehe

Reply

Aku belum pernah coba sabun vitalis, jadi pengen coba deh

Reply

cobain deh mbak. pasti ketagihan. HEhehe

Reply

Sejauh ini ku tak bisa memilih salah satunya mbak karena ku suka semua aroma vitalis body wash ini hehehe. Masing-masing aromanua unik dan wanginya tahan lama πŸ™‚

Reply

betul sekali. kita tinggal menyesuaikan saja dengan kondisi hati kita. cocoknya pake yang mana gitu. Hehehe

Reply

Kalau udah penat seharian lalu mandi dengan vitalis body wash seperti pakai parfum terus dan segar sepanjang hari ya kak, menambah kepercayaan diri.

Reply

seratus persen yuni setuju mbak inna..

Reply

Jadi pengen nyoba yang Vitalis botol hijau. Supaya fresh terusss. Etapi karena saya memang suka warna hijau sih #eaa

Reply

hijau itu wanginya nyegerin, mbak. tapi sesekali coba deh yang ungu dan pink. nggak kalah menenangkan kok sama warna hijau…

Reply

Mau ah yang Vitalis hijau, Fresh Dazzle, supaya wanginya segar gitu. Aku suka wangi buah-buahan dan akar, disbanding wangi bunga. Siiiip…

Reply

hijau memang nyegerin mbak. jadi berasa periang yuni jadinya. hehehe

Reply

Betul, pulang kerja lihat rumah berantakan, duh jadi making penat. Biar tetep waras, biarin aja dulu rumah berantakan. Meluncur ke Lamar mandi. Setelah Segar dan harum baru deh beres beres rumah

Reply

habis mandi beberes gitu ya… kalau keringetan, tinggal mandi lagi deh. gitu ya mbak. hehehe

Reply

Lagi capek mandi pake vitalis hmmm jadi seger lagi, aromanya itu loh yang harum semerbak jadi bikin semangat lagi. Favorit aku sih yang warna pink, hehehe.

Reply

oh jadi mbak riska team empink ya. Emang manis sih wanginya. Semanis mbaknya deh. Hehehe

Reply

Setuju banget, penat hilang dan bikin fresh karena keharumannya. Apalagi Dewi suka sama yang Softbeauty. Tutup botolnya juga bersahabat ya mbak saat terjatuh tetap aman, dan mudah utk buka tutupnya:)

Reply

Kita samaan Mbak Dewi… Hehehe

Reply

Wah,aku juga beli yg ungu nih kapan itu. Cobain ah, sabun mandi wangi yang sedang hits ini.

Reply

ungu aromanya soft banget ya Mas… Yuni suka yang satu itu.

Reply

Aku pengen nyoba Vitalis yang rasa teh, eh bau teh, eh apa sih itu pokoknya yang ada teh tehnya, karena aku emang suka teh hijau sih, mungkin kalau make produk Vitaliss yang ada campuran bahan tehnya bisa bikin badanku lebih seger habis mandi

Reply

Oh berarti yang ijo Mas. Nyegerin sih emang…

Reply
Helen

Suka sama yang wangi-wangi. Pun mandi pakai sabun vitalis yang ada aroma parfumnya. Makin segar rasanya.

Reply

Betul sekali Mbak Helen…

Reply

Wah harus dicoba ini biar penat hilang pake sabun Vitalis ya mbak. Sepertinya aroma therapinya enak nih buat sensasi mandi

Reply

Betul Mis… Cobain deh, saran yuni sih miss cocoknya pake yang soft beauty… Tapi kalau mau yang manis, miss boleh pilih pink. Tapi yang ijo nyegerin lho, Miss…

Reply

Vitalis body wash ya Bun? Aku suka yang ungu untuk mandi sore, aromanya clean banget berasa segar aja setelah beraktivitas seharian, hehehe

Reply

sama, bunda. Yuni juga suka sama warna ungu… Hehehe

Reply

Ngga perlu pake minyak wangi lagi neh sepertinya cukup dengan Vitalis

Reply

Betul Mbak. Mandi pake vitalis udah berasa #mandiparfum

Reply

yuhuuuw aku baru mau coba nih mandi perfum pake Vitalis Body Wash dan udah ga sabar. Aku kayanya bakal suka yang ijo yang bikin mood naik, mandi biar happy ya kan hihi

Reply

Ijo memang nyegerin, Mbak Yasinta. Kalau siang hari, mandi pake yang ijo pasti semakin seger deh…

Reply

Seger banget emang mbak yang ijo ini, dipake mandi pagi bikin mood oke sepanjang hari

Reply

Sepakat. Apalagi kalau dipake mandi siang hari… Mantap abis… Hehehe

Reply

Saya suka Vitalis yang pink dan hijau,Mbak. Suka dengan wangi dan kesegarannya

Reply

padahal yang ungu kan soft banget, mbak. pas banget deh sama wanita lembut kayak yuni dan mbak nurul. #eh

Reply

aku udah coba yang pink, baunya enak pisan yaa. duh suka bangeet mandi pakai vitalis tuh, pengen mandi terus jadinya haha, iya seasyik itu mandi pakai vitalis. hihi.

Reply

coba yang ungu dan ijo juga dong, Mbak Steffi… Hehehe

Reply

udaaah dan itu sekarang jadi favoritkuu hahah, malah yang pink favoritnya suami, baiklah jadi kami enggak rebutan haha

Reply

Mantep banget dong… Asyik…

Reply

Betul sekali Mas… Nyegerin juga aromanya kan mas…

Reply

Astaga, harusnya yuni ngeh dengan nama fitri di belakangnya. HEhehe.. Maafin ya Mbak…

Reply

Memang mantabb polll habis kerja langsung mandi dengan vitalis body wash.. langsung segerr dan wangi badan

Reply

Sepakat seribu persen, kakak…

Reply
Luluk Sobari

Yang benar saja? Benar dong. Buat yang lagi WHF spt saya bagus nih.

Reply

tetap wangi selalu ya mbak luluk. hehehe

Reply

Mandi teruuuusss sampai kinclong (hehe…) Apalagi sabunnya keren kayak gini, pasti betahlah lama-lama main sabun di kamar mandi.

Reply

O jelas… berasa mandi parfum juga kan kak? Hehehe

Reply

Syukaaa ama Vitalis body wash ini. Yang Ijo bikin seger, yang pink nya juga lembut banget. Tinggal yang ungu nih mau dicobain.

Reply

Yang ungu soft banget, Kak.. Kesukaan Yuni banget dah…

Reply

Suka banget sama aroma vitalis body wash yang botol pink. Benar2 serasa mandi parfum ya. Gak nyangka kalau aromanya bisa seharum ini.

Reply

Setuju, Mbak… Habis mandi jadi suka cium-cium aroma badan sendiri. HEhehe

Reply

Wahh samaan nih kita mbak..aku juga kalau penat sepulang kerja selalu pengen rilexs..salah satunya dengan mandi ..pakai sabun Vitalis body wash warna hijau bikin mood ku kembali membaik..wanginya tahan lama juga ya…keren πŸ‘πŸ˜

Reply

Hehehe… Selain kita bisa mandi parfum juga bisa mengembalikan kesegaran kita ya, Mbak.

Reply

toss dulu sama kita suka yang wanginya yuzu orange, mood booster banget deh tiap habis mandi

Reply

Seger pokoknya ya Mbak. HEhehe

Reply

Duuuh mupeng deh sama aroma wangi Vitalis body wash ini. Harumnya tak tertahankan serasa mandi parfum yang bikin tubuh terasa relax. Mood pun jadi lebih baik saat mandi dengan sabun cair ini ya…

Reply

Mantap ya Mbak sabun vitalisnya… HEhehe

Reply

Vitalis ngebilas penat kita setelah bekerja yaaa Mba Yuni. Apalagi di era serba cepat, serba keburu-keburu, serba perfeksionis ini. Kita kadang merasa jadi robot yaaa. Mandi berkualitas dengan sabun berkualitas seperti Vitalis ini tentu saja menjadi satu keistimewaan tersendiri.

Reply

Betul. Me time seru ala Yuni dah pokoknya. Hehehe

Reply
YSalma

Aku juga udah nyoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
Memang serasa mandi parfum ya.
Cinta yg varian hijau, tapi juga suka yang Ungu dan Pink, aku mau ketiganya, tinggal makainya yg disesuaikan dengan kebutuhan. Memahami wanita banget produk sabun vitalis ini ya.

Reply

Semua varian emang menggoda, Mbak… Hehehe

Reply

saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

Reply

Mbak suka yang warna apa? Hehehe

Reply

setelah lelah bekerja tentunya kita butuh kesegaran, salah satunya dengan mandi. Mandinya pake vitalis body wash πŸ™‚

Reply

Betul sekali. Berasa mengemblikan kesegaran diri ya Mbak…

Reply
Wiwin | Pratiwanggini.net

Setuju mba.. pulang kerja trus mandi pake Vitalis body wash, rasa penat ga keingat lagi πŸ˜€

Reply

Penat tersapu busa vitalis yang lembut dan aromanya yang menenangkan ya Mbak…

Reply
Elia Rofiah

Vitalis nih ya parfumnya aja enak-enak. Sekarang bikin body wash juga enak-enak semua baunya. Aku paling suka yg fresh dazzle karena seger banget wanginya.

Reply

Sepakat. Urusan parfum memang vitalis juaranya ya mbak…

Reply

aku suka wangi semua varian vitalis, enak semua wanginya πŸ™‚

Reply

Wanginya memang mempesona sih. Nggak heran kalau banyak yang suka. Hehehe

Reply

Aku juga kalau sudah mandi memakai Vitalis Perfumed Body Wash, penat karena kerja seharian jadi hilang kak..

Reply

Jadi balik seger lagi ya mbak, badan kita. Hehehe

Reply

Me time yang gak menguras kantong dan nikmat banget sih mandi pake vitalis ini

Reply

Betul sekali. Hemat bangt dah pokoknya ya Mbak. Hehehe

Reply

Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

Reply

Yuni juga suka itu, Mbak. Kayaknya emang favorit banget dah yang ungu kan… Hehehe

Reply

Awalnya aku juga gak ngerti mbak mandi parfum tuh yang gimana😁. Ternyata ada ya inovasi sabun dengan benefit wangi selayaknya keharuman parfum. Istimewaa sekalii, gak nyangka ya, keren sekali inovasinya😁

Reply

Yupz.. Alih-alih mandi parfum beneran, ada sabun yang sama kayak kita mandi parfum. Keren kan? Hehehe

Reply

Wahh bener tuh mbak abis mandi pakai Vitalis bodywash capek langsung ilang apalagi kalo abis nemenin ank belajar di rumah

Reply

Iya mbak. Aromanya juga menenangkan banget.

Reply

Saya kalo sdh capek dan penat mandinya pakai Vitalis Body Wash jadi segar kembali..

Reply

Mandi jadi asyik ya mbak kalau pake vitalis…

Reply

Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa…

Reply

Betul mbak. Yuni sepakat. Hehehe

Reply

memang warna yang ungu itu cocoknya dipakai pas habis kerja. Rasanya nyaman. Biar tidur bisa nyenyak. Jadi me time sehabis kerjanya bisa maksimal dengan mandi pakai vitalis warna ungu. ^^

Reply

Yupz… Wangi softnya menenangkan banget…

Reply

wanginya beneran wangi memikat ya. saya sampai rebutan sama ponakan yg dia kepincut dg kemasan cantiknya cobaaa. padahal beli di minimarket murah loh, gk semahal yg dia kira

Reply

Jadi lebih hemat dari sekedar message di salon ya mbak. Hehehe

Reply

Fresh Dazzle lah paling favorit

Reply

Saya juga suka fresh dazzle dong, mbak.. Hehehe

Reply

yang jelas mandi itu emang beneran bisa bikin rileks. Buat ibu yang sehari-hari ngurus rumah, anak, suami, bisa rileks barang sekejap ajaaa, udah mewah banget. Ngga perlu ke luar rumah, cukup rileks di kamar mandi. Mandi parfum sama Vitalis Body Wash πŸ™‚

Reply

Jadi lebih hemat ya mbak… Menekan pengeluaran bulanan. Hehehe

Reply

Aku juga pake vitalis body wash. Suka semua wanginya. Nggak usah beli parfum mahal2 lagi deh.

Reply

Betul sekali, Mbak. Cukup pakai vitalis aja…

Reply

Yang pengen seger-seger emang kebanyakan pilihnya yang fresh dazzle, Mbak. Memberi sensasi refreshing gitu deh.. Hehehe

Reply

Badan segar, penat hilang, mood pun naik ya kalo mandi pake vitalis ini😊

Reply

Betul sekali. Yuni setuju sekali. Hehehe

Reply

Kalo sabun paling favorit buatku yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres.

Reply

Yuni juga sama dong.. Ijo emang the best..

Reply

Teh hijau emang paling top aromanya. Hehehe

Reply

Vitalis nih sepertinya memang tahu kebutuhan wanita ya, dari produk bkdy washnya aja udah ketahuan seberapa manfaatnya untuk kita

Reply

Betul mbak. Sepakat yuni.. Hehehe

Reply
kangamir.com

Wah ternyata ada yg buat mandi juga ya. Tak kira buat parfum doang

Reply

Vitalis meluncurkan produk terbarunya berupa body soap dong kang… Hehehe

Reply

Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan bikin pede jadinya, bye-bye bad mood deh

Reply

Yuni setuju sekali dengan statement ini. Hehehe

Reply

Aku suka yang unguuuuuu. Wanginya elegan dan tahan lama.

Reply

Eh kita samaan, Mbak Mery. Yuni juga suka banget pake yang warna ungu lho..

Reply

Pulang kerja emang paling enak deh kalau abis mandi. Apalagi kalau sabunnya wangi banget gini

Reply

Setuju Mbak. Me time banget..

Reply

Asli Vitalis kasih produk kece… Kalo aku suka yang White Glow, Mbak… Harumnya manis… πŸ˜€

Reply

Boleh juga tu yang white glow. Manis banget….

Reply

Auto kabur emang kak. Capek hilang, kuman hilang, seger pun datang. Parfum pun aman. Krn di Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash udah serasa mandi parfum sih yakk

Reply

Virus juga ilang. Apalagi di tengah pandemi begini..

Reply
Sara

Jujur, blm pernah nyobain body washnya. Selama ini q hanyapakek parfumnya aja. Penasaran pgn coba

Reply

Body soapnya sebelas – dua belas lah sama parfumnya. Wangi juga, neng. Hehehe

Reply

Sama mbak, aku beraktivitas seharian ditutup dengan mandi sore pakai Vitalis body wash

Reply

Suka yang varian apa nih Mbak?

Reply

kalau hanya baca ingredientsnya aku pilih fresh dazze tapi ternyata wanginya enak smua

Reply

Betul. Wanginya mempesona untuk semua varian ya Mbak..

Reply

Beneran deh Buat kabur penat dan stress nih pakai Vitalis wanginya enak

Reply

Wanginya maksimal dah pokoknya. Hehehe

Reply
Mama Petra

Aku suka banget pakai sabun cair vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

Reply

Betul Mbak. Yuni juga setuju sama yang ijo

Reply

Varian favoritku warna hijau mbak. Efeknya nyegerin banget dan bikin semangat lagi.

Reply

Kita sama berarti. Aku juga suka yang warna ijo lho…

Reply
Rosni Ardiawinati

Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya…

Reply

Terima kasih, Mbak..

Reply
Rini Novita Sari

aku kalau udah penat capek letih lesu juga solusinya ahrus mandi biar seger lagi kak
btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,

tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

Reply

Karena pink juga menggoda kan wanginya, Mbak. Hehehe

Reply

Sebagai ibu bekerja ngerasain banget penat seharian. Buat ngembaliin mood itu berendam air hangat pake Vitalis Body Wash. Udah paling oke deh.

Reply

Betul. Yuni sepakat juga..

Reply
Agatha Revindra Widori

Fresh Dazzle me time.
Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood, wanginya than lama.

Reply

Karena varian apa pun yang dipake tetal menggoda kan wanginya hehehe

Reply

Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

Reply

Betul. Kulit terasa lembab dan wangi. Yuni suka banget

Reply

Bener mbak aku udah membuktikan, mandi membuat penat langsung kabur, aku juga suka mandi dengan sabun cair Vitalis ini mbak, mandi wangi, salah satu cara refreshing. Aku suka yang pink, enak , lembut wanginya

Reply

Tos dong kita… Hehehe

Reply

Produk Vitalis ini berseliweran di timelineku mbak, kok tiba-tiba ngetop gitu yah. Oh, ternyata produk baru, sabun yang kalau dipakai serasa mandi parfum. Keren pantas ngetop dan banyak yang pakai.

Reply

Yuni udah pakai mbak. Dan emang keren. Ayo mbak dawiyah juga pakai. Hehee

Reply
Amel

Gimana mbak kalau sudah pake, apa makin sulit pindah sabun nih…

Reply

Kayaknya begitu sih… Siapa yang mau pindah ke lain hati memangnya. Hehehe

Reply
Yenny firridjal

ehh baru tahu sejarah bodywashnya. Pasti wangi deh, sewangi produk awalnya, parfum. Enaknya lagi ada busa yang bisa dimainin

Reply

Betul Mbak. Mana lembut lagi busanya. Suka banget dah

Reply

Wanginya vitalis ini emang ga kaleng-kaleng ya, mbak. Aku paling suka yang ungu, wanginya elegan bnget.

Reply

Aku juga suka yang ungu. Menurut yuni lembut banget wanginya..

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SEO & Blog Competition 2020

contest telkomsel 1.1

Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel