Khadijah Saffron Cover

Khadijah Saffron, Face and Body Care

Khadijah Saffron, Face and Body Care – Apa sih khadijah face and body care itu? Jadi begini sahabat filia. Beberapa saat lalu, ada teman mengadakan giveaway di Facebook. Hari gini, siapa sih yang nggak doyan gratisan? Semua pasti mau kan? Begitu juga saya.

Pas lihat daftar hadiahnya yang begitu menggiurkan, aku langsung mupeng dong. Sekali lagi. Nggak ada orang yang nggak doyan barang gratis.

Waktu itu, sudah banyak teman yang ikutan. Tapi, aku tetap melakukan step by step yang disyaratkan. Aku berpikir nggak ada salahnya mencoba. Toh, kalau pun nggak menang juga nggak apa-apa.

Dapat Hadiah Khadijah Saffron Face and Body Care

Seperti yang saya bilang tadi. Hadiah giveawaynya menggiurkan. Ada produk kecantikan, pulsa dan beberapa merchandise lain. Maka, pemenang yang diambil pun nggak sedikit. Jadi, aku bisa sedikit ngarep dong. Hehehe…

Nah, pas pengumuman pemenang, namaku termasuk dalam salah satunya. Senang pasti. Apalagi hadiahnya produk kecantikan. Kan lumayan, dapat skincare gratis. Cuma berharap saja skincarenya cocok dengan kulitku. Maklum, kulitku sedikit manja. Kayak orangnya. Eh, nggak ding. Aku nggak begitu kok. ^_^

Hadiah yang datang adalah Khadijah Saffron Face and Body Care. Wow, apa ini? Aku kok baru kenal produk skincare ini.

Kesan Pertama Produk Khadijah dari Sasana

Kemasan botolnya aku suka. Pas dalam genggaman. Simbol produknya KH dengan gaya tulisan yang menarik. Menurutku ini cukup eye catching. Ditambah ada taburan bunga-bunganya. Cewek emang suka banget bunga keknya ya. Ahay…

Namun, aku sedikit kecewa pas buka paket. Catat ya Sahabat Filia! Cuma sedikit. Meski produknya nggak ada cacat kemasan. Botolnya aman. Bahan plastik pasti nggak mudah pecah.

Lalu kenapa?

Produk itu nggak ada kemasan luarnya. Maksudku, semacam box gitu. Tapi ya nggak masalah. Toh, isinya aman. Nggak ada cairan produk yang merembes ke luar. Tersegel dengan baik dan sangat rapat.

Khadijah Face and Body Care ini berbentuk cairan berwarna kuning bening. Dia memiliki aroma soft mirip-mirip aroma mawar. Nggak menyengat. Aku suka.

Bagi kalian yang nggak suka fragrance dalam skincare sih, ku sarankan untuk nggak pakai produk ini. Meski kandungan dan efeknya bagus di kulit, kalau nggak suka aromanya buat apa? Iya kan? Hehehe…

Deskripsi Produk Khadijah Face and Body Care

Aku ambil dari penjelasan di botolnya ya. Produk ini merupakan salah satu produk perawatan wajah yang praktis karena mempunyai berbagai manfaat. Apalagi bagi kita-kita yang mempunyai masalah dengan kulit kering, sensitif, mudah alergi dan sebagainya.

Jadi, ada di antara Sahabat Filia yang mengalami masalah yang ku sebutkan tadi? Kalau iya, kalian boleh cobain ini.

Kandungan Khadijah Face and Body Care

Masih ku ambil dari keterangan di kemasannya. Ada tiga kandungan yang disebutkan di sini.

1. Air Zamzam

Wow, kita kan udah tahu ya gimana murninya air zamzam ini. Dan saat menjadi salah satu bahan skincare kita, tentunya kita nggak bakal khawatir lagi dong. Halal sudah pasti. Bisa jadi salah satu pilihan skincare bagi muslimah ya.

2. Saffron Top Super Negin Grade 1+

Saffron adalah tanaman yang masuk dalam Family Iridaceae. Kalian sudah pernah lihat tanamannya belum? Kalau belum biar ku tunjukkan. Ini dapat dari web log sih.

Saffron Super Negin
Sumber : https://www.taher-co.com/what-is-saffron/

Adapun Negin yang dimaksud adalah bagian seperti pada gambar berikut :

saffron-thread

Sumber : https://www.taher-co.com/what-is-saffron/

3. Vitamin A, E, F dan Ekstrak Beach Rose dari Jepang

Nah ini dia yang bikin produk ini punya aroma khas yang lembut banget. Ekstrak beach rose. Nggak menyengat kok aromanya. Aku yakin,kalian masih tahanlah. Kalau nggak sih ya sebaiknya jangan dipaksa juga.

Manfaatnya untuk Kulit dan Cara Pemakaiannya

Manfaat untuk Kulit

Nah, kalau berbicara masalah manfaat sih, setiap orang pasti akan merasakan hal berbeda. Bergantung dari tujuan kalian pakai produk ini untuk apa. Kalau aku, cuma buat pelembab dan biar bedak nempel aja sih. Ku ceritakan nanti deh.

Jadi, dari kemasannya bisa kita lihat 13 manfaat yang diklaim, diantaranya.

1. Melembabkan kulit,
2. Kulit menjadi kenyal,
3. Mengurangi bau badan,
4. Mengurangi minyak berlebih,
5. Mengurangi pigmentasi,
6. Membunuh bakteri penyebab jerawat,
7. Menghilangkan noda,
8. Menyamarkan lingkar hitam di bawah mata,
9. Mengatasi dan mengobati luka gatal-gatal pada kulit,
10. Untuk rambut rontok,
11. Mengobati luka,
12. Mengobati luka bakar,
13. Merapatkan dan mengeringkan jahitan pasca operasi.

Lalu bagaimana cara pemakaiannya?

Cara Pemakaian

Begini pakainya,ada dua cara.

Pada Wajah

1. Jangan lupa menutup mata dan mulut pada saat pemakaian.
2. Semprotkan secara merata ke seluruh wajah dari jarak kurang lebih 10-15 cm.

Pada Badan

Kalian tinggal menyemprotkan pada kulit yang mengalami luka, gatal, sensitif dan alergi.

Mudah kan cara pemakaiannya? Iya dong. Cuma tinggal semprot-semprot ini. Hehe…

Bagaimana Hasil Pemakaian Khadijah Saffron Face and Body Care?

Aku pakai produk ini sebagai pelembab wajah. Jadi, ku pakainya sebelum make upan.

Bacanya nggak usah gitu banget. Make up versiku tu cuma pakai bedak dan lipen doang. Nggak lebih. Hehehe…

Khadijah Saffron Testimoni
Editted by Canva

Pada saat pemakaian pertama, kulit wajah terasa adem begitu disemprotkan. Mana semprotannya kan kayak mikro spray. Nggak tahu deh kalau kemasan yang lain.

Jadi, kayak embun yang nempel di wajah. Seger.

Terus sehabis bedakan, aku semprotin lagi. Hasilnya, bedakku kayak nempel banget. Kalian nggak akan tahu, aku pakai foundation apa nggak. Itu penilaianku sama wajahku sendiri. Tentu, akan berbeda sama penilaian kalian. Intinya sih, aku suka aja pakainya.

Selain itu, aku nggak mengalami indikasi lain saat memakai face and body care ini. Misalnya gatal, perih atau apa pun itu. Aku nggak merasakannya. Jadi, menurutku ini aman.

Oh iya, aku kan kerja di ruangan ber-AC. Tahu dong kalau AC itu malah bikin kulit kita kering. Saranku sih, kalian sering-sering semprotin produk ini. Semacam usaha kita buat menjaga kelembaban kulitlah.

Ingat ya! Semakin bertambah umur, kulit kita akan semakin kehilangan kelembaban dan keelastisitasannya. Jadi, jangan lupa merawat kulit kita sendiri. Mulailah sedari awal. Nggak usah tunggu sampai keriput. Eh… Hehehe…

Kesimpulan

Itulah hasil pemakaianku. Manfaat yang lain, belum terasa. Pasti memerlukan waktu dan ketelatenan juga. Lagi pula, namanya juga perawatan. Butuhnya yang teratur dong. Kalau cuma sesekali, jangan-jangan namanya perbaikan lagi.

Jadi, nilainya bintang 4/5 ya.

Produk ini bagus kok. Kalau ingin hasil maksimal, pakainya yang rutin. Kalau kalian ingin nyoba juga, bisa langsung pesan sama teman saya. Namanya Maryatul Zumaroh. Atau Sahabat Filia bisa mengunjungi akun Facebooknya. Terima kasih. See you.

With Love
Filia Suka Nulis

36 comments

  1. Selamat utk dapat produknya. Mupeng jg.

    Ini produk yg dicari utk wajah emak2 yg sudah lumayan lama dipakai, yg perlu kelembaban tanbahan.
    Makasih infonya, mba.

  2. Sebelumnya saya tahu cuma shaffron buat diminum aja. Ternyata ada untuk skincare juga ya. Waaah menggiurkan banget, secara khasiat shafron emang bagus buat tubuh.

  3. Akhir-akhir ini sering denger tentang khasiat safron. Bunga safrob juga banyak manfaat kalo dibikin minuman, tapi harga safronnya lumayan mahal sih, sebanding dengan manfaatnya yg banyak

  4. Sepertinya produk ini solusi kulit kering aku nih kak..soalnya aktifitas ku keluar masuk ruang ber-AC rasanya kering deh kulit, bersisik dan jd pecah..boleh dipakai berapa kali sehari ya untuk Khadijah Saffron and Face Body Care nya?

  5. Selamat ya, Mbak. Keren euy dapat produk bagus. Cocok untuk kulit berminyak ga ya? Kulitku cendrung berminyak nih, bikin wajah mengkilap gitu. Kalo pake saffron ini apa ga semakin mengkilap, ya?

  6. Cie, selamat ya udah menang giveawaynya. Aku jadi penasaran sama skincare ini, buat kulit cowok kira-kira bakal bermanfaat gak ya? Aku lagi nyari-nyari skincare buat cowok nih, lagi ingin perawatan wajah yang sudah jarang kurawat sejak masa kuliah ini

  7. masya Allah..ada kandungan air zam-zam di dalamnya, bikin makin pengen order deh akutu. Udah gitu ada kandungan saffron nya juga nih. Wajib dicoba bagi yg punya permasalahan kulit sensitive kayak aku

  8. Wah kandungannya ada air zam zam juga ya, luar biasa ini.. Usia kepala 3 rasanya gak pengen coba2 produk buat kulit. Takut kalo gak cocok berabe dah. Tapi untuk Khadijah Saffron rasanya harus dicoba karena bahannya saja dari air zam zam salah satunya :)) Gpp gak ada box nya yang penting isinya gak rusak hehe :))

  9. Wahh safron ada buat skincare toh kak, cocok untuk segala jenis kulit kah ? Soalnya aku kulitnya kering dan sensitif aman ya pakai Khadijah safron skim dan body care.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *