Indonesia Website Awards

Cara Mudah Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube dengan Pasarview


Cara Mendapatkan 4000 jam Tayang Youtube

Cara Mendapatkan 4000 jam tayang Youtube – Kalau dulu, cita-cita anak adalah menjadi seorang dokter, guru, tentara, pilot dan lain sebagainya. Yang jelas profesi yang kita anggap keren ketika masa kanak-kanak.

Contohnya saja, aku yang ingin menjadi seorang dokter agar bisa membantu orang-orang sembuh dari penyakitnya. Meski tidak bisa tercapai karena satu dan lain alasan. Hehehe….

Sekarang semua berubah. Teknologi sudah semakin berkembang. Pun demikian halnya dengan profesi keren itu.

Kini tidak hanya dokter atau guru yang terlihat keren. Namun, sudah bertambah dengan adanya youtuber, gamer online dan lain sebagainya. Karena penghasilan dari profesi tersebut ternyata tidak sedikit. Bahkan sangat banyak jika ia terkenal dan videonya masuk dalam trending topic.

Tidak heran, jika banyak orang ingin sukses dengan membangun channel Youtube dan menghasilkan pundi-pundi rupiah dari adsense. Apalagi orang-orang dengan tingkat rasa percaya diri yang tinggi atau orang yang hobi dengan dunia fotografi. Mereka tidak akan ragu untuk muncul di depan kamera dan menciptakan konten terbaik sebagai salah satu usahanya.

Namun, bukan hal yang mudah melakukan hal tersebut. Kita harus bekerja keras agar lolos syarat kelayakan program patner Youtube. Sehingga, video-video yang kita bagikan dapat menjadi jalan rejeki kita.

Memang apa saja syarat-syaratnya?

Syarat Kelayakan Program Patner Youtube

Menjadi seorang Youtuber itu membutuhkan proses panjang. Bagaimana kita mencari ide konten? Kemudian menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Lalu, merekam video yang kita inginkan. Belum lagi mengedit sampai akhirnya video itu layak tayang.

Perjuangan Seorang Youtuber

Jelas, semua itu tidak membutuhkan waktu yang sedikit. Bahkan kalau kita berkaca pada Youtuber-youtuber yang sudah terkenal itu, sepertinya mata mereka lebih banyak terjaga daripada waktu tidurnya.

Bukan hanya itu. Mereka punya banyak tim yang terlibat. Kalau pun sendirian, itu akan membutuhkan effort yang lebih keras lagi. Karena harus memenuhi beberapa syarat untuk menjadikan channel Youtube kita berpenghasilan.

Adapun syarat kelayakan Program Patner Youtube adalah sebagai berikut:

  1. Kita harus mematuhi semua kebijakan monetisasi YouTube.
  2. Berada atau tinggal di negara/wilayah tempat Program Partner YouTube tersedia.
  3. Channel Youtube sudah tertaut dengan akun adsense.
  4. Kita sudah memiliki lebih dari 1000 subscriber.
  5. Sudah mencapai lebih dari 4000 jam tayang Youtube.

Fiyuh. Membacanya saja terasa cukup melelahkan. Namun, itu semua akan terbayar saat kita sudah bisa mendapatkan gaji dari adsense, seperti Atta Halilintar, Ria Ricis dan lain sebagainya. Bukan begitu, Gaes?

Trik Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

Beberapa kali aku pernah mendapatkan kiriman link yang mengarah ke video youtube melalui aplikasi chatting berwarna hijau. Si pengirim pesan berharap aku akan mengunjungi videonya untuk menonton, subscribe dan berkomentar.

Sebenarnya bukan masalah besar. Aku bisa membantunya. Setidaknya, akunku bisa menambah subscribernya dan waktuku menonton video juga akan menambah jam tayangnya.

Apakah cara tersebut efektif? Bisa saja jika si pengirim pesan ternyata memiliki banyak teman. Anggap saja dia memiliki 2000 teman. Kalau setengahnya saja mau membantu maka dia sudah memiliki 1000 subscriber dan mengumpulkan beribu jam tayang.

Namun ada yang lebih efektif lagi. Kita bisa menggunakan trik mendapatkan 4000 jam tayang Youtube, sebagai berikut:

  1. Kita membuat konten yang menarik dan bermanfaat untuk orang banyak.
  2. Mengotimasi video agar masuk ke halaman pencarian.
  3. Kita bisa membeli view Youtube yang real dan aman.

Salah satu tempat untuk membeli view Youtube yang bisa kita coba adalah website pasarview. Ada yang sudah kenal dengan website tersebut? Kalau belum, ayo kenalan dulu!

Berkenalan dengan Pasarview

Pasarview untuk mendapatkan 4000 jam tayang youtube pertama

Pasarview adalah sebuah perusahaan yang menyediakan layanan Jasa View dan Jam Tayang Youtube. Mereka bergerak di bidang digital advertising agency yang bertugas untuk mempromosikan situs/web dan akun youtube kita.

Perusahaan ini dapat mempertemukan pemasang iklan (advertiser) dan orang yang melihat iklan (viewer). Sehingga, viewer yang kita peroleh adalah viewer real dan bukannya bot.

Cara mendaftarnya pun mudah saja. Kita bisa melakukan beberapa hal berikut ini:

  1. Kita bisa mengunjungi website Pasarview.
  2. Pilih tombol register pada pojok kanan bagian atas.
  3. Isi form dengan informasi sesuai identitas kita setelah itu klik daftar.
  4. Selanjutnya kita bisa menjadi advertiser dan mendapatkan tambahan jam tayang atau viewer dan mendapatkan penghasilan dari menonton iklan.

Mudah bukan? Oh iya, jangan lupa menambahkan informasi nomor rekening kita pada dashboard dan melakukan verifikasi email sebelum melakukan transfer pembayaran!

Cara Mudah Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube dengan Pasarview

Kalau sudah menjadi advertiser Pasarview, kita tidak perlu lagi pusing bagaimana memenuhi syarat jumlah jam tayang. Semua akan terasa mudah dan viewernya pun nyata. Karena mereka mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditonton.

Daftar Pasarview dan Pasang Iklan

Bagaimana cara mudah mendapatkan 4000 jam tayang Youtube setelah mendaftar? Begini caranya:

  1. Jangan lupa melakukan deposit minimal 100.000 sebelum memasang iklan.
  2. Setelah itu, kita bisa menuju menu advertiser pada dashboard dan buat iklan. Isi formnya dengan lengkap. Lalu klik tombol kirim.
  3. Link youtube tersebut akan mendapat review dari pihak Pasarview untuk menghindari iklan yang tidak sesuai ketentuan, seperti iklan kekerasan, perjudian dan lain-lain yang melanggar hukum.
  4. Perhatikan durasi iklannya ya. Jangan sampai mengatur durasi melebihi durasi video yang kita miliki.
  5. Setelah iklan disetujui maka iklan akan langsung masuk marketplace dan bisa ditonton oleh viewer melalui menu “Lihat Iklan.”

See, I told you! Mendapatkan 4000 jam tayang sangat mudah jika kita sudah mengenal Pasarview. Meski kita masih boleh saja mengirimkan link youtube kita pada teman atau kerabat dekat, tapi usaha kita tidak lagi seberat sebelum menjadi advertiser.

Akhirnya, selamat berjuang youtuber-youtuber pemula. Berikan usaha terbaik untuk video-video bermanfaat bagi subscriber kalian. Semoga berhasil.

Have any Question or Comment?

42 comments on “Cara Mudah Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube dengan Pasarview

Pasar view sepertinya akan jadi sasaran para youtuber untuk meningkatkan jam tayang.

Reply

Dan itu mungkin saja, Kak. Pasarview memberikan real viewers soalnya. Bukan bots. Jadi lebih aman gitu deh.

Reply

Ada beragam kreatifitas dituangkan dalam youtube, perlu support layanan digital agency seperti pasarview untuk mewujudkan harapan

Reply

Yupz, Jadi kita bisa fokus untuk buat kontent terbaik deh. Cemiau…

Reply
Lulu Khodijah

Hooo memudahkan nih buat youtuber pemula. Semoga bisa nambah semangat ngonten positif ya ketika berhasil pasang adsense nya. Hihi

Reply

Tuls, Kak. Jadi, kita bisa fokus untuk buat kontent yang bagus juga, Kak.

Reply

Wah, lengkap banget tutorial, tips and rujukan apps yang sesuai.
Yang mau serius jadi youtuber, harus banget mampir ke post ini.

Reply

Monggo bisa direkomendasikan ke teman yang mau fokus ngeyoutube, Kak. Hehehehe

Reply

Saya akui menjadi youtuber itu susah banget dibandingkan menjadi blogger.
Kalau blogger “tinggal” merangkai kata aja supaya bisa membuat tulisan yang bagus.
Sementara jadi youtuber, harus punya ide menarik, punya peralatan tuk merekam yang bagus, harus jago ngedit video. Saya juga punya channel, isinya cuma bikin subtitle. Subscriber dan viewnya udah banyak melebihi 1000 subs dan 4000 views, tapi ujung-ujungnya ga bisa dimonentize karena kontennya enggak original.
Boleh juga tuh pasarview, bisa dicoba kalau saya pengen buka channel yang lain.

Reply

Setuju, Kak. Makanya kalau masih harus memusingkan urusan jam tayang bikin susahnya jadi double. Kalau ada yang bikin kerjaan jadi praktis kayak pasarview kan lebih enak. Hehehee

Reply
Fenni Bungsu

Cari view jadi lebih mudah dan terbantu ya, apalagi untuk yang diburu tenggat waktu. Dengan begitu bisa fokus dengan membuat konten bagus, dan urusan view bisa lewat pasarview

Reply

Betuls, Kakak.Kita bisa mendelegasikan urusan jam tayang sama ahlinya, seperti pasarview…

Reply

Wah sabi nih kak. Jadinya gak perlu repot lagi yess nyari jam tayang hehhee. Deposit pun muraaaahhhh mulai dari 100K? Mantabbbbbb

Reply

Betul, Kak Joe. Kitanya bisa fokus sama ide kontent kreatif deh jadinya….

Reply

Wah sekarang ada support viewer YouTube nih, klo sistemnya seperti yang kakak paparkan sih sama – sama diuntungkan ya.

Reply

Yup… Kita bisa mendapatkan jam tayang dan subscriber. Viewer kita juga dapat penghasilan. Sama-sama untung deh…

Reply
Fatimah

Wiiih kalo yutup pakek pasarview, kalo blog pake apa ya?

Reply

pasarview juga bisa untuk mendapatkan traffic blog lho, Kak.

Reply

hampir semua kesuksesan itu tidak ada yang instan sih, jadi semua butuh yang namanya proses maka dengan begitu kualitas akan mengikuti dan berujung pada kesusesan di akhir nanti.

Reply

Yupz… kesuksesan pada bidang apa pun itu. Termasuk urusan content creator di youtube juga. Semangat, Kakak…

Reply

Aku baru tahu ada yang namanya Pasarview. Bisa sangat membantu buat yang ingin eksis di youtube nih….

Reply

Langsung cus daftar pasarview, Kak. Bisa buat yang mau ngundang traffic blog juga lho.

Reply

Wah baru tahu ada jasa nonton video youtube juga.. Kalau seperti itu, mendapatkan 4000 tayangan dalam satu jam terlihat mudah ya kak, hehehe

Reply

Yang benar 4000 jam tayang, Kak. Hehehehe…. Dan itu mungkin saja lho kita dapatin dalam waktu singkat…

Reply

Wah noted. Kebetulan bgt aku mau mulai bebenah akun youtubeku. Lagi ngumpulin subscriber & penonton videoku. Makasih banyak infonya ya

Reply

Tuh.. Bisa langsung daftar pasarview lho, Kak. Buat kejar jam tayangnya…. Biar lebih mudah daftar jadi patner youtube.

Reply
Gioveny

Emang ya jadi YouTube content Creator itu butuh effort yg besar menurutku dibandingkan blog. Terbantu banget dong dengan pasarview ini

Reply

Hooh, Kak. Mikirin cari ide konten. Terus proses shootingnya. Belum lagi nanti masih kudu ngedit videonya biar makin ciamik. Dududu… Kalau masih harus nyari viewers lagi tu sedikit nambah kerjaan deh. Makanya saran sih manfaatin deh pasarview, Kak. Hehehe

Reply
Asty Intan Pratiwi Widyanti

Menarik, Kak artikelnya hihi. Tapi aku gak main YouTube, bisa aku kasih tau ke suami aku aja nanti nih. Btw, pasarview itu cuma untuk YouTube aja bearti ya?

Reply

Pasarview bukan hanya untuk youtube, Kakak. Kita juga bisa mengundang visitor ke blog kita di sini. Cobain deh. Hehehe

Reply

Cocok banget buat yang ingin memaksimalkan pendapatan dengan youtube ya Mbak. Pasar view keren euy

Reply

Betul, Kak. Selain youtube kita juga bisa pakai untuk mengundang visitor ke blog kita lho….

Reply

iya jaman sekarang mah semua orang bisa jadi citizen journalism via YouTube yaa. Daannn buat mendulang view, subscribers emang sih the power of content sama estetika video juga perlu jadi prioritas yaa, itu yang jadi modal awal buat viral. Btw aku baru tau klo di YouTube juga ada yaa pasarview buat promosi video youtube layaknya sponsored post di IG ya ?

Reply

Hooh, Kak. Jadi content creator bisa fokus sama membuat konten yang menarik dan bermanfaat untuk viewernya deh.

Reply

Wuah baru tahu view youtube bisa dibeli. View per video ya maksudnya? View real yang benar2 ditonton oleh pengguna? Sepertinya menarik buat yang baru membangun channel atau sudah lama membangun tapi tidak ada perkembangan. Tfs.

Reply

Iyes Kak. Betul sekali. Viewernya real. Karena mereka juga mendapatkan bayaran dari hanya menonton video youtube yang diiklankan di Pasarview. Jadi ibarat simbiosis mutualisme gitu deh, Kak. Content creator dapat viewer dan viewernya dapat cuan. Hehehehe…

Reply

Ternyata ada jasa nonton video juga ya jadi untuk mencapai 4000 jam lebih mudah dan cepat, waktu tahu syarat bisa monetize youtube kaget juga syaratnya berat tapi sekarang ada solusinya ya

Reply

Kesuksesan memang membutuhkan sebuah usaha, Kak. Pasarview bisa menjadi salah satu jalan ninjanya. Cemiau…

Reply

Hmm menarik juga. Memang sih kalau masih pemula susah dapat 4000 jam. Kalau ada pasarview ini sangat membantu. Tapi aman nggak ya?

Reply

Aman kok, Kak. Viewernya real dong. Hehehehe

Reply

kudu cobain ni lumayan banget mendapatkan viewers yt yang gede

Reply

Yupz… asal jangan lupa untuk buat konten yang menarik dan bermanfaat ya Kak. Semangat….

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *