Indonesia Website Awards

Ini Dia Aplikasi Investasi Terbaik yang Siap Berikan Kamu Kesan Terbaik!


Investasi Terbaik

Aplikasi investasi terbaik siap berikan kamu pengalaman terbaik pula. Bisa dibuktikan dari bunga menarik yang menguntungkan, jangka waktu yang fleksibel, cara yang mudah, hingga kepraktisan yang ditawarkan. Harus tahu aplikasi apa yang harus dipakai supaya investasimu nanti menyenangkan.

Sebagai anak muda, tidak ada alasan untuk menolak investasi. Terutama untuk kamu pekerja yang sudah bertahun-tahun punya penghasilan tetap. Apalagi yang punya pekerjaan sampingan berbasis hobi baik itu dengan menjadi seorang freelancer atau part timer di luar jam kerja. Jangan sampai uang yang ditabung tidak diinvestasikan.

Baca juga 5 Alasan Investasi yang Perlu Kita Ketahui

Produk Investasi yang Disarankan

Meskipun status kamu kini seorang pekerja yang sudah stabil finansial, bukan berarti kamu bisa bersantai. Posisi yang sekarang memang membolehkan kamu bersantai soal finansial dan fokus dengan belajar. Namun rasanya kurang tepat karena di usia ini kamu sudah berkesempatan dapat penghasilan tambahan dan mulai melek finansial.

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan berinvestasi. Jalan menuju kesana akan lebih mudah jika kamu sudah tahu mana aplikasi investasi terbaik. Aplikasi yang bisa berikan apa yang dibutuhkan anak muda atau pemula dalam berinvestasi.

Lalu, produk investasi apa sajakah yang paling disarankan untuk para pekerja? Sebenarnya banyak pilihan produk investasi, dan tidak semuanya dinilai pas untuk pekerja yang sudah cukup senior atau anak muda. Apalagi yang membutuhkan modal ekstra besar, sangat tidak disarankan.

Ada beberapa investasi yang sudah disediakan aplikasi investasi terbaik yang bisa dimulai dengan modal kecil, bunga lumayan, risiko rendah, dan keamanan yang pasti. Apa saja itu ada di daftar berikut.

1. Deposito

Deposito boleh jadi merupakan investasi yang banyak diandalkan orang dewasa, dan mungkin orang tua kamu juga. Namun bukan berarti kamu sebagai anak muda dilarang pilih produk investasi ini. Jangan sampai kelewatan info, sebab kini deposito sudah ditawarkan dengan modal terjangkau sehingga bisa dipilih anak muda.

Baca juga Trik Mudah Investasi Deposito Melalui Digibank

2. Deposito Valas

Pernahkah kamu membayangkan memiliki deposito dalam bentuk mata uang asing? Kini kamu sudah punya menukar uang rupiah dengan valuta asing untuk kemudian didepositokan. Keuntungannya, aset kamu nanti akan bebas dari fluktuasi. Bunganya juga akan lebih besar dari deposito biasa.

3. Obligasi

Pilihan berikutnya adalah obligasi atau surat utang. Kamu bisa membeli surat inisaat jadwal penjualannya. Miliki obligasi hingga beberapa bulan atau tahun kemudian, lalu dijual kembali sehingga bisa didapatkan margin.

Jangan sangka, aplikasi investasi terbaik akan menawarkannya dengan harga tinggi. Tetap ada seri obligasi yang cenderung murah sehingga bisa dipilih pekerja yang sudah stabil finansial.

4. Reksa Dana

Punya reksa dana semakin oke, sebab modal yang dibutuhkan sangatlah kecil. Lebih kecil dari semua produk investasi yang telah disebutkan di atas. Cara mengelolanya pun hampir sama, yaitu membeli untuk kemudian dijual lagi.

Investasi bisa dimulai dengan buka rekening online. Tak lagi harus antri di bank dan isi formulir hanya untuk memiliki rekening baru.

Produk tabungan yang akan kamu dapatkan juga bisa memberikan bunga tabungan yang lumayan. Dengan begitu, setiap kali tabungan sudah cukup untuk digunakan berinvestasi, kamu bisa segera mulai.

Semua produk investasi di atas bisa kamu dapatkan di digibank by DBS. Di aplikasi ini, kamu bisa buka tabungan atau rekening secara online. pengalamannya akan memuaskan dan sangat relate untuk pekerja super sibuk organisasi atau sibuk cari penghasilan tambahan seperti kamu.

Kamu Bisa Investasi di Aplikasi digibank by DBS

Selain bisa membuka rekening, kamu akan mendapatkan pengalaman berinvestasi yang dijamin memuaskan. Hanya Aplikasi digibank by DBS saja yang bisa berikan keuntungan berlipat ini. Produk investasi yang ditawarkan banyak, pasti praktis sehingga kamu bisa tetap ikuti rutinitas. Lebih lanjut, semua keuntungan ini juga akan kamu dapatkan.

Hanya butuh KTP elektronik dan sidik jari saja untuk buka rekening online. E-KTP dibutuhkan sebagai dokumen, sedangkan sidik jari biometrik untuk verifikasi saja. Hanya ini saja, dan kamu bisa segera punya tabungan sendiri di sini.

Bisa gratis transfer kemana saja jadi keuntungan berikutnya. Tak perlu lagi pusing biaya transfer karena harus kirim uang ke rekening antar bank. Sebab di aplikasi ini, kamu berkesempatan untuk tidak bayar extra charge demi terkirimnya uang.

Tidak perlu ke bank, buka tabungan di aplikasi ini bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Mudah bukan? Saat sedang di kampus, bersantai di rumah, atau di mana saja kamu berada. Kamu hanya perlu instal aplikasinya saja dan mulai mendaftar sesuai instruksinya. Bunga tabungan bisa diandalkan, jangan ragu untuk menabung sebanyak mungkin.

Terlebih lagi produk keuangan bernama Tabungan Maxi, yang akan membuat kamu makin untung dengan adanya 3 keunggulan. Tak ada nominal saldo minimum, bisa tarik tunai kapanpun, dan bunga tahunan hingga 3%.

Segera andalkan digibank by DBS untuk penuhi kebutuhan aktivitas perbankan kamu. Untuk memulainya saja mudah, apalagi fitur dan fasilitas yang ditawarkan berikutnya. Semua lebih mudah, baik itu soal transfer-transfer uang hingga berinvestasi.

Referensi :
https://duwitmu.com/tabungan/memilih-tabungan-bukannya-tanpa-risiko/
https://www.raywhite.co.id/news/jenis-investasi-menguntungkan-tahun-2020
https://finansial.bisnis.com/read/20201202/90/1325328/kawula-muda-ini-lho-beda-tabungan-dan-investasi-simak-yuk

Have any Question or Comment?

44 comments on “Ini Dia Aplikasi Investasi Terbaik yang Siap Berikan Kamu Kesan Terbaik!

Bank2 skr sudah makin mudah yaaa utk melakukan investasi. Rata2 udh pada bisa secara digital. Bank yg aku pake juga begitu. Memang seharusnya semua bank sudah bisa digital sih. Udh ga zaman kalo utk investasi aja msh hrs ke bank apalagi sdg oandemi begini :).

Aku sendiri kalo yg dari bank, LBH suka Reksadana. Deposito aku ga prnh mau, return-nya keciil hahahahah. Kalah Ama inflasi :p. Reksadana, atau logam mulia, atau saham sih. Pilihanku sementara ini 3 itu doang mba

Reply
Hendra Suhendra

kayaknya oke juga nih investasi di DBS ya, kebetulan lagi nyari platform buat invest. Caranya juga mudah ya di DBS. Soalnya mau nyisihin sedikit penghasilan dari blog, biar nggak terpakai. Kan bisa dipakai untuk perpanjang domain dan lain sebagainya.

Makasih infonya.

Reply

Sekarang ini masih di Reksadana dulu.
Dulu aku naksir DBS mbak, tapi verifikasinya waktu itu kudu ke Surabaya. Dan aku juga bisa ke SBY kalau cuman buat mengurus ini, karena harus ijin ga ngantor.
Akhirnya belum daftar sampe sekarang

Reply

Investasi memang dibutuhkan setiap orang, memilih investasi tepat membutuhkan pemilahan informasi secara tepat, Digibank salah satunya.

Reply

Sekarang makin banyak ya aplikasi untuk mengelola keuangan/investasi. Harus jeli dalam memilih instrumen yang tepat dan aplikasinya juga ya..

Reply

wah… ini super memudahkan banget, bisa diaplikasi aja di DBS, super simpel, mudah dan bisa dipantau serta aman. solusi banget buat yang mau investasi

Reply

sekarang semua serba mudah ya karena bisa dijalankan online, buka rekening bahkan mulai investasi reksadana pun bisa lewat ponsel aja ya, terus bebas biaya transfer pula, asyik banget dah.

Reply

Betul, Kak. Tidak ada lagi alasan kesulitan memulai investasi karena harus kesana-kemari. Karena dengan di rumah saja kita bisa berinvestasi. Hehehe

Reply

Pas baca ini, pas lagi belajar investasi. Baru punya depsito. Pengen coba-coba yang lain juga, ah.

Reply

Sebelum coba, jangan lupa untuk mempelajari sistemnya ya Kak. Agar nggak merasa dibohongi di kemudian hari.

Reply

Sekarang produk investasi tuh beragam ya mbak. Bisa dipilih mana yang paling cocok untuk kita dan menyesuaikan budget juga.
Terus tabungan maxi itu keuntungannya makin membuat semangat untuk nabung deh jadinya nih.

Reply

Betul. Bukan hanya pilihannya yang beragam. Memulai investasi juga nggak harus membutuhkan banyak dana. Jadi, siapa pun bisa melakukannya. Hehehe

Reply

Aku masih maju mundur tjantik untuk buka rekening secara online. Memang aman, ya? Pengen investasi reksadana juga, yang gampang investnya dan gampang juga narik dananya nanti.

Reply

Pilih yang terpercaya, Kak. Salah satunya bisa memanfaatkan Digibank by DBS ini. Hehehe

Reply

Memilih investasi butuh ilmu atau pemahaman literasi keuangan agar tepat sasaran investasi kita ya kak. Aku baru tahu ada aplikasi digibank dari DBS, patut di intip2 nih. hehe

Reply

Betul, Kak. Meski mudah nggak boleh sembarangan juga. Monggo dipelajari dulu. Hehehe

Reply

Alhamdulillah kalau saya sih mulai mencoba investasi tanah. Lumayan kenaikan harganya disamping punya reksadana.

Reply

Apapun pilihan investasinya nggak masalah. Semua orang punya pertimbangannya masing-masing, Kak. Semangat.

Reply

Saya paling senang berinvestasi di bagian obligasi dan Reksadana hehe, apalagi dengan adanya digibank makin memudahkan saya investasi

Reply

Betul, Kak. Digibank by DBS memang memudahkan kita dalam berinvestasi dan menabung.

Reply
Bang Doel

Pernah nyobain deposito selama setahun, kok rasanya kurang puas ya. Sudah gitu, pas setahun mintanya agak susah pula. Harus begini lah begitulah, gak secepat setor uangnya hehe
Sekarang lagi mencoba reksa dana, mudah-mudahan dapet rejekinya disini.

Reply

Nggak tahu pasti sih bagaimana sistem penarikan kalau deposito. Memang menurut yang sudah pernah melakukannya cenderung agak ribet. Mending investasinya pake aplikasi semacam digibank by DBS saja, Kak

Reply

wah sekarang makin mudah ya untuk memulai investasi
aku pun sekarang juga mulai belajar investasi mbak

Reply

Yuk belajar investasi, Kak. Terus kita bisa investasi pake aplikasi Digibank by DBS deh…

Reply

Semakin dewasa semakin melek nih soal investasi satu per satu. Dan semakin banyak juga muncul aplikasi investasi, dan nambah juga jenis2nya ya, tinggal pilih saja mana yang sesuai kebutuhan dan kemampuan.

Reply

Betul. Jangan karena mudah prosesnya terus kita nggak melihat kemampuan diri. Khawatir kita terperangkap dengan usaha kita sendiri nantinya. Hehehe

Reply

Deposito memang hits banget di kalangan orang dewasa. Bisa nyimpan dana untuk beberapa tahun ke depan dan aman pula.

Reply

Iya sih, Kak. Di sekitar rumahku juga lebih memilih deposito. Kalau pandemi begini, lebih nyaman kalau transaksinya bisa melalui online seperti Digibank by DBS kali ya….

Reply

Zaman semakin canggih ya… Mau investasi pun bisa di aplikasi sambil rebahan, hihihi…

Reply

Betul, Kak. Salah satunya contohnya ya aplikasi Digibank by DBS ini, Kak. Hehehe

Reply

Kemajuan teknologi semakin memudahkan yaa, sekarang bahkan gak perlu ke bank lagi untuk buku rekening baru. Cukup di rumah saja. Cocoklah dengan situasi di masa pandemi yang menganjurkan untuk tetap stay at home

Reply

Betul, Kak. Melalui Digibank by DBS kita juga bisa membuka rekening baru.

Reply

Jadi makin percaya bahwa sebenarnya mengatur finansial itu asal tahu ilmunya dan memilih jenis investasi sesuai kemampuan akan risiko

Reply

Betul, Kak. Tidak boleh sembarangan. Kita perlu merencanakan keuangan juga. Agar semua urusan menjadi mudah, semudah membuka rekening melalui aplikasi Digibank by DBS.

Reply

banyak pilihannya ya mbak tergantung kita mantepnya yang mana nih
makasih rekomendasinya ya mbak

Reply

Betul, Kak. Jadi kita nggak boleh salah pilih. Pastikan aplikasi investasi juga terbaik seperti aplikasi Digibank by DBS.

Reply

Wah makasih kak infonya. Aku juga pakai digibank. Sering dapat email bisa beli ORI dan SBR. Cara belinya juga mudah langsung dari rekening digibank

Reply

Nah kan. Sekarang malah ada aplikasi Digibank by DBS juga buat investasi kita. Cobain deh, Kak…. Hehehe….

Reply

wah semakin menarik aja ya pilihan untuk berinvestasi. Aku juga mau coba deh, akan aku sempatkan daftarkan diri

Reply

Siap. Sebenarnya berinvestasi juga erat kaitannya dengan mengatur finansial jangka panjang lho. Hehehe…

Reply
Ghina

aku baru coba di nomor 1, 2 dan 4 dulu nih. menarik juga dengan sistem digibank ini..banyak keutnungannya ya, freee biaya trasnfer dan tarik uang pulaa

Reply

Betul, Kak. Cobain deh aplikasi Digibank by DBS.

Reply

Berinvestasi diinginkan pada kebanyakan orang termasuk saya, melalui aplikasi DBS ada pilihan pas buat investasi.

Reply

Sudah pasti, Kak. Segala prosesnya juga mudah kalau di aplikasi Digibank by DBS.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *