Beat the Best by blu

Jadi Pro Player di Solo Ranked? Beat the Best by blu Kompetisinya

Filia Suka Nulis – Menjadi pemain Mobile Legends bukan hal yang mudah. Apalagi jika kita belum memiliki team. Kita hanya akan menjadi pemain public yang bermain solo ranked dengan kesempatan menang hanya 50:50.

Maksudnya kalau bertemu team yang bagus ya kita bisa menang. Kalau ketemu team yang begitulah. Ya kudu legowo dengan kekalahan. Kalau kata adikku nih ya, aku adalah pemain epic abadi. Dia bahkan ogah bermain game Mobile Legends dengan aku dalam teamnya. Hehehe….

Itu berarti menjadi pemain pro player hanya berada dalam angan. Nggak usah mimpi untuk mengikuti kompetisi. Team saja nggak punya.

Tapi, blu by bca digital sepertinya memahami kegundahan para pemain public sepertiku. Mereka mengadakan satu kompetisi bertajuk Beat the Best by blu lho. Seperti apa event ini, mari mengenalnya terlebih dahulu.

 

blu by bca digital

 

Beat the Best by blu

Aplikasi bank digital terbaik ini seolah memahami apa yang menjadi favorit para kaum milenial. Mereka menggelar kompetisi untuk game yang sedang trend sebagai support atas hobi anak muda. Kompetisi ini bertajuk Beat the Best by blu.

Mengutip dari pernyataan Bapak Duardi Prihandiko selaku Head of Marketing Communication BCA Digital dalam press conference pada tanggal 19 Februari 2022 yang lalu. “blu ingin memfasilitasi e-sport. Bukan hanya membidik player yang memiliki team saja. Tapi develop personal juga.”

Nggak heran sih kalau kompetisi ini mengajak para pemain solo ranked untuk bertarung pada skema kompetitif di permainan Mobile Legends.

Apalagi nih ya. Menurut beliau potensi e-sport tuh gedhe banget. Belum lagi blu sebagai versi mudanya BCA pun ingin berkembang sesuai dengan golongan tertargetnya yang terepresentasikan sebagai UTTA, Karena e-sport pun bisa menjadi sesuatu yang produktif dan menghasilkan lho. Anggaplah bermain game bisa menjadi hobi yang menghasilkan gitu deh.

“Kita harus empower dan enabler anak muda untuk bersaing dan menjadi lebih baik lagi,” tambah beliau ketika menceritakan hal yang melatarbelakangi terlaksananya Program Beat the Best.

Ini dia profile penyelenggara kompetisi Mobile Legends bagi pemain solo ranked ini.

blu, Aplikasi Bank Digital Terbaik

Beberapa bulan belakangan ini aku sudah menjadi nasabah blu by bca digital. Aku bahkan sudah pernah menuliskan review aplikasi blu sebelumnya. Tahu nggak sih apa yang menarik dari aplikasi ini?

Ada beberapa fitur yang bisa memudahkan kita sebagai segmen digital savy yang perlu membuat beberapa post pengeluaran. Sebelumnya, kita bisa mendownload dan menginstall aplikasi blu Apple terlebih dahulu. Agar nggak tercampur-campur sehingga membuat keuangan kacau. Yaitu:

  1. bluSaving, fitur ini memungkinkan kita untuk membuat 10 jenis tabungan. Ini bisa memudahkan kita dalam mengatur rencana keuangan.
  2. bluGether memudahkan kita kalau mau patungan online.
  3. fitur bluDeposit memungkinkan kita untuk memilih produk deposito berjangka. Jadi investasinya bisa berupa deposito juga.
  4. Bayar/Beli memungkinkan kita membeli berbagai produk digital, termasuk diamondnya Mobile Legends. Jangan lupa pakai voucher bluGaming ya. Karena kita akan mendapatkan cashback 50% dengan maksimal cashback sejumlah Rp. 20.000,-
  5. QRIS memungkinkan kita untuk membayar dengan cashless pada merchant-merchant yang telah terdaftar.
  6. Tarik tunai di seluruh ATM BCA.

Bagi Teman-teman yang menjadi nasabah baru di blu, maka akan mendapatkan banyak rewards. Promo-promo bulan ini pun menggiurkan. Salah satunya bagi para pemain Mobile Legends, yaitu bluGaming. Maka, segera download dan install aplikasi blu Android ya, Gengs.

 

Review Aplikasi blu

 

Kita juga bisa transfer antar bank tanpa biaya admin dengan adanya rewards lho. Pada dua bulan pertama menjadi nasabah, kita akan mendapatkan bluRewards sebanyak 20 kali transfer antar bank tanpa biaya admin.

Pokoknya mah urusan perbankan memang kudu selalu percaya sama aplikasi bank digital terbaik dong. Seperti blu yang kata Pak Dauardi adalah versi mudanya BCA. Apalagi sudah banyak rekan-rekan pengguna yang menulis review aplikasi blu.

Bacaan Menarik Lainnya tentang Konsultan Pajak

Rangkaian Acara Beat the Best by blu

Saat presscon (press conference) dua hari yang lalu, aku mengetahui bahwa program ini telah melewati sesi coaching. Sesi yang sangat dinantikan oleh para solo ranked public. Tentu, mereka ingin mempelajari bagaimana teknik dan strategi untuk bisa memenangkan pertandingan Mobile Legends.

1. Registrasi Peserta

Menurut Pak Duardi, saat ini memang baru sesi pertama program beat the best. Tapi nggak menutup-kemungkinan bahwa nantinya akan ada sesi-sesi berikutnya dengan game-game yang nggak kalah populer.

Peserta yang boleh ikut adalah peserta solo ranked yang ingin merasakan skema kompetitif di permainan Mobile Legends. Selanjutnya panitia akan menyeleksi para peserta yang lolos dan berhak mengikuti program ini.

2. Mythical Master

Tahap ini merupakan kompetisi dengan format liga untuk para solo player. Mereka harus bermain dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya dalam waktu 14 hari.

3. Master Class

Rangkaian acara ini terselenggara dalam dua metode yaitu coaching clinic dan turnamen. Para coachnya sudah nggak asing lagi dalam dunia Mobile Legends lho. Mereka adalah Jonathan Liandi, Brandon Kent, Marsha, dan Eri.

 

aplikasi bank digital terbaik

 

Menurut Bkent (Brandon Kent) dalam presscon, 19 Februari 2022 lalu, sebenarnya para pemain public ini sudah memiliki skillnya masing-masing. Mereka hanya membutuhkan konsistensi dalam berlatih untuk menjadi seorang pro player.

4. Event Beat the Best by blu

Event Beat the Best ini berlangsung pada tanggal 20 Februari 2022, kemarin. Para pemenang di Mythical Master bertanding di semi final. Mereka dipasangkan dan membentuk beberapa team, yaitu Tim Paracetamol Gaming, Growth, Draufganger dan Catfish.

Pemenangnya adalah Catfish yang selanjutnya bertanding dengan tim UTTA yang diperkuat oleh semua coach. Teman-teman bisa menyaksikan tayangan pertandingan round semi final, final sampai dengan pertandingan melawan tim UTTA pada tayangan berikut ini.

“Ah elu mah noob banget sih. Dari tadi kalah mulu main Mobile Legends.”

“Yee.. Enak saja. Aku mah pro player. Tapi sayang saja mainnya solo ranked. Ketemu tim noob mulu”

Nggak papa, kita nggak punya tim dan lebih suka main solo ranked di Mobile Legends. Karena blu sudah memberikan panggungnya. Beat the best dong pasti. Semoga terhibur.

Hal menarik lainnya: Persiapkan Keuangan bersama blu untuk Liburan ke Jepang

Related Posts

61 thoughts on “Jadi Pro Player di Solo Ranked? Beat the Best by blu Kompetisinya

  1. Sebagai pemain solo Rank Mobile Legend , Saya merasa terpanggil membaca tulisan ini. Suka kesel memang kadang kemenangan jadi tertunda gegara ga punya teman team yang bisa mengimbangi permainan. Untung ga jadi epic abadi sih. ahahahha. Pakai Apps Blu ini bisa bantu ya. mari kita coba

  2. Banyak fitur menarik di Blu by BCA ini. Saya sudah install juga dan menggunakan sedikit karena perlu penyesuaian di eksosistemnya. Senang akhirnya BCA gak mau ketinggalan bermain di bank digital, secara emang sudah waktunya juga ya

  3. Sebuah langkah luar biasa dari blu ya … berani memfasilitasi e-sport baik yang punya tim maupun personal. Semoga semakin mumpuni para pemain esport kita dan bisa unjuk gigi di tingkat internasional.

  4. Adik saya suka banget main game ML, cuma dia solo ranked juga. Bersyukur deh ada Beat The Best by blu yg bisa jadi wadah gamer ML

  5. kalo ngomongin soal Mobile Legend, aku jadi keinget sm pengalaman aku sendiri yang pernah main trus aku ngerasa gampang bosen aja gitu haha, mungkin karena barengan sm team yg kurang pro (mana aku masih anak bawang kan) hehe. Skrg dengan Blu ini bisa dapat potongan jg ya kl belanja d merchant2

  6. Wih, keren banget ini. Sering lihat turnamen ESport dibentuk tim langsung. Sekarang ada turnamen solo player dengan dukungan Blu. Jadi player Mobile Legends bisa ikutan sekaligus kepoin Blu juga ya nanti.

  7. Pantesan suka denger istilah mabar, ternyata ada semacam team gitu ya. Maklum emak-emak cuma nyimak aja, sampe baru tau ada Blu ini, padahal aku pengguna BCA juga. Makasih infonya, jadi ngerti deh

  8. Kalo ttg game nya, jujur aku ga ngerti mbaaa 🤣🤣🤣. Tau sih mobile legend, tapi ga pernah mainin 😅. Aku sebenernya suka game, tapi yg lebih ke santai, kayak candy crush atau toy blast 😂. Kalau yg strategi kayak mobile legend, dipastikan aku ga mudeng wkwjwkwkw.

  9. Aku akhirnya bukain Blu buat asistenku, biar kalo bayar gaji ga pake cash Mulu 🤣. Kan lumayan juga kalo dia mau transfer2 ke ortu nya, jadi cepet dan bebas biaya.

    Aku sendiri ga pale produk2 BCA, termasuk Blu, Krn sbnrnya bank yg aku pake skr, udh memfasilitasi semua itu. Termasuk free transfer 30x kemanapun. Makanya aku blm perlu buka BLU.

    Tapi BLU nya BCA ini udh okelah, setidaknya bisa TRF gratis juga kan dan yg terpenting no admin fee. Aku tuh paling males mba kalo Nemu bank yg masih pake biaya.

    Lebih bagus disuruh maintain dana deh, drpd dipotong tiap bulan 😅

  10. Apalah aku yang noob juga paling suka denger anak anak dirumah brisik klo maen ML dan sejenisnya. Kupikir aplikasi blu ini khusus buat apple tyt android jg bs yaa next dipelajari lg deh kak

  11. Nah… ini nih game yang paling banyak diminati siswaku, Mobile Legends. Sampe2 ku harus razia hp dulu sebelum masuk materi hahahaa.

    Btw… aku ingat, siswaku pernah di undang salah satu kampus bertanding game ini.

  12. Bagus nih blu mengajak anak muda menggali potensi dalam bidang game, siapa tahu ketemu bakat emas dari kompetisi ini ya, sekalian buka tabungan di aplikasi blu banyak fitur menariknya

  13. Mantap melangkah dan menekuni dunia gaming bersama blu by BCA Digital.
    Bersama Event Beat the Best by blu, mari anak muda Indonesia buktikan bahwa atlet esport dari Indonesia bisa ikut berlomba hingga kancah dunia Internasional.

  14. Aku Solo Player banget dah, karena saat aku maen di jam malam, temen-temenku udah pada tepar, jari terpaksa Solo Player, tapi orangnya ga mau kalah, kalau menang ya terus digass hehe

  15. Tentang game ML ini, saya jadi ingat anak-anak saya. Mereka main bersama saudaranya yang beda pulau. Saling manggil-manggil nama kecil atau julukan-julukan mereka. Hati saya kadang menghangat manakala mendengar suara-suara mereka sahut-sahutan.
    “Hei, kau salah tuh…tembak…tembak kakak!”

  16. dengan ada event seperti ini, ngebantu banget buat solo player kaya aku buat dapetin team n belajar komunikasi sama team saat bermain. Karena ya capek juga klo main trus harus gendong team mulu

    1. Gooks, ada kompetisinya dan coachingnya juga. Terobosan keren banget neh, apalagi belum ada produk dari bank-bank di Indonesia yang strategi marketingnya melihat peluang dari game online Mobile Legend yang penggunanya sangat banyak di Indonesia.

      Keren-keren. Sukses buat eventnya ya

  17. Selama ini yang aku pahami kalau main game online tanpa tim itu beneran siap berdarah-darah sih. Amaze waktu tau ternyata blu by BCA Digital selanjutnya memberi fasilitas bagi para solo ranked untuk berjuang dalam kompetisi tersendiri begini.

  18. Buat menang team, emg kita harus pilih pemain yg oke ya kak. Soalnya lawan tentu pny strategi dan pemain bagus.

    Duh jadi pgn bgt nih ikutan Beat The Best by blu ini.Pgn dicoaching ama 4 coach senior itu biar menang dalam setiap pertandingan ML. Ngeliat eventnya smggu lalu, keren bgt smua pemainnya.

  19. wah keren, mbak bisa main game online. kalau saya sampai sekarang nggak bisa main game. memang nggak terlalu tertarik sih sama game online ini. event dari blu ini sendiri juga keren nih karena bisa menjadi salah satu ajang pemain solo untuk unjuk kemampuannya dalam bermain mobile legend

  20. main game sekarang bukan cuma sekadar untuk main-main ya tapi bisa jadi profesi dan menghasilkan uang juga pastinya. tentunya bagi para gamer ajang kompetisi kayak beat the best ini nggak boleh untuk dilewatkan

  21. Blu keren.
    Memberikan wadah sekaligus kesempatan utk membuktikan hobi bermain game Mobile Legends agar menjadi pro player ini ya.

  22. Dengan ikutan Beat the Best ini, bisa merasakan kompetisi cantiknya, biar makin meningkatkan skill lagi ya.
    Sukses buat semua para atlet e-sport

  23. keren nih blu, bisa mewadahi bakat anak muda untuk bisa jadi pro player esport, semoga event ini melahirkan banyak pro player yg siap bersaing di kancah internasional filiasuka

  24. Salah satu bank digital yang keren banget sih blu ini. Dari awal launching rmang support system banget buat para anak muda. Ditambah sekarang para team dari bank digital blu membantu untuk para pemain mobile legends untuk melaju menjadi pemain profesional. Keren!

  25. Mantep emang dahh blu iniii, buat pemain solo ranked kayak aku gini jadi ga insecure lagi ehhee mau cobain siapa tahu dapat kontrak dari UTTA juga ya kan

  26. Semakin semangat mengasah kemampuan bermain games online, karena ada event keren dari blu by BCA Digital, yakni Beat the Best by blu.
    Semua pasti bisa push rank dan dapatkan banyak pengalaman seru bersama gamers pro.

  27. Nggak nyangka ternyata Mobile Legends bisa seseru ini, ya, Mba. Adik saya suka main game ini, pun dengan beberapa rekan kerja saya. Saya nggak nyangka bahkan sampai ada kompetisi segala.

  28. para gamers sekarang difasilitasi banget yaaa, bahkan mulai dilirik beberapa brand juga. Karena gamers ini memiliki pengaruh yang cukup besar bagi generasi z. Bahkan sekelas blu by bca digital pun menggaet gamers juga. keren sih

  29. Yeay… pemain solo pun kini bisa ikut kompetisi ya, berkat program Beat the Best by blu. Mesti dimanfaatin sebaik-baiknya nih, mumpung ada kesempatan dan peluang untuk jadi pemain profesional

  30. Ngegame sekarang engga bisa dianggap remeh lagi deh. Harus punya skill dan endurance tinggi buat ngegame lama-lama. Keren nih blu ngertiin banget ke gamers

  31. Kalau suamiku tahu ada event Mobile Legends kayak gini pasti auto kepo dan pengen ikutan. Apalagi solo player. Ternyata Blu juga ada di balik event ini ya. Jadi mendukung banyak bidang nih. Keren.

  32. Era digital ini main game tentu sudah bisa hasilkan cuan ya,makin seru aja yang hobi gaming nih. Mau menjadi Pro atau masih mulai sih gak ada salahnya juga. Keren Blu ini mendukung anak-anak muda makin berkembang ya,kak.

    1. Game yg satu ini banyak digemari oleh para gamers ya, nah skrg gak perlu khawatir ada panggung yg dapat mengasah skill gamers bisa main bareng2 di sana, asik nih

  33. dulu, kalo main game kita harus kucing-kucingan dengan orang tua karena dianggap sebagai hal sia-sia dan buang-buang waktu. Beda banget dengan zaman now, game bahkan sudah bisa dijadikan sebagai profesi yang menghasilkan banyak cuan

  34. Bermain dengan team yang keren maka akan terbawa juga.
    Namun meski pun sebaliknya, tetap menarik juga kok, apalagi kan beat the best ini jadi ajang untuk tingkatkan skill gamingnya biar lebih pro

  35. Inovasi blu di bluGaming memang paham banget anak muda kekinian. Dukungan untuk mengembangkan e-sports cukup terasa, wajar sih kalau penggunannya makin bertambah.

  36. Penasaran dengan game ML ini, banyak penggemarnya dan heboh di medsos ya. Apalagi pihak BCA sampai masuk dalam transaksi pembayarannya ya.

  37. Nah, kan.. bapack-bapack juga bilang apa, gak percaya sih.. main Mobile Legend itu bermanfaat, apalagi ikutan Rangkaian Acara Beat the Best by blu
    ! 🙂

  38. Menarik banget nih programnya, sekarang main game nggak hanya sekadar ngabisin waktu tapi juga bisa berkarya dengan esport. Keren!

  39. gak nyangka blu sampai men-support kegiatan gaming yg lagi digandrungi anak muda juga. Keren. Seru sepertinya ya. Aku bukan pemain Mobile Legend jadi gak ngikutin, heuheu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.