Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Artikel

5 Pilot Wanita yang Harus Kita Kenal

5 Pilot Wanita yang Harus Kita Kenal

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

4 Comments

  1. mutia ramadhani

    Kalo pesawat komersial mungkin masih sedikit ya jumlah pilot wanitanya. Nah kalo pesawat jet pribadi nih, cukup rame pilotnya perempuan. Saya beberapa tahun lalu waktu pulang lebaran ke Padang pernah dipiloti kapten pilot perempuan. Gak ada deg-degan tuh. Malah bangga. Hehehe

  2. Nur Asiyah

    Wah, keren sekali. Suatu profesi tak membatasi apakah itu seorang perempuan atau laki-laki. Salut dengan para perempuan yang memiliki skill yang begitu membanggakan. Apalagi pilot Ajeng Tresna yang bisa mengendalikan pesawat tempur,

    1. Supadilah S.Si

      Pas lihat foto Cipluk, emang rasa-rasanya kenal gitu. Indonesia kehilangan beliau. Semoga para anak perempuan bisa meneladani mereka. Emang sih nggak harus jadi pilot juga sih.

  3. Shafira- ceritamamah.com

    kelima wanita ini baru aku dengar namanya, loh mbak filia. ternyata profesi pilot ini bisa ya dilakukan wanita.

Leave a Reply