Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Healthy Lifestyle

4 Bahan Rumahan untuk Mengobati Sakit Gigi

4 Bahan Rumahan untuk Mengobati Sakit Gigi

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

14 Comments

  1. tari

    mencegah lebih baik dari mengobati. dan komentar lebih gampang dari praktik, hihi.
    kalo belum sakit gigi lalai, sudah sakit sok tobat. sembuh ya kambuh lagi lalainya

  2. Wuri Nugraeni

    Sakit gigi memang terlihat kecil tapi dampaknya luar biasa. Aku juga biasanya pakai air garam dulu, kalau nggak kuat baru ke dokter hehehe

  3. Wahyu Widyaningrum

    Selama ini pakai yang alami. Takut soalnya mbak. Btw ada saat harus ke dokter juga kalo sakitnya udah ke ubun2

    1. Christanty Putri Arty

      Mau tak coba deh mbak, kebetulan anakku lagi sakit gigi dan gak berani ke dokter gigi karena corona

  4. Erni Suryana

    paling sering kumur pakai air garam kalau gigi rasa senat senut atau pas sariawana dan lumayan mmeberikan efek mengurangi sakit karena membersihkan bakteri, kalau cengkeh malah baru tahu, makasi tipsnya mba

  5. Angrumaoshi

    Tips rumahannya oke juga nih buat yang sakit gigi apalagi lagi pandemi bikin grogi kalau mesti ke dokter gigi.

  6. Mechta

    Yg air garam, aku sering mraktekin saat sakit gigi..hehe.. klo yg lainnya blm pernah. Mudah2an gak pernah sakit gigi lagi lah..

  7. Dani Ristyawati

    Wah baru tau kalau es batu bisa jadi alternatif obat skait gigi.. nice info mbak 🙂 taunya daun sirih buat kumur-kumur hehehe

  8. Momtraveler

    Baru tau kalo cengkeh bisa nyobain sakit gigi biasanya dikompres es gitu atau kumur air garam. Thanks dagingnya mbak

  9. Hidayah Sulistyowati

    Yang belum pernah aku coba cengkeh dan bawang putih. Meski udah tahu sih kalo dua bahan ini katanya bisa menyembuhkan sakit gigi

  10. Irfa Hudaya

    Aku jarang banget sakit gigi. Tapi sekali sakit gigi kudu ke dokter gigi karena nggak nahan sakitnya. Nice share mbak, noted deh

  11. Norma Keisya Avicenna

    Dulu pas sakit gigi paling banter kumur-kumur pakai air garam mbak. Kalau yang lain belum pernah coba. Terima kasih sharingnya, Mbak. Selalu ikhtiar menjaga kesehatan gigi, semoga terhindar dari sakit gigi ya, Mbak

  12. Uniek Kaswarganti

    Paling yang pernah kucoba ya berkumur air garam tadi. Sifatnya lebih pada membersihkan kuman yang kemungkinan nempel di gigi ya, bukan mengurangi rasa sakitnya.

  13. nyi Penengah Dewanti

    Yang paling sering aku gunakan juga air garam mba. Membuat lebih baik. Bikin kumannya mati. Soalnya masa pandemi ini beberapa dokter belum berani nangani sakit gigi.

Leave a Reply