Testimoni Mosehat

Testimoni Mosehat, Extra Moringa yang Tangani Sinusitis dari Rumah

Filia Suka Nulis Testimoni Mosehat – Daun kelor atau bahasa ilmiahnya Moringa oleifera menjadi sangat populer akhir-akhir ini. Tanaman ini bisa menjadi bahan untuk skincare. Bahkan secara tradisional, kelor sudah banyak dipakai untuk jamu dan suplemen.

Pasalnya dalam sekitar 2 gram daun kelor mengandung 14 kalori dan nutrisi lain berupa karbohidrat, protein, zat besi, kalium, magnesium, vitamin C, vitamin A, kalsium, dan asam folat. Selain itu, ada juga kandungan serat, vitamin B, fosfor, tembaga, zink, dan selenium. Jangan lupakan tentang kandungan antioksidan dalam daun kelor. Salah satunya adalah polifenol.

See! Maka tidak mengherankan jika ada produsen yang memanfaatkannya sebagai bahan jamu, seperti Mosehat yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah masalah sinusitis.

Testimoni Mosehat, Extra Moringa yang Tangani Sinusitis dari Rumah

Ada banyak orang yang telah memanfaatkan Mosehat untuk menyembuhkan penyakitnya. Bahkan, mereka telah memberikan testimoninya melalui web testimoni.id. Salah satu yang menarik perhatian adalah testimoni mosehat untuk tangani sinusitis dari rumah.

Penanganan Sinusitis dari Rumah

Pada umumnya sinusitis bisa sembuh sendiri dalam kurun waktu 2-4 minggu. Sayangnya, kadang kita tidak tahan dengan gejalanya. Kita bisa terserang sakit kepala, demam dan sakit tenggorokan. Belum lagi jika harus berurusan dengan hidung tersumbat dan ingus yang berwarna kuning kehijauan. Duh.

Berbeda dengan sinusitis. Kalau batuk kita bisa mengobatinya dengan jeruk nipis dan kecap. Oleh karena itu, kita memerlukan usaha untuk penanganan sinusitis dari rumah, sebagai berikut:

1. Perbanyak Minum Air Putih

Hal ini untuk mencukupi asupan cairan pada tubuh kita dengan harapan dapat mengencerkan lendir. Sehingga memudahkannya keluar dari rongga sinus yang sedang membengkak.

2. Membilas Hidung

Maksudnya dengan irigasi nasal. Tindakan ini dapat membersihkan sinus dari lendir dan kotoran yang mengiritasinya. Bagaimana caranya?

  1. Membuat larutan garam. Biasanya terdiri dari 1 liter air hangat suam-suam kuku dan 1 sendok teh garam.
  2. Masukkan larutan ke dalam neti pot atau teko kecil bersih yang kita miliki di rumah.
  3. Kita bersandarlah ke wastafel dengan memiringkan kepala kita.
  4. Menuangkan larutan garam ke salah satu lubang hidung kita.
  5. Biarkan larutannya mengalir keluar melewati lubang hidung lainnya. Pada proses ini kita bisa menggunakan mulut untuk bernapas.

3. Menjaga kelembapan udara di Dalam Rumah Kita

Kalau perlu kita bisa memasang alat pelembap udara atau humidifier di kamar atau tempat yang paling sering kita pakai untuk kegiatan sehari-hari. Hal ini untuk mencegah kita menghirup udara yang kering. Agar tidak semakin mengiritasi sinus kita.

Oh iya, kita juga harus menjaga imunitas tubuh ya.

4. Bebaskan Rumah dari Asap Rokok

Asap rokok ternyata dapat memperburuk kondisi sinusitis bahkan akan membuatnya lebih sering kambuh. Oleh karena itu, sebaiknya kita membebaskan lingkungan rumah kita dari asap rokok.

5. Konsumsi Obat yang Tidak Perlu Resep

Salah satu obat atau jamu yang bisa kita gunakan adalah Mosehat. Bagaimana penggunaan dan testimoninya? Simak ulasannya berikut ini.

Testimoni Mosehat Sinusitis

 

 

Ibu Romlah (47 tahun) dari Palembang, Sumatra Selatan menderita sinusitis dengan gejala sakit kepala, sesak napas dan sakit pada rongga hidung. Beliau mencoba minum jamu Mosehat untuk mengurangi gejala sinusitisnya.

Menurut beliau, gejala sinusitisnya sudah mereda. Bahkan mulai pemakaian pertama.

Begitu juga halnya dengan Ibu Yulia (34 tahun) yang berasal dari Tangerang. Beliau juga ikut memberikan testimoni mosehat sinusitis. Katanya setelah rutin mengonsumsi jamu ini, hidungnya pun sembuh. Tidak ada lagi sakit tenggorokan dan bau mulut.

Mosehat Extra Moringa ini memang benar-benar ampuh mengatasi masalah sinusitis ya. Jadi, jamu seperti apa sih ini?

Mengenal Mosehat

Pak Haji Dedy Mizwar bilang bahwa kesehatan adalah kenikmatan hidup yang utama. Sebagai usahanya, beliau minum Mosehat yang menjadi solusinya untuk sehat.

Mosehat adalah jamu tetes herbal dengan formulasi yang higienis menggunakan teknologi terbaru. Jamu tetes ini mengandung beberapa kandungan utama yaitu sebagai berikut:

  1. Ekstrak daun kelor pilihan yang terkenal mampu mengatasi banyak masalah kesehatan.
  2. Habbatussaudah
  3. Propolis

Lantas bagaimana cara minum mosehat yang benar? Cara minumnya mudah sekali. Kita hanya perlu melakukan beberapa hal berikut ini:

  1. Menyediakan air sebanyak 50 ml atau kira-kira ¼ gelas.
  2. Meneteskan Mosehat sebanyak 8-10 tetes lalu aduk hingga tercampur rata.
  3. Kemudian minum sebanyak 3 kali sehari sebelum makan.

Apa lagi Khasiat Mosehat selain Sinusitis?

Pertanyaan lainnya adalah apakah jamu tetes ini hanya untuk sinusitis saja? Ternyata tidak. Ada banyak penyakit lain yang bisa teratasi dengan rutin mengonsumsi Mosehat, sebagai berikut:

  1. Kolesterol Tinggi.
  2. Asam Urat, Radang Sendi, rematik.
  3. Amandel Bengkak, Radang Tenggorokan.
  4. Batu Empedu.
  5. Batu Ginjal, Kencing Batu.
  6. Prostat, Hernia, Turun Berok.
  7. Diabetes, Gula Darah, Kencing Manis.
  8. Asam Urat, Radang Sendi, rematik.
  9. Liver, Jantung, Stroke.
  10. Vertigo, Migrain.
  11. Asma, Sesak napas.
  12. TBC, Bronkitis, Hepatitis.
  13. Asam Lambung Tinggi.
  14. Radang Usus.
  15. Maag Akut, Gerd.
  16. Darah Tinggi, Hipertensi.
  17. Wasir, Ambeien.
  18. Keputihan, Haid Tidak Lancar, Gangguan Kewanitaan.
  19. Benjolan payudara.
  20. Dan Lain-lain

Bagaimana dengan Keamanan Mosehat?

Jamu ini telah terjamin menggunakan 100% herbal ekstrak daun kelor dengan jaminan halal dengan garansi produk yang original. Selain itu, produk ini telah memiliki ijin BPOM dengan nomor registrasi TR193627491.

Sinusitis memang memiliki gejala yang sangat mengganggu. Namun, kita tetap bisa mengatasinya dengan mengonsumsi jamu tetes herbal ini. Bahkan sudah ada beberapa testimoni Mosehat sinusitis yang telah dijelaskan tadi.

Ingat Mosehat ya untuk gaya hidup kita. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.