Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Healthy

6 Tips Meningkatkan Imunitas Tubuh

6 Tips Meningkatkan Imunitas Tubuh

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

11 Comments

  1. Dwi

    Iya mba Yun, menjaga kesehatan itu penting ada maupun tidak ada Covid-19. Karena menjaga kesehatan adalah bentuk syukur kita pada Rabb dengan cara menjaga amanah kesehatan yang sudah diberikan ya. Semoga kita istiqomah ya menerapkan gaya hidup sehat.

  2. Hani

    Aku berusaha lakukan tuh tiap pagi, jemur. Kalau badan udh hangat malah terasa segar.
    Ternyata meningkatkan imun tubuh ya….

    1. yuni

      Betul Mbak. Bukankah saat ini berjemur juga disarankan. Hehehe

  3. Emmy Herlina

    Mantap nih tipsnya. Ternyata puasa bisa meningkatkan imun yaa. Berarti pas banget momennya pas wabah eh di bulan puasa. tapi sedihnya ga bisa kumpul tarawih jamaah di masjid. Dan belum kepikiran solat ied nanti gimana

    1. yuni

      Iya. Semoga wabah ini segera berlalu ya mbak emmy. Yuni sudah kepengen mudik rasanya.

  4. Nurul Fitri Fatkhani

    Dua kebiasaan menjaga kesehatan tubuh yang baru saya lakuin setelah ada pandemi ini yaitu berjemur dan minum rebusan rempah.
    Biasanya jarang sekali sengaja berjemur dan lebih sering minum perasan air jeruk hangat.
    Mudah-mudahan nanti bisa dijadikan kebiasaan, ya…

    1. yuni

      Betul mbak. Kebiasaan baik mah perlu dilanjutkan. Hehehe

  5. Melina Sekarsari

    Duh, seminggu terakhir aku memang dikepung pekerjaan. Waktu tidur berkurang banget. Udah nggak sempat berjemur dan olahraga juga. Jadilah nih mulai bersin-bersin. Memang ya, diri kita sendiri yang sebenarnya paling tahu sama kondisi tubuh. Buka puasa nanti, harus segera dilibas nih sama rempah-rempahan.

    1. yuni

      Jangan lupa jaga kesehatan Mbakku… Hehehe

  6. 5 Tips Menyewa Bus untuk Keperluan Besanan atau Tunangan

    […] itu, pastikan bus sudah disemprot cairan disinfektan agar kuman atau virus yang tinggal di bus mati. Sebab, kesehatan para penumpang tidak lepas dari […]

Leave a Reply