Punya Kulit Belang? Ratakan dengan Scarlett Whitening Body Care


Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Body Care adalah rangkaian produk perawatan tubuh yang terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion. Produk ini adalah buatan lokal.

Hai, Geng! Apa kabar kalian? Kita tu pasti memiliki seabrek kegiatan. Hingga nggak menyadari tubuh mulai lelah, dekil dan kusam. Makanya, kadang kita membutuhkan liburan. Atau sekedar me time. Meski hanya sekedar mewarnai kuku atau melakukan perawatan tubuh dengan rangkaian produk perawatan scarlett whitening body care misalnya.

Kenapa Memilih Scarlett Whitening Body Care?

Aku kan sukanya mengendarai motor. Tapi aku nggak suka memakai sarung tangan. Makanya, warna kulit tanganku belang dong. Gelap sampai pergelangan tangan doang. Bedalah sama orang yang kemana-mana naik mobil. Nggak bakal panas-panasan. Sayangnya, aku belum beli mobil.

Makanya, aku memutuskan untuk menggunakan serangkaian produk perawatan Scarlett Whitening. Aku berharap warna kulitku jadi merata. Kayak biasanya. Syukur-syukur kalau bisa agak lebih cerah gitu.

Scarlett Whitening Body Care
Dok. Pribadi

Jadi, ini dia review jujur scarlett whitening versi Filia Suka Nulis.

Produk Perawatan Scarlett Whitening Body Care

Scarlett Whitening Body Care adalah rangkaian produk perawatan tubuh yang terdiri dari body scrub, shower scrub, dan body lotion. Produk ini adalah buatan lokal oleh Felicya Angelista yang secara khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Cocok deh buat kalian yang merasa pigmen kulitnya gelap dan kering. Kayak aku. Hehehe…

1. Scarlett Whitening Body Scrub

Body Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Scarlett Whitening body scrub adalah produk pertama dalam rangkaian perawatan ini yang mengandung Glutathione dan butiran Vitamin E. Dimana Glutathione adalah vitamin pencerah kulit tercepat di dunia.

Varian Body Scrub

Sebenarnya produk ini memiliki dua varian yaitu Romansa dan Pomegrante. Tapi, nggak papalah aku membeli satu yang Romansa dulu. Toh, aku memakainya juga nggak bakal sering-sering kan.

Kemasan Produk

Kalau kita membeli secara daring, kemasannya tetap aman. Mengapa? Karena kita menerima produk yang dilapisi dengan bubble wrap. Tutupnya berupa ulir-putar dan setelah itu ada lapisan stainlessnya. Jadi nggak akan meleber ke luar. Yakin deh!

Warna kemasannya dominan putih dan pink. Nuansa bunga-bunga juga terlihat pada tutup kemasan. Sangat menggemaskan. Pinky dan flowery gitu deh. Hehehe…

Kita juga akan melihat semua keterangan produk pada kemasannya. Ada kandungan produk yang tadi kusampaikan. Selain itu, bagaimana cara memakai produk, tanggal kadaluarsa dan bahan-bahan penyusunnya juga tersedia.

Lalu, jangan lupa memperhatikan sticker hologramnya ya Geng! Karena inilah yang menandakan keaslian produk yang kita beli.

Tekstur dan Manfaat Scarlett Whitening Body Scrub

Tekstur body scrubnya cukup kental dan mudah diblend, terdapat butiran scrub yang sangat halus dan nggak membuat sakit saat kita gunakan. Warnanya juga putih dengan aroma yang soft dan menenangkan.

Adapun manfaat scarlett whitening body scrub yaitu:

  1. Mampu menghidrasi kulit.
  2. Mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulitmu

Sehingga kulit menjadi lebih lembut. Pokoknya pas buat me time dan memanjakan tubuh kita deh. Biar kembali rileks dan siap menghadapi seabrek pekerjaan di rumah atau di kantor.

Cara dan Review Pemakaian Produk Body Scrub

Hal ini sudah terdapat pada badan kemasan. Atau kurang lebihnya begini:

  1. Kita mengoleskan body scrub ke seluruh bagian tubuh yang kita kehendaki.
  2. Mendiamkannya selama 2-3 menit.
  3. Menggosoknya secara perlahan lalu membilasnya dengan air bersih.

Tara, pigmen kulit langsung berasa naik satu tingkat euy.

Aku menggunakan body scrub ini cukup dua kali dalam seminggu. Bagiku itu sudah mampu menghilangkan daki yang menumpuk. Juga merilekskan kembali semua ketegangan yang ada di kulit.

Selain itu, warna belang di pergelangan tanganku langsung memudar bahkan pada pemakaian pertama. Menakjubkan banget sih Geng.

Pemakaian Body Scrub SW
Scrubnya lembut dan mudah diblend

2. Brightening Shower Scrub

Brightening Shower Scrub adalah rangkaian kedua dari produk perawatan ini. Berupa sabun mandi yang mengandung Gluthatione dan Vitamin E.

Selain untuk mencerahkan kulit, glutathione juga bermanfaat untuk mengurangi keriput lho. Jadi, berasa awet muda terus dong.

Shower Scrub Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Varian Brightening Shower Scrub

Produk ini memiliki tiga varian yaitu:

  1. Mango
  2. Cucumber
  3. Pomegrante.

Dan apa yang kupilih? Aku memilih untuk membeli varian Pomegrante. Karena varian inilah yang katanya paling banyak diburu pembeli. Best seller-lah ya namanya.

Kemasan Produk

Kemasan sabun mandi ini berupa botol plastik transparan dengan mode tutup flip top ketat. Sehingga aman dibawa kemana pun kita akan bepergian. Mau liburan, menginap di rumah saudara atau mention it.

Ketika membeli secara daring pun kemasan masih dibungkus dengan bubble wrap. Jadi safety dan nggak mengkhawatirkan bakal tumpah atau rusak.

Setali tiga uang dengan body scrub, kita juga akan melihat semua informasi produk pada kemasan botol shower scrub scarlett whitening. Mulai dari bahan, kandungan, klaim produk, cara pemakaian, tanggal kadaluarsa dan no BPOM.

Tekstur dan Aroma Brightening Shower Scrub

Tekstur Shower Scrub
Dok. Pribadi

Shower scrub ini memiliki tekstur gel. Warna ungu transparannya menjadi sangat manis dipadu dengan butiran scrub halus berwarna biru dan merah.

Jika kita menggunakannya, scrub ini perlahan akan menyatu dengan sabun dan mampu memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Dan meski pun memiliki tekstur gel, ternyata shower scrub ini nggak meninggalkan rasa licin setelah dibilas. Wanginya juga tahan lama.

Emang bagaimana sih aromanya?

Varian pomegrante ini memiliki aroma yang manis seperti buah delima, calm dan nggak menyengat. Aku sangat menyukainya.

Cara dan Review Pemakaian Produk Brightening Shower Scrub

Nggak ada yang istimewa sih dari cara pemakaian produk shower scrub ini. Sama saja seperti kita mandi pada umumnya. Yaitu sebagai berikut:

  1. Membasahi kulit dengan air.
  2. Menuangkan shower scrub ke telapak tangan atau menggunakan shower puff juga boleh. Lalu membusakannya.
  3. Kemudian mengusapkan busanya ke seluruh bagian tubuh dan membilasnya hingga bersih.

Oh ya, produk ini nggak disarankan untuk area wajah ya.

Aku tu termasuk orang yang pemilih mengenai sabun mandi. Males aja gitu sama sabun mandi yang masih menyisakan rasa licin meski kita sudah membilasnya.

Tapi shower scrub dari Scarlett Whitening nggak begitu dong. Malah kulitku jadi terasa lembab dan plumping banget. Segar deh pokoknya. Nggak salah kalau menjadi best seller sih.

3. Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlett Whitening Body Lotion adalah rangkaian terakhir dalam produk perawatan tubuh ini. Sama seperti rangkaian perawatan lainnya, Scarlett Whitening Body Lotion juga mengandung Glutathione dan Vitamin E.

Langsung saja, inilah review Scarlett Whitening Body Lotion.

Body Lotion Scarlett Whitening
Dok. Pribadi

Varian Fragrance Brightening Body Lotion

Fragrance Brightening Body Lotion memiliki empat varian, diantaranya:

  1. Freshy
  2. Romansa
  3. Fantasia
  4. Charming

Aku sengaja memilih untuk membeli varian freshy. Kupikir ini akan membuatku lebih fresh. Sehingga aku bisa memanjakan tubuhku yang mulai lelah dengan semua pekerjaan rumah. Iya kan?

Kemasan Produk

Kemasan produk berupa botol plastic transparan dengan mode tutup pump. Sehingga memudahkan kita untuk mengambil produknya. Kita hanya perlu menekan tutup botol dan keluarlah lotionnya.

Ketika membeli secara daring pun, kita akan menemukan buble wrap pembungkus. Jadi, aman dari goncangan.

Selain itu, ada safety locknya. Ini akan mencegah pump tertekan saat dibawa pergi. Terlihat banget ya kalau Scarlett Whitening Body Care mengutamakan kenyamanan customer. Bahkan kemasannya saja dibuat travel friendly.

Belum lagi pumpnya bisa diputar dengan posisi stop-open. Jika posisi stop, kita nggak akan bisa menekan pump. Sebaliknya saat posisi open. Jadi, kita mudah membawanya kemana pun kita pergi.

Tekstur dan Manfaat Scarlett Whitening Body Lotion

Tekstur body lotion ini creamy. Saat kita mengoleskannya di kulit, lotionnya akan mudah meresap dan nggak lengket.

Lalu aromanya tu seperti apa ya? Freshy kayak wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne itu lho. Mewah banget dah pokoknya. Bibiku sampai terpesona dengan aromanya.

Ceileh bibi banget dah. Bukannya pasangan. Hehehe…

Oh iya. Ada beberapa manfaat Scarlett Whitening Body Lotion yang kurasakan lho, diantaranya:

  1. Mencerahkan dan memutihkan kulit sudah pasti.
  2. Melembutkan dan melembabkan kulit.
  3. Meratakan pigmen kulit.
  4. Mengencangkan kulit.
  5. Melindungi dari paparan sinar matahari.

Cara dan Review Pemakaian Produk Body Lotion

Cara memakai body lotion ini sama kayak hand and body lotion pada umumnya, yaitu:

  1. Mengusapkan dengan lembut ke seluruh area kulit yang kita kehendaki.
  2. Menggunakannya setiap pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Hasilnya benar-benar memuaskan, Geng. Kulitku jadi lebih cerah dan rata. Nggak belang lagi. Aromanya juga menggoda. Kalian nggak akan memerlukan parfum lagi jika sudah memakainya.

Pemakaian Body Lotion
Manfaatnya bisa kita rasakan bahkan di pertama kali pemakaian.

Aman Nggak Sih Produk Scarlett Whitening?

Katanya yang instant itu nggak baik. Apa aman kalau kita menggunakan serangkaian produk Scarlett Whitening?

Tenang Geng! Kita nggak akan menemukan bahaya Scarlett Whitening kok. Mengapa? Ada beberapa alasan, diantaranya:

  1. Produk sudah terdaftar di BPOM.
  2. Not tested on animals.
  3. Sudah mendapatkan logo halal dari MUI.

Harga Produk dan Dimana Kita Bisa Membelinya?

Harga seluruh produknya masing-masing cuma 75.000. Atau teman-teman bisa mendapatkan harga paket senilai 300.000 untuk 5 item. Jadi, kita bisa menghemat 15.000 setiap produknya, Geng. Belum lagi, kita akan mendapatkan box eksklusive dan hadiah menarik lainnya.

Tunggu apa lagi Geng? Kalian bisa memesannya melalui:

Kontak Person:

Whatsapp : 087700163000

Line: @scarlett_whitening

Instgram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett_whitening

Kesimpulan

Review ini berdasarkan kondisi kulitku yang kering dan memiliki masalah kulit belang. Rangkaian produk perawatan Scarlett Whitening Body Care membantu untuk meratakannya dan lebih mencerahkan. Semoga artikel ini membantu teman-teman mendapatkan pilihan produk perawatan yang cocok ya.

Baca juga 4 Basic Skincare untuk Pemula

Have any Question or Comment?

10 comments on “Punya Kulit Belang? Ratakan dengan Scarlett Whitening Body Care

Satu hal yang sangat mengesankan dari Scarlet selain kelembutannya adalah wanginya yang tahan lama. Sukaa deeh..

Reply

betul kak.. wanginya juga nyegerin. saya juga suka banget dah..

Reply

Wah, aku kepo tuh body lotionnya. Kulit tuh kering banget akhir-akhir ini. Wanginya macem-macem banget iiih, ada 4 macem. Mana botolnya besar yah, jadi awet banget.

Reply

betul kak. udah gitu nggak gampang tumpah karena ada locknya kan tutupnya…

Reply

Wah amazing banget nih scarlet whitening, langsung kelihatan hasilnya saat pertama kali pemakaian, berarti memang oke dong ya mbak. Kalau mau kulit yang lebih cerah dan glowing, bisa jadi pilihan ini. Apalagi sudah terbukti aman ya, ada logo halalnya juga dari MUI.

Reply

betul kak… kalau nyobain sendiri pasti langsung jatuh cinta deh…

Reply

Kemasan menarik, produk udah terdaftar di BPOM, kebetulan kulitku juga termasuk jenis kulit kering. Selama pandemi juga gak bisa perawatan di salon lagi, perlu banget nih nyobain scralett whitening ini. Langsung cuz beli online

Reply

berasa perawatan salon deh saking nyamannya. Hehehe

Reply

Banyak testimoni Scarlett Whitening Body Care ini bagus sekali..dan kepo dong saya
Akhirnya sudah coba juga
memang benar dengan harga sekian, set ini lengkap dan hasilnya memuaskan. Harum dan mencerahkan, dengan kandungan yang aman dan halal…happy!!

Reply

tos dong kak dian… yuni juga udah nyobain dong. hehehehe

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promotion

SEO & Blog Competition 2020

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel