Nail Gel Brunbrun dari Sistersel, Pelengkap Penampilan Cewek Zuper Keren


pewarna kuku yang bagus

Nail Gel Brunbrun memiliki manfaat untuk mempercantik dan melindungi kuku.”

Berbicara penampilan, cewek nggak bisa meninggalkan make up dan skincare. Meski sekedar bedak dan lipstik. Tapi, apakah benar bahwa penampilan hanya cukup mengenai wajah dan busana saja?

Ternyata nggak, Geng.

Ada satu hal yang sering kita lupakan. Namun, keindahannya akan melengkapi penampilan kita menjadi Zuper keren. Apakah hal itu?

Kuteks Nail Gel Brunbrun

Yups, benar. Kita sedang membicarakan kuteks kuku yang bagus. Ada satu yang baru saja kucoba. Kebetulan aku memilih warna merah. Brick red katanya.

Orang Madura banget ya. Senangnya warna merah. Iya memang benar. Reviewer berasal dari Madura. Hehehe…

Namanya kuteks brunbrun. Kenapa aku menyebutnya bagus? Ada beberapa alasan. Aku akan menjelaskannya satu demi satu. Jadi, just stay tune on my page.

Nail Gel Brunbrun
Dok. Pribadi: Nail Gel Brunbrun dari Sistersel

1. Kemasan Kuteks Gel dan Cara Pengaplikasiannya

Kuteks ini memiliki kemasan botol kaca kecil berbentuk bangun ruang seperti kubus gitu. Jadi, kita bisa melihat warnanya dengan jelas meski tanpa membuka kemasan.

Memang benar sih, kuteksnya nggak memiliki box atau semacamnya. Namun, kita nggak perlu merasa khawatir. Karena produk ini memiliki segel yang rapi. Sehingga isinya tetap terjaga.

Terbukti dong! Saat pertama kali aku membukanya, bibir botol kuteks masih bersih. Nggak ada noda sama sekali. Khas produk baru deh pokoknya.

Cara pengaplikasiannya pun mudah. Kita hanya perlu membuka kemasan dan menyapukan kuas kuteks pada kuku kita. Kuasnya pun halus banget. Dan tara…

Penampilan kita makin Zuper keren ketika memakai kuteks gel ini deh. Kuku kita menjadi lebih berwarna dan mengkilat. Nggak hanya sekedar putih dan bersih.

Yah, meski ada beberapa cewek yang lebih menyukai warna putih. Tapi, nggak ada salahnya lho mencoba yang berwarna. Cemiau…

Pemakaian Nail Gel Brunbrun
Ket. Kuku yang Belum dan Sudah Dioles Kuteks Brunbrun

2. Bahan Kandungan Kuteks

Apa saja bahan kandungan yang menyusun kuteks gel ini?

Berdasarkan apa yang tercantum pada segel produk, ada beberapa bahan yang menyusun kuteks ini. Diantaranya:

  1. Ethyl acetate
  2. Butyl acetate
  3. Nitrocellulose
  4. Isopropyl alcohol
  5. Stearalkonium bentonite
  6. Styrene acrylates copolymer

Kita bisa mengenakan kuteks ini kapan pun. Karena membersihkannya bukanlah hal yang rumit. Meski begitu, kuteks brunbrun tahan hingga dua minggu dengan kondisi mengilat seperti baru memakainya.

3. Pemakaian Kuteks

Aku memakai Nail Gel Brunbrun dan merasakan kuteks ini bisa mempercantik dan melindungi kukuku. Maka dari itu, aku mengatakan kuteks ini melengkapi penampilan menjadi Zuper keren. Nggak salah lagi. Ini memang kuteks kuku yang bagus.

Jadi, kita bisa merasa keren tanpa mewarnai kuku. Namun akan menjadi lebih dari sekedar keren jika kita memberi warna lain padanya. Iya nggak sih, Geng?

Dan kuku memang bukanlah point of interest dari diri kita. Tapi, aku kok merasa puas hati saat memakai kuteks dan melihat warna kuku menjadi merah. Nggak putih kayak biasanya. Hehehe…

Kalian harus mencoba untuk memakai Nail Gel dari Brunbrun. Apalagi bagi teman-teman yang memang menyukai segala macam perawatan kuku dan styling pewarnaannya.

Brunbrun sudah menyiapkan 5 pilihan warna kuteks, diantaranya brick red, wine berry, double twist, pinky nude dan brown nude. Seenggaknya, kalian pasti akan menyukai salah satu warnanya.

Lip Cream Velvet Brunbrun

Kuteks Brunbrun
Dok. Pribadi: Lip Cream Velvet Brunbrun dari Sistersel

Selain kuteks kuku yang bagus, brunbrun juga memiliki produk lain. Salah satunya adalah Lip Cream Velvet. Kebetulan saya memilih varian mauve. Ini bukan lip matte ya, Gaes.

Sebelum itu, teman-teman harus mengetahui satu hal. Aku mempunyai bibir yang agak menghitam.  Meski aku juga mentreatmennya dengan lidah buaya agar nggak kering. Jadi, aku nggak bisa asal memilih pewarna bibir. Jangan sampai deh pinginnya manis eh malah cranky dan nggak banget. Iya kan?

By the way, aku sangat menyukai pewarna bibir ini. Kenapa? Karena hanya dalam sekali sapuan, dia sudah bisa memberi warna lain sehingga menutup keseluruhan warna bibirku. Selain itu, lip cream ini nggak gampang menggumpal serta ringan banget pemakaiannya.

Efeknya juga glossy. Jadi, kita terlihat seperti memakai lip glos. Padahal nggak.

Magicpink Glowing Cream

Kuteks Gel
Dok. Pribadi: Magicpink Glowing Cream dari Sistersel

Teman-teman make up addict pasti sudah merasa nggak asing dengan highlighter. Yups, sesuatu yang tampak mengilap dan biasa dikenakan di tulang pipi, ujung hidung, dahi dan dagu. Agar bisa menonjolkan pesona area tersebut.

Aku sih sering menonton beauty vlogger berdemo mengenai tutorial make up. Jadi, sudah memahami meski hanya sekilas.

Setelah menonton tutorial make up, aku mempunyai keinginan untuk memraktekkan bagaimana cara mengaplikasikan highlighter. Sehingga, aku menemukan magicpink glowing cream yang cocok banget bagi pemula kayak aku.

Cara pemakaiannya mudah. Kita hanya mengoleskan creamnya ke bagian yang kita inginkan. Misalnya tulang pipi, hidung, dagu dan dahi. Kemudian meratakannya. Dan area tersebut siap menonjolkan pesonanya.

Oh iya, berapa sih harga produk-produk yang daritadi kita bicarakan? Dan dimana kita bisa menemukannya?

Harga Normal Produk
Nail Gel Brunbrun Rp. 35.900
Magicpink Glowing Cream Rp. 42.900
Lip Cream Velvet Rp. 59.900

Dan kita bisa membeli semua produk itu melalui web Sistersel. Teman-teman merasa penasaran atau nggak mengenai apa itu Sistersel? Aku akan menjelaskannya berikut ini.

Mengenal Sistersel

Sebagian dari kita pasti mengenal Sophie Paris. Bahkan mungkin, kita pernah merasakan berbelanja kebutuhan cewek di sana. Mulai dari busana, tas, aksesoris dan make up. Aku pernah membeli beberapa tas dari Sophie. Dan kualitasnya nggak perlu diragukan lagi dong.

Lalu, apa hubungannya Sophie Paris dan Sistersel?

Sistersel adalah brand terbaru berupa social selling dari Sophie. Brand ini merupakan sebuah platform digital yang memungkinkan kita untuk menjadi reseller, dropshipper dan social seller dengan mudah.

Kemudahan Menjadi Reseller di Sistersel

Salah satu program bisnis di Sistersel adalah program reseller. Semua Sis bisa mengikuti program ini.

Memangnya apa yang kita dapatkan jika menjadi Sis dan menjalankan program reseller?

Ada beberapa keuntungan buat Sis yang menjadi reseller. Diantaranya:

1. Keuntungan langsung sampai dengan 30%. Lumayan gedhe kan.
2. Kita juga mendapatkan cashback sampai dengan 20%.

Jadi, kita mendapatkan harga Sis dari harga normal yang sudah murah meriah tadi. Kurang apa lagi coba?

Barangkali ada Sis yang bertanya-tanya, aku pingin menjadi reseller. Tapi, ribet ah urusan pengiriman barangnya.

Tenang dong! Sistersel juga memiliki program dropshiper. Sis bisa menjual produk mereka tanpa berurusan dengan pengiriman barang. Karena tim Sistersel yang akan mengirimkannya dengan nama kalian.

Selain itu, ada Business Coach juga yang bisa menambah kemampuan berbisnis kita. Wuih, mantap kan?

Kesimpulan

Di Era digital ini, kita harus menangkap setiap peluang. Banyak cewek memiliki social media maka kita bisa memanfaatkan social selling dari Sistersel.

Jadi, selain mendapat produk-produk dengan harga Sis, kita juga akan mendapatkan cuan dari program reseller dan dropshiper. Kurang menarik apa lagi? Hehehe…

Have any Question or Comment?

11 comments on “Nail Gel Brunbrun dari Sistersel, Pelengkap Penampilan Cewek Zuper Keren

linarotama

kereeen euy sama lipcreamnya ❤️❤️

Reply

Oh sistersel itu punya shopie paris ya. Harga produknya terjangkau ya mbak, gak bikin kantong bolong. Memang bagi perempuan, penampilan adalah hal yang penting, dan sekarang tidak perlu khawatir lagi ya kalau mau belanja perlengkapan make up, seperti kutek, lipstick dll, karena ada sistersel, bisa jadi referensi belanja make up yang recomended.

Reply

Cantik cat kukunya kak, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui ya kak..
Sambil pakai produknya, sekaligus bisa jualin produknya juga, setuju banget

Reply

Harganya ramah banget di kantong ya kak… aku juga kadang kalau pas genit semua kuku dikutekin hehehe. Aku suka warna terang untuk kaki, tapi kalau tangan aku suka yang nude pink gitu. Aihh. jadi keracunan deh baca postingan ini. wkwkk…..

Reply

Aku kaget waktu lihat harganya nail gel, lip cream dan magicpink dari Bunbrun ini…terjangkau bangets euy, mana bisa pakai platform Sistersel yang sekalian kita bisa jualan online. Mau banget akutuu coba produk kerennya dan jadi membernya

Reply

Belanja di Sistersel memang asyik, ya. Kita bisa memilih beragam barang yang kita mau dengan harga terjangkau. Malah sekarang ada kesempatan untuk jadi reseller di sistersel ya. Asyiknya bisa belanja sekaligus jadi penjual 🙂

Reply
Jasmi

Aku suka jatuh cinta deh sama kosmetik BrunBrun. Imut dan lucu gitu. Warnanya juga anak muda banget. Udah pernah beli blush on, nail polish belum pernah coba sih. Kayaknya bagus.

Reply

Kelihatannya asik ya belanja di Sistersel. Aku belum pernah karena memang belum butuh. Tapi jadi referensi nih kalo ntar butuh peralatan tempur cewek gini 😀

Reply
Lasmicika

Tos nih, aku penggemar kuteks juga. Kadang kalo lg iseng suka nge cat kuku. Suka banget koleksi macam-macam warna sampai punya belasan warna. Aku yang penting kandungannya udah 5-free aja sih, insya Alloh aman.

Reply

Eh eh… Jangan salah, orang madura juga pinter bersolek loh. Nih aku juga keturunan madura tak iye 😎

Reply
Euisry Noor (isrinur.com)

Cantik banget warna nail gel-nya… Itu buat ngehapusnya pake cairan khusus atau gmn kah? Aku penasaran jg sama warna lip cream-nya setelah diaplikasikan di bibir.
Liat Sistersel emang menarik2 produknya, aku jadi pengen belanja produk kecantikan juga…

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promotion

SEO & Blog Competition 2020

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel