[REVIEW] Cari Serum Wajah Terbaik? Cobain Serum Scarlett Whitening Deh!


Cover Serum Scarlett

“Serum Scarlett Whitening memiliki dua varian yaitu Acne Serum dan Brightly Ever After Serum. Berikut ini aku akan menceritakan pengalamanku menggunakan salah satu variannya dan menjelaskan manfaat serum wajah dari Scarlett Whitening yang lain. Kalian siap membaca apa yang mau kucurhatkan? Check this out.”

Beberapa waktu lalu, aku mencoba bodycare Scarlett Whitening. Mulai dari body scrub, shower scrub sampai body lotion. Jadi, nggak ada lagi tuh masalah kulit belang yang menghantui ketika aku bepergian dengan motor kesayangan. Semua aman terkendali.

Lalu, aku mengetahui bahwa Scarlett mengeluarkan produk baru dalam bentuk serum untuk wajah. Aku merasa excited dong. Rasanya pingin buru-buru mencoba serum itu.

Apalagi Dr. Richard Lee sudah mereview kedua serum tersebut. Katanya serum untuk wajah dari Scarlett berhak mendapatkan DRL Approve gitu. Maksudnya produk itu aman. Nggak mengandung merkuri atau hidrokuinon.

Makin cinta nggak tuh sama produk yang aman begitu. Jadi, aku membeli produknya dong. Dan inilah review serum Scarlett Whitening ala Filia Suka Nulis.

Macam-macam Varian Serum untuk Wajah dari Scarlett

Serum Scarlett Whitening
Macam-macam Serum Scarlett Whitening

Sebelumnya, apa kalian mengetahui Scarlett memiliki dua varian serum untuk wajah? Apa saja? Yupz.

  1. Acne Serum berfungsi mengatasi masalah jerawat.
  2. Brightly Ever After Serum yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah.

Mari kita membahasnya satu demi satu. Sehingga teman-teman bisa memilih mana yang cocok untuk kondisi kulit wajah kalian.

1. Scarlett Acne Serum

Scarlett Acne Serum
Dokumen Pribadi: Serum untuk Wajah Berjerawat

Scarlett Acne Serum hadir dengan kemasan karton sebagai pembungkus bagian luar berwarna dominan putih. Selain itu, ada plastic stopper dalam karton untuk menjaga produk agak nggak mudah terguncang.

Lalu produknya dikemas dalam botol akrilik transparan dengan sticker berisi informasi produk berwarna ungu. Tutup botol yang juga berfungsi sebagai pipet berwarna putih semakin menambah manis penampilannya.

Acne Serum mengandung 99,9% oil free yang mengurangi pembentukan jerawat dan nggak bikin breakout. Dengan kemasan sebanyak 15 ml, Acne Serum telah terdaftar pada BPOM dengan No NA18200104454.

Manfaat Serum Scarlett Whitening – Acne Serum

Scarlett Acne Serum mengandung beberapa bahan aktif yang memiliki manfaatnya masing-masing. Diantaranya:

1. Tea Tree Water

Memiliki manfaat untuk melawan bakteri penyebab jerawat. Sehingga dapat mengatasi jerawat, melembabkan kulit dan mengurangi bruntusan. Kandungan ini juga mampu mengurangi minyak di wajah.

2. Jeju Centella Asiatica

Kandungan ini mampu menjaga kelembaban kulit dan mengurangi peradangan. Selain itu, Jeju Centella Asiatica juga dapat mencegah dan mengurangi kerusakan serta mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

3. Vitamin C

Dapat membantu untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat di wajah. Kandungan ini juga dapat mencegah penuaan dini. Mengapa? Karena Vitamin C mampu mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radila bebas. Dimana hal inilah yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

4. Salicylic Acid

Dapat meredakan peradangan saat jerawat muncul. Kandungan ini juga dapat mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang nantinya akan menjadi komedi.

5. Liquorice Extract (LE)

Mengandung banyak vitamin dan mineral yang dapat menutrisi kulit. Kandungan ini juga dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan mencegah hiperpigmentasi. Selain itu, LE juga dapat mengatasi jerawat dan kulit kemerahan serta menyerap kelebihan minyak di wajah.

Review Serum Scarlett Whitening – Acne Serum

Teman-teman bisa menggunakan varian ini ketika sedang berjerawat. Aku misalnya. Kulit wajahku cenderung kering tapi nggak jerawatan.

Namun menjelang masa periode biasanya akan muncul jerawat di wajahku. Mungkin efek perubahan hormon atau apalah ya. Makanya, aku membeli produk ini sebagai stok jika nanti tiba masa periodeku. Begitu, Gaes.

Warna cairan serumnya bening. Teksturnya agak cair. Memakai sedikit saja sudah bisa menjangkau seluruh area wajah. Hemat kan?

Tekstur Acne Serum
Dok. Pribadi: Tekstur Acne Serum

Cara menggunakannya juga mudah sekali. Berikut ini step by stepnya:

  1. Kita mengambil cairan serum dengan menggunakan pipet penutup botol sebanyak 2-3 tetes.
  2. Pijatkan ke seluruh wajah.
  3. Lalu biarkan hingga serum meresap sebelum melanjutkan pada tahapan skincare berikutnya.

Oh iya, kita bisa menggunakan Acne Serum pada pagi mau pun malam hari lho. Nggak harus nunggu malam sebelum tidur. Hehehe…

2. Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Serum
Dok. Pribadi: Serum Brightly Ever After

Setali tiga uang dengan Acne Serum, kemasan karton Scarlett Brightly Ever After Serum juga berwarna dominan putih. Namun, bagian atas dan bawah karton berwarna pink senada dengan botol akriliknya.

Berat isinya sejumlah 15 ml dengan No Registered BPOM yaitu NA18201901367. Dengan kombinasi antioksidan yang mengandung glutathione dan vitamin C, kita bisa menggunakan serum ini sebagai serum pencerah wajah.

Manfaat Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum mengandung beberapa bahan aktif yang memiliki manfaatnya masing-masing. Diantaranya:

1. Lavender Water

Kandungan ini dapat melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit dan detoksifikasi kulit. Selain itu, Lavender Water juga dapat meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit kita.

2. Phyto Whitening

Dapat mencerahkan wajah dalam waktu singkat. Namun, jangan khawatir Gaes! Serum ini aman bagi kulit dan nggak menyebabkan iritasi.

3. Niacinamide

Dapat melembabkan kulit, mengatasi jerawat dan menyamarkan noda hitam. Sehingga kita bisa menghilangkan flek dengan serum ini juga. Selain itu, kandungan ini juga bisa mencegah kanker kulit melanoma lho. Wow, keren kan?

4. Glutathione

Bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. Ia juga mampu memberikan perlindungan kulit dari radikal bebas, membuat kulit lebih sehat dan terlihat glowing.

5. Vitamin C

Dapat membantu untuk menghilangkan flek dan bekas jerawat di wajah. Vitamin C juga dapat mencegah penuaan dini. Mengapa? Karena kandungan ini mampu mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radila bebas. Dimana hal inilah yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Review Brightly Ever After Serum

Aku sudah menggunakannya selama seminggu, Gaes. Dan ngefek banget sih di kulit wajahku. Aku sudah nggak merasa kulitku terlalu kering. Selain itu, rasanya tingkat kecerahan wajahku jadi naik satu tingkat. Senengnya akutu.

Warna cairan serumnya agak pekat. Teksturnya lebih kental daripada Acne Serum. Ada aroma parfumnya. Dan sayangnya, aku nggak menyukai aroma parfumnya. Tapi nggak papa.

Tekstur Brightly Serum
Dok. Pribadi: Tekstur Serum Brightly Ever After

Kalian pasti masih bisa menoleransi aromanya meski nggak menyukai serum yang mengandung parfume. Kayak aku. Toh Cuma sebentar saja kok wanginya tu. Kecuali kita ingin terus menciumnya dari botol, kita nggak akan merasakan aromanya ketika sudah teraplikasi di wajah.

Kita bisa menggunakannya saat wajah kita dalam kondisi normal. Maksudku, nggak sedang berjerawat.

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Kita menggunakan Scarlett Whitening Serum ini setelah mencuci muka dan menggunakan toner. Kurang lebih sama dengan penggunaan Acne Serum, yaitu:

  1. Kita mengambil cairan serum dengan menggunakan pipet penutup botol sebanyak 2-3 tetes.
  2. Pijatkan ke seluruh wajah.
  3. Lalu biarkan hingga serum meresap sebelum melanjutkan pada tahapan skincare berikutnya.

Kita bisa menggunakannya saat pagi dan malam hari ya, Gaes.

Pemakaian Serum Scarlett Whitening
Dok. Pribadi: Pemakaian Serum Brightly Ever After

Harga Produk dan Pemesanan

Aku membelinya dengan harga Rp. 75.000 untuk masing-masing varian. Jadi, aku langsung membeli kedua varian kala itu. Namanya juga mau mencoba produk baru. Hehehe…

Teman-teman bisa membelinya melalui salah satu kontak berikut ini. Soalnya aku juga membelinya dari sana. Jadi, sudah terbukti aman dan terpercaya dong ya. Cemiau.

Kontak Person:

Wa : 087700773000

Line : @scarlett_whitening

Shopee : Scarlett_whitening

Kesimpulan

Semua varian serum Scarlett boleh dipakai setiap hari pada pagi dan malam hari. Meski demikian, aku nggak menyarankan kalian menggunakannya secara bersamaan ya. Maksudnya begini, kita bisa menggunakannya sesuai kebutuhan (jerawat atau normal).

Selain itu, semua varian Scarlett Whitening Serum juga terbukti aman karena sudah teregistrasi di BPOM, cuelty free dan non-animal tested.

Jadi, apa Teman-teman merasa tertarik untuk menggunakan Scarlett Whitening Serum juga?

Have any Question or Comment?

27 comments on “[REVIEW] Cari Serum Wajah Terbaik? Cobain Serum Scarlett Whitening Deh!

Sepertinya saya cocok dengan Brightly Ever After Serum deh, soalnya kulit wajahku tuh butuh kelembaban.

Reply

Boleh langsung dicoba, Mbak. Serumnya juga menjaga kelembapan banget dah… Hehehe

Reply

Wah benar2 keren produk serum scarlett whitening ini. Mantap dan apakh bisa digunakan untuk cowok? karena kulit cowok kan kebanyakan cenderung berminyak dan kusam…

Reply

Nggak tahu sih bisa dipakai cowok atau nggak, Kak. Kenapa nggak dicoba saja dulu? Siapa tahu cocok atuh. Hehehe

Reply

Aku penasaran banget sama serumnya Scarlett Whitening nih, pengen coba, pernahnya coba yang body care

Reply

Bodycarenya juga bagus bangetlah, Kak. Yuni udah coba semuanya. Hehehe….

Reply

Adik aku yang masih remaja juga pake serum dan body lotioinnya. Dan katanya emang ngaruh sih ya Mba untuk mencerahkan kulit. Ku jadi pingin pakai juga. Banyak review positif juga soal produk ini.

Reply

Iya mbak. Bukan sekedar review. Bahkan Dr. Richard Lee itu udah bawa sampelnya ke Lab. Dan free dong dari bahan kimia berbahaya macam mercury dan hidrokuinon. Happy dah pokoknya.

Reply

Rasanya ia mulai tertarik. Apalagi kalai entar dikasih coba gratis. Hehehe

Reply

Aku belum pernah pakai Scarlett Serum. Kapan-kapan pengen beli juga kalau ada promo flash sale di Shopee. Btw, banyak juga ya kandungan yang ada di Scarlett Serum untuk kesehatan dan kecantikan kulit.

Reply

Wah, penasaran nih dengan produk serumnya Scarlett, apalagi bebas hidrokinon ya, pasti banyak perempuan yg suka dg produk inj

Reply

betul mbak wiwin. jaman sekarang, cewek-cewek pada cari skincare yang bebas dari bahan berbahaya kan ya… hehehe

Reply

Aku penasaran pengen beli yg serum jerawat. Kira2 buat anak abege cocok ga ya? Abege ku mulai jerawatan dan dia parno aja mikirin kerawat tiap hari hahahha

Reply

serumnya sih bebas dari bahan-bahan berbahaya, mbak. jadi saya pikir aman lah untuk siapa saja. Hehehe

Reply

Pengin nyobain yang brightly ever after nih. Kebetulan aku malah suka loh yang ada parfumnya gitu.
Ntar klo serum di rumah udah habis, mau cobain Scarlett ini.

Reply

Kalau suka yang ada parfumnya mah nggak papa nyobain yang brightly ever after. Menurut yuni sih nyaman, mbak. Hehehe

Reply

Aku juga pakai nih serum Scarlett. alhamdulillah cocok Di kulit mukaku. Serumnya cpt bgt meresap.

Reply

Betul mbak. Enak banget ya… Berasa kenyal gitu nggak sih?

Reply

Lengkap yaa Scarlett ini, serum juga ada dan dari ulasan2 yg kubaca sepertinya produknya oke dan bagus hasilnya

Reply

aman juga mbak. sudah pernah diuji sama dr. richard lee. makanya yuni mah berani nyobain. Hehehe

Reply

barokallah ya Mba Yuni. Cocok make serumnya kan jadi hepi eheheh aku belom coba serum scarlett jadi penasaran

Reply

Langsung cus cobain, mbak. Hehehehe

Reply

Ternyata produk Scarlett juga ada untuk perawatan kulit wajah ya.
Jadi lengkap. Satu brand, bisa untuk tubuh, juga wajah kita.
Mantabh

Reply

Betul mbak. jadi nggak repot nyari kemana-mana lagi. HEhehee

Reply

Pengen nyobain serum2nya scarlet huhu tapi nunggu serumku pd abis dulu lah

Reply

Pengen deh coba serumnya, pengen kulit lebih cerah dan lembab..serumku pas habis nih..harganya lumayan terjangkau dan tenang pakainya karena ada label BPOM ya

Reply

betul mbak. seneng kan kalau udah nemu produk yang cocok tu…

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promotion

SEO & Blog Competition 2020

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel