Banner Lip Cream Looke Cosmetics

[Review] Lip Cream Looke Cosmetics

[Review] Lip Cream Looke Cosmetics – Kalau boleh bertanya, make up apa sih yang mesti ada di dalam tas kalian ketika lagi hang out? Bedak? Eye shadow? Blush on? Duh, kalau dua benda terakhir yang aku sebutin tadi ada dalam tas kalian, ada satu pertanyaanku. Mau touch upnya gimana coba? Dandan ulang dong ya jadinya. Kalau aku, satu-satunya make up yang ada dalam tasku tu lipstik. Yah, aku bisa saja jalan tanpa berhias blush on, eye liner, maskara dan lain-lain, tetapi satu hal yang pasti. Aku nggak bisa ke luar rumah tanpa lipstik.

Baca juga Tips Memilih Lipmatte Agar Bibir Nggak Kering

Mengapa Lip Cream Looke Cosmetics?

Sekarang ini, ada banyak banget produk lipstik. Mulai yang harganya murah sampai yang mahalnya kebangetan. Meskipun mengenai harga ini bergantung dari mana sih kita melihatnya. Kalau kamu nggak perduli kualitas lipstiknya gimana. Atau dengan kata lain yang penting bisa memberi warna pada bibir dan nggak perduli ke depannya akan seperti apa, ya kamu bisa saja memilih lipstik yang harganya murah banget. Namun, kalau kalian perduli dengan kesehatan kulit bibir, jelas masalah harga tidak akan menjadi persoalan bukan?

Sejak tahun 2016 akhir, ketika aku baru mengenal lipstik, aku langsung suka dengan lipstik yang matte. Kenapa? Karena menurutku, lisptik matte itu nggak mengharuskan kita untuk sering touch up. Kebayang dong, aku yang suka banget ngemil bakalan sering ke toilet buat sekedar memperbaiki make up bibir. Nah, kalau pake lipstik yang matte kan nggak akan berpengaruh banyak tu kalau kita cuma ngemil-ngemil ringan.

Masalahnya adalah nggak semua lipstik matte itu nyaman di bibir. Kadang malah membuat bibir kering bahkan bisa sampai pecah-pecah. Luka. Berdarah-darah. Dan itu perih, jenderal. Terus, ada nggak sih lipstik matte yang nggak bikin bibir kering tapi tetap ringan di bibir?

Beberapa minggu yang lalu, salah satu temanku mengenalkanku pada salah satu produk yang dia jual. Yah, semacam promosi begitulah. Kebetulan aku juga pas main ke rumahnya. Waktu itu, dia sedang dandan dan otomatis mengeluarkan segala macam perlengkapan tempur. Salah satunya adalah lip cream yang dia pakai. Lip Cream Looke Cosmetics begitu tertulis dalam kemasan.

Kesan Pertama Lip Cream Looke Cosmetic

Kata orang, kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya, terserah anda. Duh, iklan banget sih ini. Hehehe…

Kemasan Lip Cream Looke Cosmetics
Dok. Pribadi

Waktu aku lihat kemasan Lip Cream Looke Cosmetic untuk pertama kalinya, satu yang terlintas dalam pikiranku.

“Gila! Ini lip cream mewah banget. Pasti mahal.”

Beruntungnya aku, temanku ini adalah pengguna produk yang dia jual. Jadi, aku nggak perlu mengeluarkan duit hanya untuk mencobanya. Semacam mencoba sampel produk gitu lah.

Nah, mengapa aku bisa sampai berpikir lip cream ini mewah. Karena box kemasannya tu nggak kayak box lipstik pada umumnya yang biasa saja. Lip Cream Looke Cosmetics dikemas dalam kotak berwarna hitam, berbentuk persegi panjang. Kotak kemasannya bisa dibuka dari samping tidak dari bawah atau atas seperti kemasan lipstik kebanyakan. Selain itu, di bagian depannya ada gambar berlian yang bisa nampak utuh ketika kemasan itu dalam kondisi tertutup. Kelihatan elegan banget kan.

Warna yang Menggoda

Pertanyaan pertama saat akan berbelanja lisptik. Kira-kira warna apa yang cocok di bibir ya? Begitu juga denganku. Ketika mengunjungi toko make up, aku selalu saja bingung memilih warna apa yang sesuai. Dan nggak pernah mudah menentukan warna pilihan. Kenapa? Karena selain warna kulitku yang sawo matang, bibirku juga agak hitam. Jadi, aku butuh lipstik yang sekali sapu saja sudah bisa menutupi warna asli bibirku. Dan Lip Cream Looke Cosmetics ini benar-benar solusi untukku dengan pilihan warna yang sangat menggoda dan awet dipakai sampai berjam-jam lho. Bayangin aja, ada empat pilihan warna yang bisa kalian coba, diantaranya hebe, thalia, gaia, dan irene. Kali ini aku memilih warna gaia yang menurutku sangat cocok untuk warna kulitku yang sawo matang.

Warna Lip Cream Looke Cosmetics
Varian Gaia

Sssttt,,, usut punya usut, katanya Lip Cream Looke Cosmetics ini terinspirasi dari Dewi Mitologi Yunani Kuno. Makanya, nggak heran kalau pilihan warnanya sesuai dengan nama Dewi-dewi itu.

Tekstur Lip Cream Looke

Tekstur lip cream ini adalah creamy. Nggak liquid. Jadi, kalau untuk cewek yang baru kenalan sama tools make up kayak yuni mah aman. Meski akibatnya, jadi berasa banget kalau pake lipstik. Tapi, nggak mengganggu kok. Tetap terasa ringan dan nggak berat sama sekali.

Aplikator Lip Cream Looke Cosmetics
Dok. Pribadi

Selain itu, Lip Cream Looke Cosmetics ini aplikatornya panjang dengan bulu yang halus berbentuk segitiga. Pas pemakaian, kalian cuma butuh sekali celup dan bisa langsung diaplikasikan merata ke seluruh permukaan bibir. Kalau untukku, aku masih harus mengurangi volum produk yang menempel di aplikator sebelum mengoleskan ke bibirku. Caranya dengan mengoleskan ke permukaan dalam botol kemasan. Hal ini agar aku bisa mengaplikasikan lip creamnya setipis mungkin. Maklumlah ya, aku ‘kan nggak suka yang tebal-tebal. Hehe…

Kandungan Lip Cream Looke

Berbicara masalah kandungan, Lip Cream Looke Cosmetics ini mengusung konsep natural, cruelty free dan paraben free. Jadi, aman dipakai setiap hari. Selain itu, bahan, kandungan lain, expired date dan info lainnya sudah tersedia lengkap di balik kemasan. Jadi, kamu nggak bakal bingung deh.

At least, aku suka banget sama lip cream ini. Meskipun, aku baru nyobain satu pilihan. Ke depannya nanti, aku pasti nyobain warna lain. Bagaimana kalau Thalia dulu?

Kesimpulan

1. Kemasan : Box yang sangat elegan, seperti product high quality. Tutup botol yang glossy dan botolnya yang transparan.
2. Untuk mempercantik warna bibir dan aman digunakan setiap hari
3. Cruelty free dan Paraben Free
4. Teksturnya creamy dan smooth dengan hasil akhir yang matte

Netto : 4 ml
Harga : Rp. 140.000
Rate : 4,5/5

Kalian bisa dapetin lip cream ini di market place lho.

Semarang, 19 November 2019

With Love

My Another Blog

17 comments

  1. Simple ya Mbak bentuknya. Harganya berapaan nih? Saya jarang make up juga, jadi gak begitu paham tentang merk2 hehehe. Makasih reviewnya Mbak. Siapa tahu nanti pengin nyoba juga pake Looke Cosmetic.

  2. Aku engga biasa aja sih pakai lipcream. Bibirnya jadi geli gimana gitu. Hehe…
    Tapi liat warnanya keren dan engga bleber, kayaknya perlu juga deh punya. Buat nambah koleksi warna. Hehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *