Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Beauty Lifestyle

Tips Memilih Lipmatte Agar Bibir Nggak Kering

Tips Memilih Lipmatte Agar Bibir Nggak Kering

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

25 Comments

  1. Partisi Ruangan

    Hal-hal yang ngga kepikiran sebelumnya akhirnya kepikiran juga dari artikel ini, terimakasih ya kak sudah berbagi tips:)

    1. yuni

      Semoga bisa menjadi hal baik ya. Terima kasih kembali sudah mampir.

  2. Ulfah Wahyu

    Lipstick memang salah satu alat kosmetik anadalan bagi kaum Hawa ya. Jangan sampai salah pilih deh kayaknya. Bisa-bisa penampilan jadi gak oke gara-gara salah pilih lipstick. Makasih reviewnya, jadi tambah referensi tentang lip matte ini.

    1. yuni

      Betul Mbak. Salah pilih warna bisa kayak orang sakit. Pucet. HEhehe

      1. Dwi

        Wah aku baru tahu Madezain ini. Warna lip mattenya cakep apalagi nggak bikin bibir kering ya. Harga segitu lumayan juga tapi kalau hasilnya oke apalagi awet mah sikattt aja yaa.

        1. yuni

          Hajar aja Mbak Dwi. HEhehe

    2. Ane Fariz

      Nah, iya nih. Biasanya bela beli pergincuan rerata warna yang jadi daya pikat. Kadang lupa merhatiin komposisinya kalau udah sukak sama warnanya.

      1. yuni

        Yuni juga dulu gitu, Mbak Ane. Tapi sekarang lebih ke repurchase merk yang udah cocok sih. HEhehe

  3. Hendra Suhendra

    Wah dapat ilmu baru per makeup an. Ternyata gak sembarangan kalo mo milih lipmatte. Sepertinya bagus nih buay istri… Makasih sharing

    1. yuni

      Nggak bisa sembarangan, Mas. Salah-salah bibir jadi kering, parahnya sampai pecah-pecah. HEhehe

  4. Dian Restu Agustina

    Aku belum pernah coba lip matte Madezein, Mbak..jadi penasaran
    Tipsnya bagus nih bisa dijadikan referensi
    Kalau aku biar enggak pucet kadang aku tumpuk shade nya..
    dicampur jadi bagus lho hasilnya. Beda jadinya!

    1. yuni

      ini dulu yuni juga begini sih. Emang jadi beda warnanya. Hehehe

  5. Damar Aisyah

    Harganya mayan juga ya, setara lipen import..Warna yang Mbak pakek cantik, tapi sedikit kemudaan di aku. Kapan2 review warna lainnya Mbak.

    1. yuni

      Iya Mbak. Di Yuni juga kelihatan pucet kalau nggak tebel pakenya. Hehehe

  6. Hasiah

    “permukaan bibir sensitif kaya testpack”.
    Wkwkwkwk..auto ngakak saya. Betul sih, kadang kita harus reapply warna lipen kalo kurang terlihat, daripada malah keliatan kaya orang sakit.

    1. yuni

      Nah, itu dia. Bener banget Mbak. Hehehe

    2. Nur Khasanah

      Makasih ya mba Yuni. Bisa jadi pembelajaran lo. Nambah ilmu lagi😍

      1. yuni

        Sama-sama Mbak. Terima kasih sudah mampir. Hehehe

  7. hani

    Baru perhatiin. Blognya mb Yuni banyak. Ini khusus biuti ya? Eh…aku suka Yuni pakai yang shade O1 itu. Cocok ama banget. Aku pilih apa ya?

    1. yuni

      Yuni punya 2 blog Mbak Hani, satunya dipakai untuk menulis fiksi. Hehehe

      Ada 8 shade kalau yang madezein ini, Mbak. HEheh

  8. Erny Kusumawaty

    Saya biasanya pake lipstik asalpake dan merasa cocok. Baca artikel ini jd melek deh. Mksh tips nya ..

    1. yuni

      Sama-sama Mbak. Dulu Yuni juga begitu, liat warnanya bagus, beli aja. Hehe

  9. Mbak TeNgu

    Nyari lipen itu buatku susah susah gampang. Kadang pas udah cocok, eh shadenya sering keabisan. Dan iya aku selalu cek kandungannya ada vitamin E apa nggak

    1. yuni

      Iya Mbak. Lebih nyaman dan nggak bikin kering di bibir kan. HEhehe

  10. [Review] Lip Cream Looke Cosmetics - Lip Cream dari

    […] Baca juga Tips Memilih Lipmatte Agar Bibir Nggak Kering […]

Leave a Reply