Indonesia Website Awards

Ingin Tampil Keren, Ini Dia Tips Memilih Softlens Terbaik untuk Mata


Tips Memilih Softlens

Tips Memilih Softlens – Percaya atau nggak, cewek yang menggunakan softlens ternyata kelihatan lebih menarik. Tatapan matanya terlihat lebih tajam atau lembut bergantung dari pemilihan warnanya. Yang jelas, parasnya jadi semakin mempesona. Begitu sih penilaianku. Mungkin akan berbeda dengan penilaian Teman-teman. Nggak masalah. Toh, kita semua punya kriteria menarik masing-masing. Iya kan?

Coba lihat para beauty influencer yang kontennya mengenai riasan wajah! Rasanya lensa kontak nggak akan pernah hilang dari kontennya. Kebanyakan akan selalu ada dan terpasang dengan rapi dan cantik sekali. Terlihat begitu mudah. Tapi, nggak bagi pemula.

Softlens Bagi Pemula

Mataku minus setengah sejak beberapa tahun lalu. Aku memilih menggunakan kacamata meski kadang meninggalkan bekas di pangkal hidung. Apalagi kalau pas aku memakainya terlalu lama. Kelihatan nggak estetik banget pokoknyalah. Sudah gitu, aku merasa agak ribet kala harus banyak bergerak. Ruang gerak kita terasa makin sempit saja lho. Kalau nggak percaya, coba deh Teman-teman pakai kacamata!

Lantas salah satu sahabatku menyarankan untuk menggunakan lensa kontak saja. Katanya biar minimalis dan nggak perlu kacamata lagi. Sudah gitu, kita akan tampil lebih stylist juga kayak para beauty influencer itu. Siapa coba yang nggak pingin?

Tapi masalahnya, aku sudah lebih dulu mengenal bagaimana berbahayanya softlens. Mata kita akan jadi kering dan merah. Belum lagi akan timbul abrasi, infeksi dan ulkus kornea. Iyuh. Jadi, semacam ada ketakutan tersendiri kala harus menempelkan sesuatu di mata kita.

Softlens untuk pemula
Sumber : freepik.com

6 Tips Memilih Softlens

Jaman sekarang nggak sedikit cewek yang menggunakan lensa kontak hanya untuk gaya. Bebas sih. Namanya juga ingin terlihat cantik versi sendiri.

Tapi masalahnya, bagaimana kita memilih softlens yang aman dan nyama? Terutama bagi pemula yang ingin tampil keren. Ini dia, tips memilih softlens terbaik untuk mata:

1. Memilih Warna Softlens yang Bagus

Kita tahu bahwa ada banyak pilihan warna lensa kontak yang bagus. Mulai dari warna alami mata kita yaitu hitam, sampai warna mata orang-orang bule seperti abu-abu, hijau atau biru. Semuanya menarik dan dapat menunjang penampilan kita agar lebih keren.

Bagaimana dengan pemula? Kita mungkin bingung akan memilih softlens yang berwarna apa. Cocok nggak warna itu dengan kita. Alih-alih terlihat mempesona, apa nggak terlihat lucu nantinya? Hehehe….

Maka bagi para pemula, sebelum memilih softlens yang berwarna-warni akan lebih baik jika kita memilih softlens yang bening saja. Mengapa?

Softlens bening memiliki kadar air yang lebih tinggi daripada yang berwarna. Jadi, kita akan lebih nyaman memakainya. Selain itu, ini akan lebih cocok bagi para pemula. Anggap saja sebagai bentuk penyesuaian diri.

2. Perhatikan Diameter Softlens

Pemula yang baru akan belajar menggunakan softlens harap lebih bijak memilih diameternya ya. Tahu sih, mata terlihat besar itu keren. Kita mungkin ingin mendapatkannya dengan bantuan lensa kontak. Tapi ingat ya, kenyamanan adalah hal yang paling utama.

Bayangin deh, kita baru saja belajar menempelkan sesuatu di mata kita. Tapi ukurannya nggak sesuai dengan ukurannya. Pasti akan terasa nggak nyaman kan? Lalu, kita mulai sering mengucek mata. Jadilah iritasi. Akhirnya malah membahayakan dong.

Makanya, pemula itu kudu memperhatikan diameter softlens saat akan membeli. Pilih yang sesuai dengan diameter mata kita saja. Biar kita merasa nyaman dan tetap bisa tampil lebih keren.

3. Menyesuaikan Kadar Air Softlens dengan Kondisi Mata

Katanya, semakin tinggi kadar air lensa kontak yang kita gunakan akan semakin baik. Mungkin benar. Hal ini menghindari kondisi mata menjadi kering dan merah. Tapi, nggak semua orang akan merasa cocok dengan softlens yang berkadar air tinggi lho. Kenapa memangnya?

Kita harus tahu bahwa beberapa orang mungkin memiliki mata yang memroduksi sedikit air mata. Mereka memiliki situasi khusus sehingga membutuhkan lensa kontak yang memiliki kadar air sedikit. Karena lensa kontak jenis ini akan menyerap sedikit air mata. Sehingga, kelembapan mata tetap terjaga.

Maka dari itu, akan lebih baik jika kita berkonsultasi terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan. Cari tahu bagaimana kondisi mata kita dengan pasti agar nggak salah pilih.

4. Perhatikan Ketebalan Softlens

Ketebalan softlens seperti layaknya simalakama saja. Kok bisa begitu?

Begini lho, kita akan merasa nyaman jika apa yang menempel (softlens) di mata kita semakin tipis kan? Kalau semakin tebal maka akan terasa seperti ada yang mengganjal. Kita akan merasa semakin nggak nyaman. Kemudian kita akan sering mengucek mata.

Tapi, softlens yang tipis itu cepat sobek. Nggak awet. Maka, kita harus membelinya lagi jika ingin tetap tampil keren. Jadi, bagaimana menurut Teman-teman sajalah. Hehehe….

5. Cek Tanggal Kadaluwarsa Lensa Kontak

Produk ini bersinggungan langsung dengan mata kita sebagai indera penglihatan. Kita harus selalu berhati-hati dalam memilih. Dan setiap produk buatan memiliki masa kadaluwarsa atau minimal batas waktu pemakaian.

Lensa Kontak juga memiliki masa kadaluwarsa. Ada yang hanya sehari, dua minggu atau tiga bulan. Maka, kita harus memastikan tanggal kadaluwarsa produk yang kita miliki. Meski ia nggak menunjukkan tanda-tanda kerusakan, kita harus tetap menyingkirkannya jika sudah kadaluwarsa. Agar nggak terjadi hal-hal yang membahayakan mata kita seperti iritasi sampai kebutaan.

6. Memilih Softlens yang Sesuai dengan Minus Mata

Hai, pemilik mata minus sepertiku! Kalian pasti pernah merasa bosan mengenakan kacamata. Belum lagi bekasnya yang nggak asyik banget. Jangan khawatir! Ada lho softlens untuk mata minus.

Kalau kita memutuskan akan menggunakan softlens saja ketimbang kacamata, maka sebaiknya kita memastikan lagi berapa minus mata kita. Lalu membeli produk softlens di optic terpercaya. Dengan demikian kita akan mendapatkan produk yang berkualitas dan cocok dengan kondisi mata kita. Sehingga, penampilan keren tapi penglihatan juga nggak terganggu dan tetap nyaman pastinya.

Miacare sebagai No.1 Healthy and Charming Softlens in the World

Gimana Teman-teman? Kalian masih ingin tampil keren dengan softlens. Setelah mengetahui 6 tips memilih softlens terbaik untuk mata, kini kita akan berkenalan dengan Miacare. Produk no. 1 healthy and charming softlens in the world.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa miacare bisa sedemikian baiknya untuk ukuran sebuah softlens?

Miacare menghadirkan Silicone Hydrogel (SiHy) Softlens yang diproduksi dengan Teknologi baru, Eautrasil™ Techonolgy. Hal ini menjadi suatu permulaan era baru untuk memberikan kenyamanan dan kesehatan untuk mata kita saat memakai lensa kontak.

tips memilih softlens terbaik untuk mata
Sumber : website miacare

Memilih Softlens Terbaik untuk Mata dan Tampil Keren Bagi Pemula

Memilih softlens tersehat dan alami nggak cukup hanya dari warna dan kandungan air (water content) saja, tapi juga harus melihat Oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen (DK/t) alias kemampuan sirkulasi/penyerapan Oksigen. Hal ini sangat penting untuk mata.

Miacare sendiri menawarkan beberapa keunggulan sebagai berikut:

  1. CONFiDENCE Monthly (Flash) mencapai DK/t 193. Angka ini adalah angka tertinggi di DUNIA.
  2. CONFiDENCE Daily (Shimmer) mencapai DK/t 151 atau bisa kita bilang tertinggi pada kelasnya.
  3. Desaignnya unik, jika diperbesar akan seperti pori-pori dan nggak bikin mata lelah.
  4. Memberikan fungsi perlindungan untuk UV Blocking.
  5. Nyaman dipakai lebih dari 8 jam.
  6. Kemenkes RI AKL: 21204021759

Semua keunggulan itu menjadikan Miacare sebagai softlens paling sehat dan cantik alami. Ia juga dapat meningkatkan pesona melalui pandangan mata setiap orang yang memakainya.

Satu-satunya Softlens berwarna dengan brand Miacare ini bisa kita temukan di salah satu marketplace kesayangan kita lho. Coba aja klik Softlens warna SiHy.

Semoga bermanfaat.

Have any Question or Comment?

88 comments on “Ingin Tampil Keren, Ini Dia Tips Memilih Softlens Terbaik untuk Mata

Kupikir tadinya softlens hanya ada untuk pengganti kacamata estetik aja ternyata ada juga yang buat mata minus ya kak

Reply

Kalau lihat orang pakai softlens, kayanya lucu-lucu ya. Namun aku belum ada niat pakai. Kaya belum yakin aja bisa gunain. Yang pasti memang harus cek ini itu biar saat pakai tuh gak ada keluhan

Reply

cek tanggal softlens memang harus di perhatikan khawatirnya akan bisa merusak kualitas sofltens, makanya memakai produk miacare yang bagus dan aman

Reply

Betul Kak. Makanan yang lewat tanggalnya kadang suka bikin masalah. Apalagi softlens yang notabene langsung kontak dengan indera penglihatan kita.

Reply
Euisry Noor (isrinur.com)

Iya liat para beauty influencer yg pakai softlens terlihat menarik. Kadang pengen juga liat penampakan diri sendiri kalo pake softlens warna beda2 kayak apa, hihi. Tapinya aku blm pernah coba, masih takut hehe… Kudu perhatikan tipsnya nih buat pemula kayak aku kalo mau coba pake softlens

Reply

Coba deh, kak. Sesekali. Asal kita hati-hati dan menggunakan softlens sebagaimana aturannya akan aman.

Reply

memakai softlense memang lebih praktis dan mendukung penampilan ya mbak
tapi memang harus hati hati, pilih yg bahannya pasti aman, ya seperti Miacare ini

Reply

Betul. Kadang melihat cewek yang pakai softlens terlihat lebih menarik. Cobain Miacare ini deh, Kak.

Reply

penting banget menggunakan produk softlens yang aman untuk mata, apalagi saat ini softlens tidak hanya menjadi alternatif untuk pengganti kaca mata dan sebagai produk kecantikan juga. Jadi jangan sampai menggunakan produk softlens abal-abal yang bisa mengancam kesehatan mata pengunanya

Reply

Betul, Kak. Salah satu yang terbaik adalah softlens dari Miacare ini.

Reply

Penting banget asli dalam memilih softlens biar nggak sembarangan, terlebih mata bagian yang terpenting dari indera kita. Aku make softlens bisa dihitung jari pas acara nikah, sama beberapa waktu yang mewajibkan copot kacamata

Reply

Betul, Kak. Kita bisa coba Miacare untuk mempercantik mata kita. Hehehe

Reply

Sebagai pengguna softlens aku sangat terbantu oleh postingan ini. Terima kasihhh sharingnya mba <3

Reply

Sama-sama, Kak. Sesekali bisa coba pake softlens Miacare, Kak. Hehehe

Reply

Aku sebatas seneng aja ngeliat yang pakai lensa kontak. Aku pribadi lebih suka pakai kacamata, sejak masih minus aja, minus dan silindris, sampai sekarang ketambahan plus pula 😀

Kepikiran buat sesekali pakai lensa kontak yang putih semua atau hitam semua buat melengkapi mekap horor. Tapi baru kepikiran sih.

Reply

Bisa direalisasikan apa yang dipikirin dengan softlens Miacare, Kak. Hehehee

Reply

Keren banget ya soflens Miacare, ada pelindung dari UV nya ya jd saat terpaksa hrs kena sinar matahari lagi terik2nya, gak merusak lensa mata ya, noted.

Reply

Betul, Kak. Mantaplah…

Reply

salah satu perkakas yang bisa bikin penampilan tambah aduhai. Kudu pinter juga milih softlens supaya bisa tampil cantik dan tetep nyaman dipake apalagi dalam waktu lama

Reply

Setuju, Kak. Hehehe…

Reply

Duh jadi inget masa2 masih pake softlens. Dlu sehari bisa ganti 2x sehari hehee.
Jadi kangen kan, kapan2 pengen cobain lagii wkwkw

Reply

Coba pake softlens Miacare, Kak. Makin mantul… HEhehe

Reply
Fenni Bungsu

Daku pikir kalau melihat warna yang bagus dari softlens maka udah otomatis bakalan bagus juga. Ternyata kudu banyak yang diteliti sebelum beli, terutama tingkat transmisi oksigen nya. Ah, untungnya Miacare memudahkannya

Reply

Betul, Kak. Banyak pertimbangan yang harus dipikirin saat milih softlens. Tapi nggak perlu khawatir. Semua yang dibutuhkan ada pada softlens Miacare kok. HEhehehe

Reply
Damar Aisyah

Jadi untuk pemula lebih aman pakai yang bening dulu ya, biar penyesuaian dulu dengan kondisi mata dan tampilan wajah secara keseluruhan. Saya bayangin misal warna coklat gitu kayaknya bagus juga karena kulit saya warna coklat. Eh, bener gak sih kalau cara pilihnya begitu?

Reply

Nah betul, Kak. Sebenarnya penyesuaian dengan penampilan diri kita. Kalau mau milih begitu sih boleh saja, Kak. Lagi pula coklat itu kan lebih netral ketimbang warna lainnya.

Reply

Uwuw asyik, Miacare bisa didapatkan di Syopi ya hehe. Aku nih pengguna kacamata dan emang nggak nyaman si kalau lama, apalagi kalau melorot mulu pas muka berminyak dan idung nggak mancung juga wkwkw. Aku juga masuknya pemula nih makanya masih was2an tapi penasaran sama softlens, kangen ey enak mandang pakai mata langsung dan jernih. Miacare udah UV blocking juga ih kece 🙂

Reply

Nah kan. bisa cobain softlens Miacare nih, Kak… Biar makin cakep.

Reply

Jadi pengen pakai softlens juga
Lagi nyari yang sesuai bentuk wajah
Jadi pas pakai enggak aneh, haha
Semoga bisa lancer pasang softlens sih kalau aku
Soalnya jarang pakai dan butuh latihan

Reply

Betul. Jangan lupa menyesuaikan dengan diameter mata kita ya, kak. BIar makin cakep… Kalau perlu pilih softlens Miacare dong, Kak. Hehehehe

Reply

Sama kak. Akutuh sebenarnya jug pengen pakai soflens aja. Karen kalau pakai kacamata, ya muncul bekas di hidung.

Tapi karena udah ketakutan duluan. Gak jadi coba terus deh sampai sekarang

Reply

Sebenarnya, saya juga takut. Tapi setelah dipikirin lagi, kan ada aturannya. Kita hanya perlu hati-hati dan ikutin semua aturannya. Maka, semua akan beres. Begitu, Kak.

Reply

Kalau warna softlensnya tepat dan bagus. Beneran, emang jadi cocok banget dengan wajah kita. Terus bola mata kita juga tampak beda dari biasanya.

Reply

Setujuuu banget, KAkak….

Reply

betul banget, besarnya minus sangat mempengaruhi kenyamanan memakai softlens ya 😀

Reply

Hooh… Kita kudu menyesuaikan minus kita dengan softlens yang akan kita pakai, Kak. Biar aman sih. Penglihatan nggak ada masalah. Dan penampilan pun terlihat lebih wow gitu….

Reply

Boleh juga nih tips menggunakan softlensnya. Dari dulu pengen banget bisa pake softlens karena mata mines biar bisa sekali-kali gitu tampil beda tanpa kacamata, hehe

Reply

Cus, Kak. Cobain softlens dari Miacare… Hehehehe

Reply

Memakai softlens bagus di penampilan, ada warna menarik. Penggunaan softlens secara tepat membutuhkan panduan penggunaan aman san nyaman.

Reply

Tepat sekali. Tidak boleh sembarangan agar pemakaiannya sesuai dengan tujuan kita. Mau tampil cantik atau sekedar membantu penglihatan kita.

Reply

Sayangnya buat yang minus tinggi sepertiku, suka susah cari softlens yang warna-warna, hihi. Kan kadang pengen juga tampil gaya. Kebanyakan optik sedianya yang bening. Itupun nggak semua optik sedia softlens buat minus tinggi, wkwk.

Ya untungnya so far aku lebih nyaman pakai kacamata daripada softlens, entah kenapa setiap pakai softlens dan naik motor, perasaan softlensnya berasa mau copot karena kena angin wkwk. Kan berabe kalau copot pas naik motor, bisa nggak keliatan jalan habis itu 😀 😀

Reply

Nah, untuk bepergian pakai motor mending nggak pake softlens kali ya. Menjaga keamanan diri.

Tapi, kalau cuma di ruangan bisa kali pake softlens, Kak. HEhehehe

Reply

Sampai sekarang saya masih belum berani pakai softlens, takut aja gitu nempelin benda pas di mata. jadi walau kadang merasa nggak nyaman, tetap pilih pakai kacamata saja.

Emang harus teliti ya sebelum memutuskan membeli dan memakai softlens. MiaCare bisa jadi pertimbangan dan juga pilihan

Reply

Betul, Kak. Kudu teliti memilih softlens. Apalagi ini berhubungan langsung dengan mata kita.

Reply
Hendra Suhendra

Memang benar kok, cewek yang pakai softlens terlihat lebih menarik dan anggun. Sama halnya kayak atasan saya selalu pakai softlens daripada pakai kacamata. Kata dia banyak kelebihannya dibanding kacamata yang bikin ribet.

Tapi ternyata milih softlens juga nggak boleh sembarangan ya, harus tau fiturnya terlebihh dulu. Untuk softlens yang direkomendasikan, Miacare boleh juga nih.

Reply

Tuh kan… Apa aku bilang? Makanya, nggak salah kalau aku ingin mempercantik diri ya bisa nambahin softlens untuk mata yang lebih cakep. Hehehe…

Reply

Bisa dipakai delapan jam memang rekomendasi kalau begitu. Biasanya kalau beberapa jam aja kalau lensa kontak abal abal itu suka perih dan bikin gak nyaman. Ini tidak ya. Keren memang nih produk softlens nya…

Reply

Nah betul. Makanya, ada anjuran kalau pakai softlens itu nggak boleh lama. Ada aturannya setiap produk softlens. Kayak MIacare misalnya. Bisa dipakai sampai 8 jam. Kan keren.

Reply

Kadar air di softlens ini penting banget ya biar mata g cepetan kering, apalagi ada lapisan SiHy yg lebih nyaman di mata

Reply

Betul. Mata kita kagak boleh kering, Kakak. Harus dijaga kelembabannya.

Reply

Lagi pandemi gini yang mengharuskan kita pakai masker saat aktivitas di luar rumah agak menyulitkan bagi saya yang berkacamata. Sering berembun di kacamatanya yang bikin pandangan jadi kabur. Sedang mempertimbangkan untuk pakai softlens aja deh, biar praktis
Terimakasih rekomendasinya, kak

Reply

Sama-sama, Kakak. Bisa coba softlens Miacare lho, Kak. Hehehe

Reply

terima kasih tipsnya. btw, pakai softlense gitu nyaman gak sih? rasanya gak kayak kelilipan gitu ya ? he he …

Reply

Mungkin pada awalnya akan terasa seperti kelilipan, Kak. Tapi kalau udah terbiasa ya nggak. Kayak biasa, nggak pake apa-apa.

Reply

Aku sebenarnya matanya juga minus, karena ga nyaman dengan pangkal hidung dan telinga, serta juga ga terlalu banyak aktivas yang melihat jauh, aku memilih meninggalkan kaca mata di tempatnya. Saat diperlukan, kadang tertinggal, hiks. Harusnya sudah beralih menggunakan softlens ini, tapi masih ragu. Dengan membaca info ini jadi yakin, Miacare yg terbaik ya. Siip.

Reply

Betul, Kak. Miacare memang salah satu produk softlens terbaik. Bisa banget kalau dicoba.

Reply

Jadi inget dlu zaman suka pake softlens pas kuliah. Tapi softlens item hehe jadi ngga begitu keliatan.

Reply

Sesekali coba yang nggak item, Kak. Kan udah terbiasa pake softlens. Hehehehe

Reply

Wah soflens warna-warninya menggoda sekali ya kak… Aku selalu suka melihat orang yang memakai soflens terlihat lebih cantik gitu

Reply

Betul, Kak. Saya juga melihat orang pake softlens tu makin cakep. Hehehe

Reply
Fadli

Sepertinya perempuan lebih suka menggunakan softlens karena warnanya yang cantik dan tidak memberatkan seperti kacamata kali ya Mbak. Cuma bagi pemula memang harus hati-hati memakainya, dan yang terpenting juga memilih softlens terbaik seperti produk Miacare ini

Reply

Hooh, Kak. Bener banget. Kalau pemula juga harus membiasakan diri biar nggak kerasa kayak kelilipan melulu. Hehehee

Reply

Jujur saja, saya juga termasuk yang takut pakai softlens… Udah duluan keder ingat bahayanya. Dan ternyata itu semua karena pakai softlens sembarang ya? Dulu kirain semua softlens sama. Ternyata beda2 kandungan nya dan harus disesuaikan dengan kondisi mata.

Kalau baca tentang Miacare ini, produknya berkualitas banget ya… Cocok bagi para pekerja yang sering berhubungan dengan makeup.

Reply

Sama. Saya juga kadang masih suka merasa takut untuk menggunakan softlens. Tapi kalau kita pakai sesuai aturan dan berhati-hati, kayaknya akan lebih aman kok, Kak.

Reply

Masih belum berani sih mau pake soft lense karena takut sering ngucek mata, tapi softlense Miacare ini memiliki berbagai keunggulan untuk kenyamanan mata ya, jadi penasaran saya pengen nyoba juga softlensenya

Reply

Nah, salah satu PR kita ketika menggunakan softlens adalah nggak sering ngucek mata. Kadang kalau untuk pemula itu berat banget sih. Heehehe

Reply
Andayani Rhani

dari dulu akutuh pengen banget mba pake softlens tapi apa daya maju mundur cuma buat belinya aja. karena sebagai pemula tentu belum tau mana produk bagus dan biasa aja, untung nemu artikel ini. btw saya baru dengar miacare ini, cukup menarik inovasi produknya. terima kasih infonya ya mba

Reply

Nah, sekarang kan udah tahu informasi mengenai softlens Miacare. Coba deh produk ini, Kak. Bagus banget.

Reply
Fenni Bungsu

Selain lihat warnanya, perlu juga untuk cek tanggal kadaluarsa, agar penggunaan softlens bisa lebih nyaman dan tidak merusak mata juga ya

Reply

Betul sekali, Kak. Kadaluarsa memang nggak bisa menipu. Apapun yang udah kadaluarsa nggak bisa dipakai atau dimakan lagi. Begitu juga urusannya dengan softlens…

Reply

setuju dengan semua poin di atas kak, sebab kita harus memilih produk softlens terbaik untuk mata ya untuk mata dan tidak boleh sembarangan. Produk Miacare ini ternyata bagus banget ya kak terutama yang saya notice bisa nyaman dipakai selama 8 jam.

Rekomended untuk teman2 yang membutuhkan fitur kesehatan + tampil keren nih 🙂

Reply

Meski nyaman dipakai sampai 8 jam tetap nggak boleh teledor mengenai waktu penggunaan softlens, Kak. Lebih baik kalau selesai acaranya, kita bisa melepaskan softlens meski masih terasa nyaman.

Reply

Aku bukan pengguna softlens, tapi suka banget kalau lihat mata perempuan itu tampak tajam dengan softlens. Jadi leih hidup dan bersinar gitu. Ehh gimana… wkwkkw

Jadi memilih softlens nggakbisa sembarangan juga ya. Ada rulesnya

Reply

Betul, Kak. Karena softlens kan langsung kontak dengan mata. Jadi, kita nggak boleh asal pilih.

Reply

Aku maju mundur nih paki softlens itu hahaha…. padahal ga masalah ya malah lebih praktis juga….

Reply

Sepakat, Kak. Sudah coba softlens Miacare belum, Kak? Hehehe

Reply

pakai softlense memang bikin penampilan lebih kece ya mbak
tapi tetap, harus teliti dalam milih softlense, pastikan aman bahannya seperti softlense Miacare ini

Reply

Betul, Kak. Softlens bikin mata kita makin indah. Boleh lho cobain pake softlens Miacare. Bahan kandungannya bikin aman di mata kok.

Reply
Wiwin | Pratiwanggini.Net

Saya berkacamata sejak awal 2019. Pengin sih sesekali pakai softlens tapi takutttt 😃 Lagipula saya ga disiplin, takut malah menimbulkan masalah.

Reply

Nah, masalah disiplin ini perlu banget. Misal kita kudu lepas softlens setelah berapa lama pemakaian. Ini kudu diperhatikan bener, Kak. Jangan sampai terlalu lama pakainya, malah mencipta masalah yang nggak diinginkan. Mata soalnya jaminannya. Hehehehe

Reply

wah jadi paham saya mengenai tips memilih softlens terbaik untuk mata doiku agar tidak salah, yg penting expired masih jauh

Reply

Betul, Kak. Mata doi kudu diperhatikan banget ya, Kak. Pilihin softlens Miacare, Kak. Biar makin cantik. Uhuy…. Heheehe

Reply

Duh, kebetylan sekli nemu artikel ini kak.

Akutuh lagi galau pengen pake soflent. Tapi takut. Padahal kalau nikahan pke kacamata kan gimana gitu ya

Reply

Lha, kebetulan Kak. Pakai softlens Miacare aja. Asal pakainya hati-hati dan sesuai anjuran pemakaian bakal aman deh. Saat nikahan kan kudu jadi ratu sehari. Iya nggak? Hehehee

Reply

Seumur-umur aku belum pernah pake softlens lama sih. Pernah tahun berapa zaman baheula pas jadi MC ditawarin pake softlens biar cantiknya makin paripurna katanya, tapi ya aku pakenya cuma 2-3 jam itu aja. Selesai acara, aku lepas.

Kembali lagi ke preferensi. Kalo buat influencer zaman sekarang yang serba muncul ke permukaan, hehehe, ya secara tampilan harus mendukung ya, minimal enak dipandang. Softlens bisa jadi salah satu properti nih buat mereka. Bagi pemula, mungkin bisa nyobain softlens Miacare.

Reply

Betul, Kak. Kadang memang ada cewek yang merasa nggak nyaman dengan softlens. Paling nggak mereka akan menggunakannya saat acara doang. seperti kakak. Hehehe

Reply

Ukuran diameter soflens juga berpengaruh ya Mbak buat bagus engga nya dipakai di mata kita, trus ada batas kadaluarsanya juga ya ternyata, jd kudu diperhatikan. Miacare, noted.

Reply

Bagi pemula tu iya banget, Kak. Kalau kita pake yang diameter lebih gedhe dari mata kita kan jadi lucu ngeliatnya. Makanya, kita kudu memperhatikan ukuran diameternya. Hehehe

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author

About Me Filia Suka Nulis

Filia Suka Nulis

Seorang yang suka menulis dan menghayal. Korespondensi bisa melalui email admin@filiasukanulis.com ya, Temans.


Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

Komunitas BloggerHub

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel