Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Kuliner

Aku dan Kenangan Bersama Rujak Cingur

Aku dan Kenangan Bersama Rujak Cingur

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

11 Comments

  1. Amel

    Saya nggak suka makan rujak cingur karena ada cingurnya itu hahaha. Kalau saya nggak tahu, mungkin bisa aja saya biasa makannya.

    1. yuni

      Bisa request nggak pake cingur lho, Mbak. Maknyus juga kok. Hehehe

  2. Dian Restu Agustina

    Aku penyuka rujak cingur..suka bangets. Jadi sekarang dah nemu warung Suwabaya langganan enggak jauh dari rumah. Cuma banyakan gofood aja pesennya, jadi tinggal tunggu dan makan. kwkw
    Enak tenan rujak cingur ini,,…

    1. yuni

      Bagi yang suka memang begitu. Sama kayak emak yuni juga doyan banget, Mbak. Hehehe

  3. Nurul Fitri Fatkhani

    Saya juga menemukan beberapa orang yang tidak suka dengan suatu makanan karena memang ada kejadian yang tidak menyenangkan di belakangnya. Padahal sebenarnya rasanya enak.

    Kalau ditanya soal rujak cingur, saya lupa rasanya, hehehe
    Soalnya baru sekali makan rujak cingur dan itu udah lama sekali.

    1. yuni

      Karena pengalaman begitu berharga ya mbak. Hehehe

  4. Betty Kristianto

    Aku sukak rujak cingur mba.. rasanya seger gurih yummy heheh… Dan emang bener kalo belinya langsung di tempat aslinya pasti lebih nampol ya.. aih jadi kangen halan-halan kulineran niiih

    1. yuni

      Nanti, mbak bet. Kalau c19 udah minggat dari Indonesia kalau perlu dr muka bumi ini. Hehehe

  5. Haeriah Syamsuddin

    Saya belum pernah nyoba rujak cingur ini, tapi udah sering mendengar namanya. Kapan-kapan deh kalau ke Surabaya, mudah-mudahan bisa menikmati menu khas ini.

    1. yuni

      Wajib coba, Mbak. Maknyus pokoknya. Hehehe

  6. Teman Belajar – Meningkatkan DA demi Berburu Job

    […] lain Disini ya : Crash Landing On You Rujak Cingur Penat Seharian Dibilas dengan […]

Leave a Reply