TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi


TRAC To Go

TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa PandemiWell. Kita sudah hidup berdampingan dengan virus covid 19 selama setahun lebih. Membuat ruang gerak kita semakin lama semakin sempit. Mau melakukan hal apa pun kalau bisa dari rumah saja. Bekerja, sekolah dan kegiatan lainnya. Bahkan untuk urusan travelling.

Kalian sudah merasa bosan nggak sih, Gaes, dengan kondisi ini. Sama, aku juga merasa begitu. Pinginnya tuh bepergian kemana gitu. Kayak Bali, Malang, Jogjakarta dan lain sebagainya. Sebagai usaha menghilangkan segala penat agar kondisi kita bisa refresh lagi. Nggak gampang stress. Hehehe…

Masa Pandemi Vs Rencana Bepergian

Pernah suatu ketika, seorang sahabat mengajakku untuk merencanakan sebuah perjalanan. Waktu itu, kami memutuskan untuk bepergian ke Jogjakarta. Kalian tahu kan? Di sana nggak hanya Malioboro yang bisa kita kunjungi. Ada banyak sekali tempat wisata lainnya.

Maka, kami pun menyusun rencana bepergian yang epic. Memilih dan memilah tempat wisata alam yang bisa kami kunjungi. Sebut saja, Hutan Pinus, Blue Lagoon Jogja, Air Terjun Luweng Sampang dan lain sebagainya.

Tapi, lagi dan lagi kami harus mengurungkan niat bepergian itu karena masa pandemi yang belum usai. Mengapa?

Alasan paling utama adalah kami nggak memiliki mobil pribadi. Kalian tahu sendiri, memilih angkutan umum jauh lebih beresiko terhadap penularan virus. Sementara di rumah kami ada lansia yang harus dijaga. Sehingga, kami memutuskan untuk mengurungkan kembali niat bepergian sembari berharap pandemi segera usai.

Begitulah. Masa pandemi versus rencana bepergian selalu menjadi dua hal yang nggak bisa match satu sama lain. Andai ada solusi yang epic mengenai hal ini, tentu akan banyak sekali pihak yang merasa terbantu. Iya kan?

Rencana Bepergian di Masa Pandemi
Sumber : https://www.trac.astra.co.id/static/media/BannerCarRental.717b56a2.jpg

TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi

Ngomong-ngomong mengenai solusi bepergian di masa pandemi, aku memikirkan satu cara. Alih-alih menggunakan transportasi umum yang cenderung beresiko tinggi terhadap penularan virus, kenapa kita nggak menggunakan mobil pribadi saja? Bukankah jadi lebih aman? Kita nggak harus berbagi hal apa pun dengan banyak orang.

Lalu, temanku mengingatkanku sesuatu. “Kita nggak punya mobil pribadi lho. Mau pakai mobil mainan?”

Hahaha… Temanku memang sedikit lucu ya, Gaes. Ternyata dia belum update informasi. Apa kalian juga nggak mengetahui? Bahwa ada solusi bagi kita yang nggak memiliki mobil pribadi tapi ingin bepergian seolah dengan mobil pribadi? Oke, akan kujelaskan.

Salah satu perusahaan transportasi mengenalkan satu fitur terbarunya bernama TRAC To Go: Experience. Dimana ini, bisa menjadi solusi (terbaik) bepergian di masa pandemi. Kok bisa?

Mengenal TRAC To Go Experience

Kalian sudah mengetahui tentang PT. Serasi Autoraya (SERA) kan, Gaes? Itu lho salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia. Mereka memiliki cabang bisnis bernama TRAC yang hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protocol kesehatan.

Tuh. Dari sini saja kita sudah mengetahui dengan pasti. Kita akan merasa aman jika memilih untuk menggunakan layanan ini kan?

Apalagi kita bisa menyewa mobil secara online melalui aplikasi TRAC To Go. Dimana aplikasi ini telah mengalami pembaruan dan hadir lebih fresh dengan fitur terbaru bernama Experience. Hal ini tentu semakin memperkecil interaksi secara langsung dengan orang lain.

Yang artinya, TRAC To Go Experience merupakan salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi TRAC To Go.

Akomodasi yang Tersedia di TRAC To Go Experience

Aku dan temanku mulai mengubek-ubek aplikasi TRAC To Go dan mencari tahu apa saja akomodasi yang tersedia. Secara, kami masih belum menyerah untuk bisa mengatur rencana bepergian selama masa pandemi. Kalian pasti juga begitu kan, Gaes? Hehehe….

Aplikasi ini lumayan lengkap lho. Fitur terbarunya saja memberikan beberapa akomodasi yang keren, diantaranya:

  1. Ketersediaan unit yang bisa disewa.
  2. Paket wisata di masing-masing cabang trac.

Namanya juga paket wisata, sudah barang tentu kita hanya tinggal duduk santai dan menikmati segala pesona yang ada. Semua akan diurus oleh pihak perusahaan transportasinya. Enak kan? Lebih lengkapnya bisa disimak penjelasan berikut ini ya:

1. Ketersediaan Unit TRAC To Go Experience yang Bisa Disewa

Perusahaan transportasi ini memberikan beberapa pilihan unit yang bisa kita sewa. Kita hanya menentukan berapa orang yang akan memiliki rencana bepergian bersama. Family travelling dengan beberapa orang anggota keluarga. Ataukah travelling rame-rame seperti ziarah wali songo atau ziarah tempat ibadah lainnya.

TRAC To Go Experience memberikan pilihan akomodasi unit mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai dengan bus dengan kapasitas penumpang sampai dengan 45 orang.

2. Paket Wisata di Masing-masing Cabang TRAC

Kendaraan sudah ada, kini saatnya menentukan destinasi wisatanya. Perusahaan ini memberikan beberapa pilihan paket wisata, diantaranya Bali, Jogjakarta, Malang dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita bisa bebas menentukan kemana tujuan wisata kita.

Dalam hal ini, mereka bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata juga beberapa restoran otentik. Pokoknya kita akan merasa dimanjakan banget dalam liburan. Mau berasa jadi bos pun boleh deh. Hehehe….

Paket WIsata di TRAC To Go

Kesimpulan

TRAC To Go Experience adalah salah satu fitur terbaru di aplikasi dari perusahaan transportasi ternama. Mereka memberikan beberapa akomodasi yang bisa kita nikmati layanannya, seperti paket wisata dan jenis unit yang akan dipakai. Kita juga bisa memesan layanannya secara online lho.

Jadi, jangan lupa download aplikasinya melalui link berikut ini ya:

Trac to Go on Google Play Store
Trac to Go on App Store

Have any Question or Comment?

2 comments on “TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi

Pilihan berkendara kemana pun pelayanan mobil pilihan dan pas buat tujuan

Reply

pengen kemana juga klo sama keluarga itu berarti bgt. walau hanya dekat sih. menurut saya.

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promotion

You May Like This

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel