Indonesia Website Awards

TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi


TRAC To Go

TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa PandemiWell. Kita sudah hidup berdampingan dengan virus covid 19 selama setahun lebih. Membuat ruang gerak kita semakin lama semakin sempit. Mau melakukan hal apa pun kalau bisa dari rumah saja. Bekerja, sekolah dan kegiatan lainnya. Bahkan untuk urusan travelling.

Kalian sudah merasa bosan nggak sih, Gaes, dengan kondisi ini. Sama, aku juga merasa begitu. Pinginnya tuh bepergian kemana gitu. Kayak Bali, Malang, Jogjakarta dan lain sebagainya. Sebagai usaha menghilangkan segala penat agar kondisi kita bisa refresh lagi. Nggak gampang stress. Hehehe…

Masa Pandemi Vs Rencana Bepergian

Pernah suatu ketika, seorang sahabat mengajakku untuk merencanakan sebuah perjalanan. Waktu itu, kami memutuskan untuk bepergian ke Jogjakarta. Kalian tahu kan? Di sana nggak hanya Malioboro yang bisa kita kunjungi. Ada banyak sekali tempat wisata lainnya.

Maka, kami pun menyusun rencana bepergian yang epic. Memilih dan memilah tempat wisata alam yang bisa kami kunjungi. Sebut saja, Hutan Pinus, Blue Lagoon Jogja, Air Terjun Luweng Sampang dan lain sebagainya.

Tapi, lagi dan lagi kami harus mengurungkan niat bepergian itu karena masa pandemi yang belum usai. Mengapa?

Alasan paling utama adalah kami nggak memiliki mobil pribadi. Kalian tahu sendiri, memilih angkutan umum jauh lebih beresiko terhadap penularan virus. Sementara di rumah kami ada lansia yang harus dijaga. Sehingga, kami memutuskan untuk mengurungkan kembali niat bepergian sembari berharap pandemi segera usai.

Begitulah. Masa pandemi versus rencana bepergian selalu menjadi dua hal yang nggak bisa match satu sama lain. Andai ada solusi yang epic mengenai hal ini, tentu akan banyak sekali pihak yang merasa terbantu. Iya kan?

Related Post
Rencana Bepergian di Masa Pandemi
Sumber : https://www.trac.astra.co.id/static/media/BannerCarRental.717b56a2.jpg

TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi

Ngomong-ngomong mengenai solusi bepergian di masa pandemi, aku memikirkan satu cara. Alih-alih menggunakan transportasi umum yang cenderung beresiko tinggi terhadap penularan virus, kenapa kita nggak menggunakan mobil pribadi saja? Bukankah jadi lebih aman? Kita nggak harus berbagi hal apa pun dengan banyak orang.

Lalu, temanku mengingatkanku sesuatu. “Kita nggak punya mobil pribadi lho. Mau pakai mobil mainan?”

Hahaha… Temanku memang sedikit lucu ya, Gaes. Ternyata dia belum update informasi. Apa kalian juga nggak mengetahui? Bahwa ada solusi bagi kita yang nggak memiliki mobil pribadi tapi ingin bepergian seolah dengan mobil pribadi? Oke, akan kujelaskan.

Related Post

Salah satu perusahaan transportasi mengenalkan satu fitur terbarunya bernama TRAC To Go: Experience. Dimana ini, bisa menjadi solusi (terbaik) bepergian di masa pandemi. Kok bisa?

Mengenal TRAC To Go Experience

Kalian sudah mengetahui tentang PT. Serasi Autoraya (SERA) kan, Gaes? Itu lho salah satu perusahaan yang bergerak di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia. Mereka memiliki cabang bisnis bernama TRAC yang hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protocol kesehatan.

Tuh. Dari sini saja kita sudah mengetahui dengan pasti. Kita akan merasa aman jika memilih untuk menggunakan layanan ini kan?

Apalagi kita bisa menyewa mobil secara online melalui aplikasi TRAC To Go. Dimana aplikasi ini telah mengalami pembaruan dan hadir lebih fresh dengan fitur terbaru bernama Experience. Hal ini tentu semakin memperkecil interaksi secara langsung dengan orang lain.

Yang artinya, TRAC To Go Experience merupakan salah satu fitur terbaru yang dimiliki oleh aplikasi TRAC To Go.

Akomodasi yang Tersedia di TRAC To Go Experience

Aku dan temanku mulai mengubek-ubek aplikasi TRAC To Go dan mencari tahu apa saja akomodasi yang tersedia. Secara, kami masih belum menyerah untuk bisa mengatur rencana bepergian selama masa pandemi. Kalian pasti juga begitu kan, Gaes? Hehehe….

Aplikasi ini lumayan lengkap lho. Fitur terbarunya saja memberikan beberapa akomodasi yang keren, diantaranya:

  1. Ketersediaan unit yang bisa disewa.
  2. Paket wisata di masing-masing cabang trac.

Namanya juga paket wisata, sudah barang tentu kita hanya tinggal duduk santai dan menikmati segala pesona yang ada. Semua akan diurus oleh pihak perusahaan transportasinya. Enak kan? Lebih lengkapnya bisa disimak penjelasan berikut ini ya:

1. Ketersediaan Unit TRAC To Go Experience yang Bisa Disewa

Perusahaan transportasi ini memberikan beberapa pilihan unit yang bisa kita sewa. Kita hanya menentukan berapa orang yang akan memiliki rencana bepergian bersama. Family travelling dengan beberapa orang anggota keluarga. Ataukah travelling rame-rame seperti ziarah wali songo atau ziarah tempat ibadah lainnya.

TRAC To Go Experience memberikan pilihan akomodasi unit mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai dengan bus dengan kapasitas penumpang sampai dengan 45 orang.

2. Paket Wisata di Masing-masing Cabang TRAC

Kendaraan sudah ada, kini saatnya menentukan destinasi wisatanya. Perusahaan ini memberikan beberapa pilihan paket wisata, diantaranya Bali, Jogjakarta, Malang dan masih banyak lagi yang lainnya. Kita bisa bebas menentukan kemana tujuan wisata kita.

Dalam hal ini, mereka bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata juga beberapa restoran otentik. Pokoknya kita akan merasa dimanjakan banget dalam liburan. Mau berasa jadi bos pun boleh deh. Hehehe….

Paket WIsata di TRAC To Go

Kesimpulan

TRAC To Go Experience adalah salah satu fitur terbaru di aplikasi dari perusahaan transportasi ternama. Mereka memberikan beberapa akomodasi yang bisa kita nikmati layanannya, seperti paket wisata dan jenis unit yang akan dipakai. Kita juga bisa memesan layanannya secara online lho.

Jadi, jangan lupa download aplikasinya melalui link berikut ini ya:

Trac to Go on Google Play Store
Trac to Go on App Store
Related Post

Have any Question or Comment?

32 comments on “TRAC To Go: Experience, Solusi (Terbaik) Bepergian di Masa Pandemi

Pilihan berkendara kemana pun pelayanan mobil pilihan dan pas buat tujuan

Reply

pengen kemana juga klo sama keluarga itu berarti bgt. walau hanya dekat sih. menurut saya.

Reply

Semenjak masa pandemi, rencana liburan sudah 1 tahunan lebih tertunda. Pengen banget liburan lagi tapi entahlah masih takut meskipun banyak tips bertebaran. Mungkin sy yg terlalu parno yaa hehe

Reply

Mantap banget inj bisa pergi kmn2 dengan mobil apalagi masa pandemi, cocok sudah👍pesannya dengan online.

Reply

aku suka apabila mobil travel atau taxi begini ada dan memilik aplikasi jadi aman dan biaya yang harus di keluarkan untuk jalan”..

Reply

Mendingan pakai jasa Trac to Go sih karena masa pandemi ga ribet harus nyetir sendiri, malah bisa sakit karena kecapekan. Unit kendaraan bisa milih dan tentunya udah disterilisasi. Enaknya lagi bisa pesan dan cek ketersediaan lewat aplikasi, sangat memudahkan dan praktis. Pembayaran juga aman, tak perlu transaksi secara langsung. Hemat waktu, apalagi sudah dilengkapi paket wisata. Cucok!

Reply

Menggunakan TRAC to Go Experience kita bisa nyaman dan aman liburan bersama keluarga.
Cara memesannya pun sangat praktis, bisa online ya…

Reply
Hendra Suhendra

sekarang udah ada aplikasinya ya? Makin mudah aja kalo mau pesan TRAC. Saya pernah naik bus TRAC, busnya nyaman, kursinya 2-2 ukuran besar dan pelayanannya prima sekali.

Reply
Wiwin | Pratiwanggini.Net

Bener banget, mending bawa mobil sendiri untuk jalan-jalan di masa pandemi begini. Apalagi jalan-jalan di Jogja coz sekarang banyak tempat wisata baru lho di Jogja. Jadi, kapan nihhh mau ke Jogja berhati nyaman? 🙃

Reply
Hani

Wah keren nih. Jadi engga perlu repot-repot kalau mau piknik. Tinggal download aplikasi TRAC To Go. Ada paket wisatanya juga lagi. Sip

Reply

Aku suka banget trac ini mbak, soalnya banyak banget armadanya bervariasi
bisa milih sesuai kebutuhan kitanya

Reply

Sekarang kalau mau bepergian dengan keluarga gak perlu ribet lagi soal sewa menyewa mobil yah krna udah ada Trac To Go

Reply

makin mudah ya kalau butuh kendaraan pada saat traveling apalagi yang punya TRAC yang sudah pengalaman dalam penyewaan kendaraan

Reply

Waah asik nih, kebetulan juga lagi pengen berlibur ke Jogja bawa bayi. Kira” ini persewaanya udah ada belum ya di Brebes?

Reply

Wah bisaa gitu ya sekarangg. Baru banget denger layanan trac to go inii. Mau cobain aah kapan2.

Reply

TRAC To Go Experience sudah ada di Medan belum ya kak? Seru juga nih kalo bepergian dalam jumlah banyak tapi gak mau repot bawa banyak mobil. Bisa sewa bus sekalian di TRAC To Go Experience.

Reply
Fenni Bungsu

Menurut daku bepergian dengan sewa mobil seperti dari Trac jadi solusinya memang, biar lebih nyaman traveling semasa pandemi

Reply

menarik kak, kalau punya kesempatan untuk explore beberapa hari di kota tertentu mungkin saya akan sewa mobil saja lebih praktis dan puas

Reply

Sejak pandemi saya tidak bepergian untuk liburan bareng keluarga di sampai ke luar kota atau provinsi. Rasanya kangen banget lho. Tapi takut. Mungkin ini ya, TRAC to Go bisa menjadi solusi yang baik untuk liburan bareng keluarga tanpa harus bingung.

Reply

Lebih nyaman dan aman bepergian pakai kendaraan pribadi atau sewaan ya jadi gak sama-sama dengan orang lain. Untung ada solusi mudah kalau mau rental mobil cukup dari aplikasi TRAC To Go aja udah bisa lewat smartphone

Reply

Selama masa pandemi ini saya memang rada worry bepergian pake kendaraan umum apalagi dengan bawa duo anak kecil. Eh tapi kalau ada layanan yang menjamin keamanan dan kenyamanan saat bepergiam seperti TRAC to Go ini pastinya saya bakal tertarik juga

Reply

Kalau traveling rame-rame emang enaknya sewa mobil atau bus sendiri, biar lebih nyaman dan aman. Jadi pengen nyoba juga jalan-jalan sewa mobil di TRAC nih.

Reply

Aq nih ga pny mobil pribadi. Selama ini ngandelin gocar aja. Tapi kalau tempatnya jauh atau terpencil dipastikan deg2an dapat ga gocar nya. Jadi skrg ada trac to go lebih tenang. Bisa nih disewa di Bali ke Ubud kan jalurnya nanjak, terpencil juga. Moga aja bisa ya. Tinggal bandingin harga sama rental mobil konvensional

Reply

kalau mau berwisata emang paling enak ikut paket wisata kayak gini, jadi ketika kita tiba di tempat wisata benar benar bisa menikmati tempat wisata tersebut. Kalau bawa mobil pribadi dan nyetir sendiri pasti capek…

Reply

Aku pernah pesan rent car di Trac ini untuk perjalanan dai Malang ke Surabaya.
Mobilnya memag bersih dan terawat. HArga juga sangat terjangkau dan mudah juga untuk proses peminjaman dan pemngembaliannya.

Memang untuk bepergian bersama keluarga itu paling nyaman menggunakan mobil apalagi untuk kenyamanan anak-anak

Reply

Kebetulan nih di kota domisiliku udah ada TRAC juga. Jadi penasaran nyoba sih, asli praktis banget yah. Jadi mulai semangat buat ngerencanain liburan bareng orangtua dan sodara nih, hehe

Reply

wuah asik juga ya pake trac to go
bisa pesan mobil khusus ke tempat wisata
biar gak nyasar2 gituuu
biar liburannya tetep enjooooy

Reply

TRAC ini udah terpercaya banget sih ya. Aku udah kenal brand ini lama. Meski belum pernah menggunakan. Tapi banyak orang di sekelilingku yang kasih testimoni bagus. Kapan2 mau nyobain ah. Apalagi sekarang fitur aplikasinya makin lengkap.

Reply

Dulu aku ada saat pihak TRAC ada di sebuah pameran yang menjanjikan akan ada aplikasi yang bisa memudahkan dari TRAC. Dan ternyata ada TRAC To Go yang sudah benahi fasilitas mumpuni. Jadi enggak sabar mau pakai TRAC To Go traveling ke Bandung ketika pandemi sudah berakhir

Reply

Aplikasi Trac To Go ini user friendly banget ya, ngertiin banget kebutuhan customernya. Armadanya juga bagus² ya Trac Bus, bs rental mobil berbagai jenis juga, keren deh

Reply

Layanan Trac to go ini apa masih di kota kota besar aja atau udah menjangkau kota kecil ya? Tapi kalo dipikir enak juga yaa kalo kayak gini. Kita gak perlu repot menyusun itinerary karena udah ada pilihan paket wisatam ya kan?

Reply

Wah fitur terbaru dari perusahaan transportasi TRAC ini memberikan layanan paket wisata yang dpat dipesan secara online juga ya. Btw cabang dari trak udah ada belum ya di daerah saya, Indramayu

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author

About Me Filia Suka Nulis

Filia Suka Nulis

Seorang yang suka menulis dan menghayal. Korespondensi bisa melalui email admin@filiasukanulis.com ya, Temans.


Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

Komunitas BloggerHub

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel
Trusted Blogger