Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Belitung (Terbaik)


Sewa Mobil Belitung

Sewa mobil Belitung bisa menjadi pilihan saat liburan ke tempat para pasukan Laskar Pelangi. Pasalnya, ada banyak wisata yang bisa kita jelajah di sana. Mulai dari lokasi syuting film sampai keindahan alamnya. Pas untuk melepas segala kepenatan dari segala rutinitas yang menyibukkan.

Nggak bisa kita pungkiri bahwa film Laskar Pelangi telah membawa Belitung menjadi satu kawasan wisata yang mulai dilirik oleh wisatawan, baik lokal maupun manca Negara. Rasanya, aku pun nggak mau kalah. Berbekal informasi yang tersebar di internet, maka aku mulai menyusun rencana berlibur ke Belitung.

Rencana Liburan Ke Belitung

Sewa Mobil Matic Belitung Murah – Ada beberapa tempat yang ingin kusinggahi saat berlibur ke Belitung. Dan itu sudah kumasukkan dalam daftar rencana liburanku. Kapan waktunya? Tinggal menunggu si virus corona menyingkir dari bumi ini. Atau paling nggak, ia nggak lagi berbahaya untuk kita. Dengan kata lain, ada jalan keluar untuk membuatnya nggak bisa berkutik lagi. Beberapa tempat itu diantaranya:

1. Lokasi Syuting Film Laskar Pelangi

Lokasi wisata Belitung yang akan kukunjungi pertama kali adalah lokasi syuting film Laskar Pelangi. Siapa tahu aku bisa membayangkan bagaimana Maher dan kawan-kawan berjuang menuntut ilmu dengan fasilitas seadanya.

Rental Mobil Belitung – Apalagi bangunan sekolahnya yang sudah reyot itu. Kita bakal merasa bernostalgia dengan ibu guru cantik yang mengabdikan dirinya menjadi pengajar di sekolah sederhana tersebut. SD Muhammadiyah.

2. Pantai yang Indah

Belitung memiliki beberapa pantai yang indah. Sebut saja Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Punai dan Pantai Penyabong. Selain itu, saat ingin menikmati sunset yang mempesona, maka kita bisa mengunjungi Pantai Tanjung Pendam.

3. Danau dan Air Terjun

Terakhir, aku akan mengunjungi danau dan air terjun. Ada Danau Kaolin dengan air yang berwarna biru dan pemandangan yang menakjubkan. Tempat ini akan sanggup menghilangkan penat dan menggantinya dengan semangat baru.

Selain itu , ada air terjun yang bisa membantu kita melepaskan segala gundah. Eciyeh, gundah kenapa emang? Hehehe…

Sewa Mobil Belitung Murah dan Terpercaya – Setelah menentukan mana saja lokasi wisata Belitung yang akan kita kunjungi. Kini saatnya kita menentukan bagaimana moda transportasi yang akan kita gunakan untuk mengunjungi semua lokasi yang sudah kita tetapkan.

Sewa Mobil Belitung sebagai Solusi Permasalahan Saat Liburan Ke Belitung

Tempat-tempat itu tentu nggak bisa kita tempuh hanya dengan berjalan kaki. Paling nggak kita membutuhkan kendaraan agar memudahkan dan menyingkat waktu perjalanan. Jadi, cara apa yang akan kita gunakan?

Apakah kita bisa menggunakan moda transportasi umum?

Hal itu mungkin saja terjadi. Tapi, apakah nggak akan memakan waktu lama sekali di perjalanan? Belum lagi kalau angkotnya pake acara ngetem. Waktu kita bisa habis hanya di perjalanan doang. Terus gimana solusinya?

Kita bisa rental mobil Belitung untuk solusi permasalahan ini. Ada beberapa pilihan yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah sewa mobil Inbelitung.

Sewa Mobil Belitung sebagai Pilihan (Terbaik) untuk Liburan

Kalau menurutku pribadi, rental mobil Belitung bisa banget menjadi pilihan untuk liburan. Kita bisa tenang mau menghabiskan waktu sampai seberapa pun lamanya di satu tempat. Nggak khawatir keburu waktu operasional kendaraan umumnya habis. Toh kita nggak numpang mereka. Hehehe…

Selain itu, kalau kebetulan ada perubahan rencana liburan, kita bisa langsung menyesuaikan rutenya. Apalagi kalau sewa mobilnya bisa lepas kunci, kayak Inbelitung. Woah, rencana liburan jadi aman dan terkendali deh.

Tips Memilih Jasa Sewa Mobil Belitung

Rencana perjalanan sudah kita tentukan. Moda transportasi juga sudah kita pilih. Selanjutnya adalah bagaimana memilih tempat yang menyediakan jasa sewa mobil Bangka Belitung yang murah dan terpercaya.

1. Cek Harga Sewa Mobilnya

Nggak asal murah, kita harus benar-benar melakukan pengecekan harga jasa rental mobil Belitung dengan detail. Termasuk apa saja yang menjadi fasilitasnya dan apakah bisa lepas kunci atau nggak. Dengan kata lain, kita bisa mengendarainya sendiri tanpa disopiri oleh pihak pemberi jasa.

2. Mencari Tahu Mobil Jenis Apa yang Kita Sewa

Saat menentukan akan berlibur, tentu kita sudah memastikan jumlah peserta liburan. Hal ini akan membantu kita dalam memilih kendaraan. Kita akan sewa elf di Belitung atau kendaraan lain.

3. Memastikan Kondisi Mobil saat akan Menyewa

Kondisi kendaraan yang prima tentu akan memudahkan perjalanan. Kita nggak perlu khawatir ada kendala dengan kendaraan yang kita tumpangi di tengah jalan. Maka akan lebih baik jika kita memastikan kondisi kendaraan sebelum kita rental mobil Belitung untuk liburan.

4. Pahami Syarat Sewa Mobil di Bangka Belitung

Terakhir adalah memahami benar apa saja syarat yang mereka berikan saat kita membutuhkan jasa sewa mobil Belitung. Jangan sampai, kita kelewatan syarat yang harus diberikan saat pengambilan unit.

Hal ini tentu akan menghabiskan waktu untuk mencari jalan keluar atau mencari jasa rental mobil Belitung lain yang syaratnya lebih ringan tapi murah dan kenyamanan yang sama.

Gimana, Gaes? Sudah menyiapkan itinerary liburan ke Belitung belum? Kalau sudah dan repot mengenai transportasinya. Kalian jangan khawatir! Ada jasa sewa mobil Belitung yang bisa kita gunakan. Semoga bermanfaat.

Promotion

You May Like This

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel