Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Lifestyle

Tips Merawat Rambut Bagi Muslimah Berhijab Ala Yuni

Tips Merawat Rambut Bagi Muslimah Berhijab Ala Yuni

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

8 Comments

  1. Ipeh Alena

    Ya ampun, ini aku banget nih. Sering ngiket rambut kekencengan. Sampai pas dilepas rambut rontok tiada tara. Terus, karena suka keburu-buru, sering juga nih pakai hijab pas rambut masih basah 🙁 Aarrkk harus ubah kebiasaan dari sekarang kayanya ya

    1. yuni

      Hehehe,,, sayangi rambutlah yang jelas kak.

  2. Yenny fajriyah

    Aku moody banget sama yang namanya perawatan. Meski keluhan rontok ini kaya kutukan seumur hidup hahaha klo yg herbal,aku pake lidah buaya. Lagi2 itu dulu. Sekarang mah tiap hari keramas alhamdulillah.

    1. yuni

      lidah buaya kan sudah ada yang instant kak, tinggal oleh. hehehee

  3. Dian Restu Agustina

    Wah nomor 4 mesti dicoba nih, mudah saja didapat kan ya jeruk nipis. Makasih sharingnya mbak Yunu, bermanfaat sekali

    1. yuni

      Iya, Mbak. teman saya bilang, dia sudah pakai jeruk nipis untuk mengatasi ketombenya. Pakainya juga cuma semingguan doang katanya. Hehehe

  4. Sulis

    Terima kasih atas tipsnya, sangat bermanfaat sekali. Saya baru tahu kalau jeruk nipis bisa menghilangkan ketombe…

    1. yuni

      Hehehe,,, saya dikasih tahu teman saya yang memang sudah pernah memakai jeruk nipis untuk mengatasi masalah ketombenya, mbak. Katanya sih dia pakai cuma seminggu dan dia nggak pernah ketombean lagi sampai sekarang.

Leave a Reply