Buka Tabungan Online PermataME

Buka Tabungan Online PermataME: Tabungan untuk Anak Muda

Filia Suka Nulis – Proses membuka tabungan untuk anak muda atau generasi milenial saat ini sudah semakin mudah. Terlebih dengan hadirnya layanan buka tabungan online dari PermataME. Dengan adanya layanan ini akan semakin memudahkan kaum milenial untuk memiliki tabungan.

Apalagi PermataME merupakan tabungan yang cocok untuk anak muda jaman sekarang. Fitur dan layanannya itu lho. Bisa banget mendukung berbagai gaya hidup kaum milenial.

Keunggulan Menggunakan PermataME

Tabungan Online PermataME
Sumber: www.istockphoto.com/photo/pretty-young-asian-woman-using-smartphone-standing-on-isolated-white-background-she-gm1294829389-388718444

Mobile banking merupakan sebuah aplikasi yang sangat membantu, khususnya untuk para generasi muda. Aplikasi tersebut sangat cocok dengan gaya hidup serba digital yang banyak diterapkan oleh mereka. Terlebih dalam urusan kemudahan buka tabungan online.

Dalam hal ini buka tabungan online PermataME akan membantu kita sehingga mengelola keuangan menjadi lebih mudah. Di sisi lain layanan ini juga memiliki sejumlah keunggulan sebagai berikut:

1. Proses Pendaftaran yang Mudah

Cara buka tabungan online PermataME bisa langsung melalui aplikasi mbanking PermataMobile X. Kita bisa mengunduhnya di Play Store maupun App Store sesuai dengan sistem operasi smartphone yang kita gunakan.

2. Cashback Belanja

Buka tabungan online di PermataME sekarang juga dan kita akan dapatkan cashback belanja yang menarik lho. Beberapa diantaranya, kita berhak mendapatkan cashback 10% untuk transportasi online, 20% untuk belanja online dan 30% untuk nonton dan ngopi.

3. Gratis Biaya Tarik Tunai

Kita bisa melakukan penarikan uang di seluruh ATM baik di dalam maupun luar negeri berlogo VISA atau Plus secara gratis. Tentu ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya.

Syaratnya mudah saja kok. Yaitu saldo kita sebelum transaksi harus minimal Rp1.000.000.

4. Kartu Debit Eksklusif

Kelebihan buka tabungan online lainnya dari PermataME yaitu terletak pada jenis kartu debitnya. Desain kartu debit dibuat secara eksklusif untuk seluruh nasabah PermataME.

5. Promo Eksklusif

Kita berhak mendapatkan berbagai promos eksklusif dari PermataME. Penawaran ini berlaku untuk semua pemegang PermataME debit card.

6. Gratis Biaya Transfer

Nikmati layanan transfer gratis via aplikasi PermataMobile X, PermataNet dan mesin ATM. Selain itu juga bebas biaya administrasi.

Wow. Ini nih yang paling bikin layanan ini menarik. Secara biaya administrasi itu diam-diam bikin boros kan.

Cara Buka Tabungan Online PermataME

Cara membuka rekening di PermataME sangat mudah. Namun, ada beberapa hal yang perlu kita persiapkan sebelum mendaftar. Yaitu e-KTP dan NPWP (jika ada). Jika sudah siap, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

1. Unduh Aplikasi Mobile Banking PermataBank

PermataME merupakan produk tabungan dari PermataBank. Saat ingin mendaftar layanannya, kita perlu memasang aplikasi PermataMobile X terlebih dahulu. Kita bisa mendapatkan aplikasinya dari Play Store maupun App Store.

2. Jalankan Aplikasi

Langkah selanjutnya untuk buka tabungan online PermataME adalah masuk ke dalam aplikasi lalu pilih menu “Mulai”. Setelah itu, pilih “Tidak” jika ada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”.

3. Pilih Produk Tabungan

Kita bisa masuk ke menu PermataStore untuk memilih produk tabungan. Akan ada beberapa pilihan produk tabungan pada menu tersebut. Silahkan pilih saja produk tabungan PermataME.

4. Menyiapkan e-KTP

Isi formulir pendaftaran hingga selesai. Pastikan informasi yang kita masukkan di dalam formulir merupakan data yang sebenar-benarnya. Jangan lupa juga untuk menyiapkan e-KTP sebagai persyaratan pendaftaran pembukaan rekening baru.

Kelebihan Lain Membuka Tabungan Online PermataME untuk Generasi Muda

PermataME menawarkan banyak keuntungan untuk para generasi muda. Apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

1. Proses Membuka Tabungan Cepat dan Mudah

Cara buka tabungan online di PermataME melibatkan proses verifikasi di kantor cabang terdekat. Namun dibalik itu, semua proses pengisian formulir dan data-data bisa kita proses secara online.

Kita hanya datang ke kantor cabang untuk melakukan verifikasi saja. Setelah verifikasi selesai, maka kita sudah resmi menjadi nasabah.

2. Persyaratan Mudah

Pengajuan pinjaman di PermataME tergolong nggak ribet. Adapun persyaratannya hanya kartu identitas atau e-KTP, download aplikasi PermataMobile X, mengisi formulir online dan menandatangani Specimen di kantor cabang.

Dengan persyaratan tersebut kita sudah bisa langsung membuka tabungan dan menjadi nasabah.

3. Kemudahan Bertransaksi

Selain proses buka tabungan online yang mudah, kecepatan akses perbankan pun menjadi lebih fleksibel. Semua aktivitas perbankan bisa kita proses hanya melalui genggaman tangan.

Proses transaksi juga semakin mudah, dimana saat ini generasi muda cenderung lebih suka dengan sistem transaksi secara online. PermataME adalah pilihan tabungan yang tepat karena menawarkan layanan transaksi yang jauh lebih mudah dan fleksibel.

Selain membuka rekening online, semua proses transaksi bisa kita lakukan secara online dan cepat.

4. Hemat Biaya Administrasi

Buka tabungan online di PermataME akan membantu kita menghemat pengeluaran biaya-biaya administrasi. Sebagai informasi, semakin ringan biaya administrasinya tentu akan semakin menguntungkan.

Produk tabungan dari PermataBank ini merupakan rekening online yang unggul dari segi biaya administrasi. Kita nggak perlu mengeluarkan biaya administrasi bulanan dan hanya harus membayar fall below fee saja sebesar Rp5.000.

Selain gratis biaya administrasi, juga gratis biaya transfer dengan syarat minimum saldo Rp1.000.000 sebelum transfer.

5. Keamanan Terjamin

Aktivitas online banking saat ini sudah semakin terjamin keamanannya. Terutama di bank-bank sekelas PermataBank yang sudah terjamin kredibilitasnya. Selain itu juga sudah didesain agar semua layanannya cocok untuk generasi muda.

Jadi jangan khawatir lagi untuk buka tabungan online PermataME di PermataBank. Produk tabungan online dari PermataBank ini bisa kita gunakan untuk berbagai transaksi.

Kita bisa memanfaatkannya untuk membayar belanja online, pemesanan transportasi online, top up e-wallet, dan sebagainya secara aman.

Kesimpulan

Generasi muda adalah generasi yang melek teknologi. Dengan hadirnya PermataME, kita bisa mengelola keuangan dengan mudah hanya melalui aplikasi mobile banking. Selain itu juga banyak penawaran menarik yang bisa kita manfaatkan, contohnya seperti cashback dan promo.

Tertarik untuk buka tabungan online di PermataME? Yuk, download terlebih dulu aplikasi PermataMobile X, kemudian daftar langsung melalui aplikasi mobile banking tersebut sekarang juga!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.