Sewa Vila Murah di Ubud

Sewa Vila di Ubud dengan Harga di Bawah 1 Juta, Cocok untuk Staycation

Filia Suka Nulis – Banyak orang yang memilih Ubud sebagai destinasi wisata karena berbagai alasan. Ubud menawarkan alam, budaya, seni, dan arsitektur yang semuanya sangat indah. Bagi mereka yang mencari ketenangan saat staycation, Ubud adalah jawabannya.

Meskipun cukup jauh dari keramaian Bali, namun akomodasi yang diberikan sudah sangat baik. Apakah kita berpikir jika harga sewa vila di Ubud cukup mahal?

Namun, nyatanya banyak vila murah yang bisa kita sewa untuk staycation di Ubud bersama keluarga, teman, atau bahkan sendirian. Sebagian besar vila di Ubud bahkan menawarkan pemandangan sawah atau lepas pantai yang cukup menyegarkan mata.

Jadi? Apa ada yang punya rencana untuk staycation di Ubud? Boleh simak rekomendasi vila murah di Ubud dengan fasilitas-fasilitas menarik yang bisa membuat liburan kita lebih berkesan berikut ini ya:

Rekomendasi Sewa Vila Murah di Ubud

Asri Sari Villa Ubud

Asri Sari Vila Ubud
Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/asri-sari-villa-ubud-3000010008299

Bagi kita yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kota, bersantai di Asri Villa Ubud adalah pilihan yang tepat. Vila yang berlokasi di Jalan Raya Sayan, Br Sindhu Ubud, Ubud, Sayan, Bali, Indonesia, 80751 ini menawarkan pemandangan persawahan yang pastinya sudah jarang kita temui di perkotaan.

Dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan per malam, Asri Sari Villa Ubud memberikan fasilitas kamar tidur dengan AC dan kamar mandi pribadi, sehingga pengunjung merasakan berlibur seperti di rumah sendiri.

Lokasi Asri Sari Villa Ubud cukup strategis dari pusat oleh-oleh. Kita bisa membeli berbagai kerajinan, pakaian, dan oleh-oleh lainnya di Pasar Ubud yang hanya membutuhkan waktu 18 menit saja. Setelah capek berbelanja, kita bisa memesan pijat relaksasi yang disediakan Asri Sari Villa Ubud.

Wow. Berasa dimanjakan sekali ya, Temans….

The Kampung Ubud Villa

Kemudian, ada The Kampung Ubud Villa yang bisa kita sewa tanpa harus merogoh kantong terlalu dalam, yaitu mulai dari Rp 600 ribuan per malam. Vila ini berlokasi di Jalan Raya Sayan, Br Sindhu Ubud, Ubud, Sayan, Bali, Indonesia, 80751.

Fasilitas yang vila ini berikan sangat mewah dan tentunya memanjakan para tamu. Kita bisa menggunakan kolam renang sembari menyeruput jus buah.

Dengan dekorasi kamar menggunakan sentuhan kayu dan interior elegan serta suasana alam, kita akan merasakan nuansa Bali yang sangat kental saat menginap di The Kampung Ubud Villa.

The Sawah Villa

The Sawah Vila Ubud
Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/the-sawah-villa-3000010008344

Sesuai namanya, The Sawah Villa menawarkan pemandangan sawah yang menyegarkan mata. Selain itu, desain interior vila ini sangat cantik sehingga sangat cocok buat kita yang ingin staycation bersama pasangan.

Vila cantik ini berlokasi di Ir. Sutami Street, Tengkulak-Kemenuh-Sukawati, Ubud, Kemenuh, Bali, Indonesia, 80582.

Kita bisa mendapatkan pengalaman menginap di Ubud dengan suasana yang tenang dan romantis. The Sawah Villa bisa kita pesan dengan harga yang bisa dibilang sangat murah, mulai dari Rp 300 ribuan per malamnya. Meskipun begitu, fasilitas yang diberikan pun sangat menarik.

Lotus Villa Ubud

Rekomendasi vila murah di Ubud yang cocok untuk staycation selanjutnya adalah Lotus Vila Ubud, yang berlokasi di Jalan Tirta Tawar, Br Junjungan, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia, 80571. Akomodasi penginapan yang nyaman untuk beristirahat ini hanya memberikan harga sewa mulai dari Rp 270 ribu per malamnya.

Rasakan pengalaman menginap yang romantis dan penuh kesan bersama pasanganmu. Atau jika kita berencana staycation dengan keluarga, Lotus Vila Ubud juga sangat cocok. Kenapa?

Karena fasilitas hiburan yang mereka berikan sangat menarik, seperti kolam renang outdoor dan persewaan sepeda.

Gino Feruci Villa Ubud by KAGUM Hotels

Ketenangan adalah hal yang dicari para pengunjung jika staycation di Ubud. Benar ‘kan?

Maka dari itu, Gino Feruci Villa Ubud yang berlokasi di Jl. A. A. Gede Rai Br. Tengah Loudtunduh, Ubud, Gianyar, Bali, Indonesia ini adalah tempat sempurna jika kita ingin bersantai sejenak sebelum kembali ke rutinitas yang padat.

Kita bisa menikmati kolam renang pribadi yang langsung berada di depan dengan harga di bawah satu juta, loh!

Selain itu, fasilitas kamar yang diberikan juga nggak kalah menarik, seperti kamar mandi dalam yang sangat nyaman bathtub dan shower, pendingin ruangan, dan masih banyak lainnya.

Daun Lebar Villas

Daun Lebar Vila Ubud
Sumber: https://www.traveloka.com/id-id/hotel/indonesia/daun-lebar-villas-3000020015865

Kesegaran udara serta desain unik dari kayu dan bambu akan kita rasakan jika menginap di Daun Lebar Villas. Dengan harga mulai dari Rp 800 ribuan, kita bisa menikmati fasilitas terbaik yang mereka berikan.

Ada kolam renang pribadi juga lho. Sehingga staycation bersama keluarga bisa terasa lebih private dan intim.

Menginap di vila sangat cocok bagi kita yang ingin mendapatkan ketenangan staycation. Selain itu, di Ubud kita bisa menemukan vila yang memberikan pemandangan memanjakan mata dan desain interior aesthetic.

Rekomendasi vila murah di Ubud bisa kita booking langsung lewat Traveloka. Nggak hanya itu, kita bisa menemukan banyak pilihan kebutuhan staycation lainnya, mulai dari memesan tiket pesawat, pesan kamar hotel, hingga rental kendaraan.

Yuk, booking sekarang dan dapatkan diskon menarik, hanya di Traveloka Lifestyle SuperApp!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.