Review Face Care Scarlett Whitening! Cream Wajah yang Kudu Dicoba


Face Care Scarlett Whitening

Review Face Care Scarlett Whitening! Cream Wajah Terbaru yang Kudu Dicoba – Suatu ketika, ada seorang yang bertanya mengenai bisa atau nggak wajah cerah berseri tanpa melakukan perawatan. Katanya, dia nggak suka menyentuh skincare, make up dan segala tetek bengeknya.

Well, aku menjawab bahwa kita nggak akan bisa mendapatkan kulit yang glowing tanpa skincare ya. Coba lihat kaca di rumah kita! Sehari saja nggak dibersihkan. Apa yang terjadi?

Pasti kaca itu akan kusam dan berdebu. Nah, begitu pula kulit kita. Debu dan kotoran sanggup menempel di kulit. Dimana kondisi itu menimbulkan banyak permasalahan, seperti jerawat, kusam, bahkan sampai flek hitam dan kerutan.

Jadi, nggak ada ceritanya kita mendapatkan wajah glowing tanpa skincare ya! Meski memang, efeknya bisa berbeda-beda di setiap orang.

Rangkaian Face Care Scarlett Whitening

Kabar baiknya, scarlett memiliki serangkaian produk perawatan wajah yang bisa kita gunakan. Bahkan setelah sabun dan serum wajah, brand lokal yang berdiri sejak tahun 2017 itu, kini mengeluarkan produk face care berupa cream wajah.

Ulala. Aku yang sudah cocok dengan serum wajahnya, tentu saja mau mencoba cream wajah scarlett juga dong. Makanya aku membelinya melalui account official Scarlett Whitening di shopee.

Jadi, ini dia rangkaian face care scarlett whitening yang kudu kita coba, diantaranya:

1. Scarlett Whitening Facial Wash

Pake cream wajah tu rasanya kurang afdol tanpa sabun wajahnya. Iya dong. Secara facial wash kan tahap awal dari perawatan wajah. Makanya, kalau udah cocok dengan satu brand kenapa harus cari brand lain? Iya nggak, Geng? Hehehe…

Jadi, pertama-tama aku akan membersihkan wajahku dengan Scarlett Whitening Facial Wash yang mengandung glutathione, vitamin E, rose petal dan aloe vera. Sabun wajahnya SLS free ya, Gaes. Jadi, busanya sedikit banget. Tapi, hasilnya bersih dan keset kok.

Facial Wash Scarlett Whitening

Wajah juga butuh nutrisi ya. Setelah dibersihkan dengan Scarlett Whitening Facial Wash, saatnya memberikan nutrisi wajah dengan serum Scarlett.

Ada dua jenis serum milik Scarlett, diantaranya:

  1. Brightly Ever After Serum
  2. Acne Serum

Buat teman-teman yang memiliki jenis kulit wajah normal dan nggak berjerawat bisa menggunakan serum brightly ever after ya. Sepertiku. Tapi, kalau ada masalah jerawatnya bolehlah memakai serum acne.

Tenang saja! Bahan-bahannya aman kok.

3. Cream Wajah Scarlett Whitening

Setelah mencuci wajah dan memberikan serum pada wajah, saatnya aku mengenakan produk terbaru dari Scarlett Whitening. Yupz, face cream yang baru kupakai selama hampir dua minggu. Bagaimana review selengkapnya? Ini dia…

Detail Face Cream Scarlett Whitening

Cream wajah Scarlett memiliki dua varian yang masing-masing terdiri dari cream pagi dan cream malam. Adapun varian face cream Scarlett, diantaranya:

  1. Brightly Ever After Cream
  2. Acne Cream

Setiap produk cream wajah memiliki berat 20 gram dengan penampilan kemasan yang berbeda-beda. Brightly ever after cream yang setia dengan dominansi warna pink, sementara acne cream juga masih memilih dominansi warna ungu.

Produk ini aman digunakan setiap hari. Karena sudah teruji bebas dari kandungan Merkuri dan Hydroquinone. Kita tahu betapa berbahayanya kedua bahan tersebut. Selain itu, produk ini juga sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Dimana informasinya bisa kita baca di box kemasan.

Amankah jika kita membelinya secara online? Tentu saja iya. Face cream dikemas dalam tube kaca dengan tutup ulir putar. Meski begitu, dalam kemasan doznya masih memiliki pengaman sehingga membuatnya nggak mudah terguncang saat pengiriman. Baru kemudian disegel lagi dengan plastic. Jadi, aman dan nggak tumpah-tumpah deh.

1. Brightly Ever After Cream

Face Care Scarlett Whitening Brightly Ever After Cream

Sejak awal, aku sudah menggunakan serum wajah brightly ever after. Sehingga saat launching cream wajah, aku juga memilih varian yang sama. Biar match aja begitu. Hehehe…

Kandungan dan Manfaat Brightly Ever After Cream

Apa saja bahan yang terkandung dalam cream wajah brightly ever after? Produk ini memiliki beberapa kandungan, diantaranya:

  • Niacinamide
  • Hexapeptide-8
  • Glutathione
  • Rainbow algae
  • Aqua Peptide Glow
  • Rosehip Oil
  • Poreaway
  • Triceramide
  • Natural Vitamin C
  • Green Caviar

Ciri khas produk Scarlett Whitening adalah selalu menggunakan kandungan Glutathione. Dimana bahan ini sering digunakan untuk skincare pemutih dari Korea. Bisa jadi pilihan ketika kita ingin kulit yang sehat kayak artis Korea itu. Hehehe…

Manfaat rangkaian cream wajah Brightly Ever After adalah sebagai berikut:

  1. Mampu meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  2. Membantu mencerahkan kulit.
  3. Memudarkan bekas jerawat.
  4. Menyamarkan pori-pori dan garis halus.
  5. Mengencangkan kulit.

Cara dan Review Pemakaian Brightly Ever After Cream

Aku memakai cream wajah setelah menggunakan serum. Petunjuk pemakaiannya pun sudah tertera jelas di kemasan boxnya, diantaranya:

  1. Pastikan wajah sudah bersih ya.
  2. Cream wajah dipakai setelah menggunakan serum.
  3. Oleskan tipis ke seluruh wajah dan leher. Berikan pijatan lembut sampai merata.

Cara pemakaian cream pagi dan malam nggak berbeda. Aku sudah menggunakannya selama hampir dua minggu. Kulitku jadi semakin kenyal dan lembab. Selain itu, wajahku jadi setingkat lebih cerah. Nggak mendadak putih hingga belang antara warna kulit wajah dan leher ya. Jadi, aku akan terus menggunakannya lalu repeat order jika kehabisan nanti.

Tekstur Face Cream Scarlett Whitening

Saran Pemakaian Brightly Ever After Cream

Aku mengetahui ada beberapa cewek yang nggak cukup hanya menggunakan cream saja. Bisa jadi, ada produk lain seperti tabir surya, foundation dan lain sebagainya. Apakah itu boleh?

Tentu saja. Kita hanya perlu membiarkan cream ini meresap terlebih dahulu ke kulit kita. Setelah kering, barulah kita bisa menggunakan skincare atau make up lanjutan.

Pun demikian juga halnya jika menggunakan serum sebelum cream. Kita harus membiarkan serumnya meresap terlebih dahulu, sebelum mengoleskan cream.

Oh iya, akan lebih baik jika kita menggunakan serangkaian produk face care Scarlett Whitening secara lengkap ya. Mulai dari facial wash, serum wajah serta day and night cream. Agar kita bisa merasakan manfaatnya dengan maksimal.

2. Acne Cream

Bagi teman-teman yang memiliki masalah dengan jerawat, jangan khawatir! Scarlett Whitening memiliki face care untuk masalah kalian. Yakni acne cream. Teman-teman bisa menggunakannya dengan serum acne Scarlett juga.

Kandungan dan Manfaat Acne Cream

Salah satu kandungan yang terdapat pada acne cream yang membantu mencegah dan meredakan jerawat adalah Salicylic acid. Selain itu, terdapat beberapa kandungan lain, diantaranya:

  • CM Acnatu.
  • Poreaway.
  • Double Actian Salicylic Acid.
  • Natural Vitamin C.
  • Natural Squalane,
  • Hexapeptide-8.
  • Aqua Peptide Glow.
  • Triceramide.

Sehingga, sangat wajar jika produk ini dinamakan dengan acne cream. Manfaatnya pun untuk mengatasi jerawat dan lain-lain, diantaranya:

  1. Melembabkan dan menghidrasi kulit.
  2. Menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah.
  3. Membantu meredakan peradangan jerawat.
  4. Menyembuhkan jerawat.

Face Care Scarlett Whitening Acne Cream

Harga Produk dan Lokasi Pembelian

Gimana, Gaes? Apa teman-teman tertarik untuk mencoba rangkaian face care Scarlett Whitening? Harga produknya nggak bikin kantong bolong deh. Masing-masing produk dibandrol dengan harga 75.000 rupiah saja.

Jika teman-teman tertarik untuk membeli, kalian bisa menghubungi kontak info berikut ini:

Contact Person

WhatsApp : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
Shopee Mall : Scarlett Whitening Official Shop

Kesimpulan

Mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya itu nggak bisa tanpa skincare. Bahkan kaca rumah saja, harus dibersihkan setiap hari agar bersih dan berkilau. Apalagi kulit kita, Gaes.

Jadi, hati-hati dalam memilih skincare ya! Nggak semua produk itu aman dan bebas dari merkuri juga hydrokuinon. Pilih yang pasti-pati saja. Rangkaian face care Scarlett Whitening misalnya. Hehehe…

Semoga bermanfaat.

Baca juga Body Lotion Scarlett Whitening

Have any Question or Comment?

15 comments on “Review Face Care Scarlett Whitening! Cream Wajah yang Kudu Dicoba

Sejak memasuki usia empatpuluhan ini , kulit wajah saya jadi makin kering nih mbak. Tambah terpapar radikal bebas pula kali ya, jadi kusem.
Tapi mungkin karena sayanya juga yg srlama ini kurang rajin melakukan skin care dengan lengkap di rumah. Kadang takut juga coba coba produk beauty care. Kalau dibaca baca, banyak nih review positif dari produk scarlett ini. Rangkaian facecarenya lengkap dengan harga tak terlalu bikin kantong jebol.
Jadi pengen coba neh

Reply

Scarlett whitening kayaknya baru trend ini ya, banyak yang review. Kalau lihat hasilnya sih oke tuh, bisa mencerahkan wajah dalam waktu singkat, apalagi mengandung bahan dari produk yang di pakai oleh orang korea, pasti banyak peminatnya nih.

Reply
Hani

Iyaya…banyak yg bilang, sebaiknya untuk skin care dari brand sama, supaya hasilnya efektif.
Pengen nyoba juga nih serumnya. Kalau cocok, sekalin ama night creamnya deh…

Reply

nampol banget analogi kaca yang nggak dibersihkan hiks. Ternyata kandungan glutathionenya emang bisa bikin putih ya mba, wah pengen beli deh. Maklum mba, emak-emak dirumah mulu kadang suka lupa merawat wajah hehe. Produk Scarlett emang dipercaya bikin glowing makanya banyak yang review juga 🙂

Reply

Recommended banget ya produknya..kemasannya cantik, kandungan bahannya bagus….wajib dicoba🥰

Reply

Wah aku tertarik nih ama acne creamnya mba .. nggak tau nih aku usia 35+ malah sering jerawatan hihihi. Baca tulisan ini kok jd penasaran sama Scarlet acne creamnya. Cuss ah intip tokonya wkwkwk tengkyu yaa mba Yuni..

Reply

Scarlett makin lengkap aja sih, jadi ga campur-campur perawatannya bisa satu produk aja. Sudah aman, tejangkau pula harganya

Reply

Kulit muka saya bukan tipe berjerawat, malah cenderung kering. Jadi lebih milih Scarlett Whitening yang varian Brightly Ever After Cream.

Reply
Fenni Bungsu

Yups setuju kak, Kalau daku sebenernya memang lebih suka pakainya yang satu paket rangkaian gitu, karena biar lebih optimal kerja perawatan kulitnya

Reply
Lasmicika

Lebih tenang pakai skin care kalau sudah terdaftar BPOM ya. Scarlett ini produk lokal yang bagus banget dan aman.

Reply

Merawat wajah kudu, bener ya diibaratkan kaca sehari aja gak dilap, hmm ketutupan debu deh,, apalagi wajah yg kita ke sana kemari seharian ataupun di rmh aja. Scarlett Whitening, noted.

Reply
Euisry Noor (isrinur.com)

Banyak yg review Scarlett aku jadi pengen coba. Cream yg Bright Every After juga bisa buat menyamarkan noda bekas jerawat ya? Aku lagi butuh tuh… Pengennya sih yg bisa nyamarin dark spots di wajah secara umum, gak cuma bekas jerawat aja

Reply
Adriana Dian

Scarlett whitening emang kece yaaaa. Makin lengkap pula varian produknya, ngga cuma boducare sekarang ada face carenya juga yaaa

Reply

Kayak asik nih di coba,
Otw glowing ahh

Reply
rahmatullah.id

referensi baru buat saya ni, biasanya hanya pakai yang alami saja.. hehe

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

SEO & Blog Competition 2020

contest telkomsel 1.1

Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel