Indonesia Website Awards

Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja


Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja – Salah satu investasi penting yang kadang terlupakan adalah investasi untuk diri sendiri. Bukan hanya mengenai leher ke atas yang berarti ilmu dan sebagainya, tapi juga mengenai kesehatan. Nggak sedikit orang yang malah mengabaikannya.

Padahal, saat ini biaya pengobatan nggak murah. Malah cenderung mahal. Apalagi kalau sampai rawat inap. Biaya kamar, infus dan segala obat-obatan itu membutuhkan uang dalam jumlah yang besar. Belum lagi kalau memerlukan tindakan khusus, seperti operasi dan lain sebagainya, maka akan semakin banyak lagi uang yang keluar.

Sehingga, kita perlu menyiapkan diri untuk menghadapi segala hal yang berkaitan dengan kesehatan. Salah satunya dengan memiliki asuransi kesehatan terbaik.

Alasan Memiliki Asuransi Kesehatan Terbaik

Mengapa kita harus memiliki asuransi kesehatan? Meski nggak ada yang berencana sakit, kita tetap harus memiliki persiapan kan. Sama halnya dengan menyiapkan payung sebelum hujan gitu deh. Jadi, kita nggak basah kuyup saat tiba-tiba hujan turun dengan lebatnya.

Atau seenggaknya dua hal berikut bisa menjadi alasan kita memiliki asuransi kesehatan, diantaranya:

1. Kita Nggak Bisa Memprediksi Masa Depan

Well, boleh jadi saat ini kita merasa sehat wal afiat. Bisa makan enak dan bebas melakukan kegiatan apa saja yang kita inginkan. Tapi, kita nggak bisa mengetahui rahasia apa yang akan terjadi di masa depan. Apakah kita akan sehat selamanya?

Permasalahannya adalah bagaimana jika kita tiba-tiba sakit? Akibat dari hidup seenaknya selama ini, ternyata malah menimbun sesuatu yang buruk bagi kesehatan kita. Lantas, kita drop dan you knowlah. Sakit dan membutuhkan bantuan pihak kesehatan dalam hal ini rumah sakit dan orang-orang terkait.

Meskipun itu adalah hal yang seram. Tapi, bukan berarti nggak mungkin terjadi. Makanya, asuransi kesehatan bisa menjadi sesuatu yang diandalkan untuk kasus tersebut. Sama kayak fungsi payung saat hujan gitu deh.

2. Biaya Pengobatan yang Semakin Meningkat Setiap Tahunnya

Alasan kita memiliki asuransi kesehatan terbaik selanjutnya adalah biaya pengobatan yang cenderung meningkat setiap tahunnya. Hal ini tentu menjadi masalah tersendiri bagi kita. Terutama bagi orang-orang yang nggak kaya.

Kita mungkin akan menyiapkan dana darurat yang bisa kita gunakan untuk pengobatan. Tapi apakah itu mencukupi untuk mengcover semua yang dibutuhkan saat sedang sakit?

Belum lagi, keperluan darurat kita bukan hanya perkara kesehatan. Ada hal yang lain juga. Yakin, kita sudah menyiapkan dana darurat yang cukup? Bukankah akan lebih baik jika kita memiliki asuransi kesehatan terbaik? Sehingga, kita bisa mendelegasikan urusan kesehatan kepada ahlinya begitu.

Alasan Memiliki Asuransi Kesehatan Terbaik

Kemudahan Mengajukan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

Asuransi kesehatan adalah salah satu jenis pertanggungan asuransi yang akan membayar biaya medis, bedah dan terkait biaya perawatan kesehatan seperti yang tersebut dalam polis asuransi. Kita bisa mengajukannya langsung pada perusahaan asuransi terkait mau pun secara online melalui portal layanan informasi, seperti CekAja.

Mengenal CekAja

CekAja adalah sebuah website layanan informasi dan perbandingan yang netral juga terpercaya. Website ini bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Kita bisa membandingkan beberapa perusahaan asuransi hanya melalui satu portal saja. Lebih praktis daripada kita harus mendatangi satu demi satu perusahaan-perusahaan tersebut.

Adapun tiga perusahaan yang bermitra dengan CekAja adalah Cigna, Ciputra Life dan Asuransi Kesehatan PFI Mega Life.

Terdepan

CekAja selalu memberi informasi terkini untuk setiap produk mitra yang berada di bawah lingkup kerjasamanya. Pun demikian halnya dengan pilihan produk asuransi kesehatan. Kita akan mendapat pilihan yang selalu diupdate sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Kualitas Oke

Portal ini akan selalu memastikan kita menemukan produk terbaik berdasarkan keinginan dan kebutuhan. Hal ini juga berlaku untuk produk jaminan kesehatan. Kita akan mendapatkan pilihan produk dengan kualitas oke.

Layanan

CekAja memberikan dukungan penuh dan memberikan konsultan yang ramah dan berkualitas. Mereka akan selalu membantu untuk meningkatkan kemungkinan persetujuan pada aplikasi yang diajukan pelanggan.

Aman

Portal ini selalu mengedepankan keamanan. Mereka akan sangat berhati-hati mengelola data pelanggan dan nggak akan membagikannya pada pihak lain tanpa persetujuan kita.

Cara Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

Jika biasanya kita akan mendapat penjelasan dari tim marketer perusahaan asuransi, maka di sini kita bisa mengajukannya melalui online. Caranya pun mudah sekali, diantaranya:

  1. Buka link https://www.cekaja.com/asuransi-kesehatan
  2. Klik tombol Cek Aja di sini. Selanjutnya kita akan diarahkan pada pilihan produk jaminan kesehatan terbaik yang dimiliki oleh ketiga mitra CekAja.
  3. Temukan produk terbaik yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan kita lalu pilih dan ikuti instruksi selanjutnya.

Asuransi Kesehatan Terbaik

Kesimpulan

Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja – Ada alasan kenapa kita membutuhkan jaminan kesehatan terbaik, diantaranya masa depan yang selalu menjadi misteri dan biaya pengobatan yang semakin meningkat setiap tahunnya. Sehingga, kita harus pintar memilih produk yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan. Akan lebih baik jika kita bisa mendapatkan pilihan tanpa harus mendatangi perusahaan asuransi satu demi satu. Dan pilihannya adalah CekAja.com.

Semoga bermanfaat.

Have any Question or Comment?

12 comments on “Pengajuan Asuransi Kesehatan Terbaik Melalui CekAja

CekAja ini lengkap ya mba infonya. Selain banyak ngebahas mengenai asuransi, dia juga mengulas berbagai layanan perbankan lainnya. Jadi sebelum kita memilih untuk menggunakan layanan perbankan bisa cek dulu di CekAja biar gak salah pilih. Infonya pun lengkap.

Reply

Nah betul. Jadi ibarat kata sekali dayung eh dua sampai tiga pulau bisa kita lampui. Praktis. Hehehe

Reply
Ipeh alena

Wah, aku jadi penasaran dengan unit asuransi kesehatannya. Apa aja ya yang dicover sama asuransinya. Soalnya, lagi cari yang bisa ngecover beberapa penyakit berat yang kasusnya cukup banyak terjadi seperti stroke atau kanker. Sama nyari yang juga mengcover pengobatan gigi. Mendingan aku langsung meluncur aja ya ke Cekaja. Biar bisa cek detilnya gimana. Terima kasih informasinya kak

Reply

Silahkan kakak. DI CekAja semua informasi sudah komplit tersedia. Hehehe

Reply

Inovasi dari cekaja ini kece banget ya mba. Hari gini orang kan maunya yang praktis, cepat dan reliable … kalau dulu buat ngajuin asuransi tuh ribet kudu ketemu muka sama muka tanda tangan ini itu, nunggu lagi lama. eh sekarang makin mudah ya pake layanan dari cekaja. siip!

Reply

Hooh, kak. Jadi bisa hemat tenaga dan waktu juga. Semoga kita selalu sehat.

Reply

wah makin mudah nih ngajuin asuransi kesehatan dari Cek Aja. Btw emang aku setuju banget mba kita kudu punya asuransi kesehatan karena kita nggak tahu gimana nasib kita kedepan. Intinya buat jaga-jaga, agar gak nyedot dana darurat saat beneran kejadian.

Reply

Nah ini dia. Karena keadaan darurat bukan hanya sakit, cyin. Ada beberapa yang kita belum tahu apa itu. Jadi, jika ada yang bisa mencover akan lebih baik mempercayakan pada ahlinya saja. Hehehe

Reply

Kesehatan itu mahal,emang benar adanya dan kita pun berharap agar raga ini selalu sehat. Tapi karena aktifitas yang cukup padat mau gak mau tubuh tumbang juga.
Disinilah peran penting Asuransi Kesehatan supaya tercover dengan baik, karena biaya pengobatan itu harganya mahal ya kak.

Reply

Benar sekali, Kak. Seenggaknya kita punya proteksi jika ada hal-hal yang di luar dugaan begitulah.

Reply

makin gampang aja sekarang kalau mau pengajuan asuransi.. bisa via online

Reply
Hastira

makasih infonya

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author

About Me Filia Suka Nulis

Filia Suka Nulis

Seorang yang suka menulis dan menghayal. Korespondensi bisa melalui email admin@filiasukanulis.com ya, Temans.


Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

Komunitas BloggerHub

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel