Indonesia Website Awards

Pinjaman Bunga Rendah Tenor Panjang untuk Pebisnis Pemula


Pinjaman Bunga Rendah

Filia Suka Nulis – Tidak punya modal bukan lagi hambatan untuk tidak memulai bisnis. Karena saat ini sudah tersedia pinjaman bunga rendah dengan beragam pilihan tenor yang cocok untuk memulai bisnis.

Selain itu, bahkan saat ini ada juga jenis pinjaman KTA (kredit tanpa agunan) yang cocok untuk memulai usaha. Karena KTA menawarkan bunga rendah dengan proses pengajuan pinjaman mudah dan cepat.

Kelebihan KTA Bunga Rendah Tenor Panjang untuk Bisnis

KTA Bunga Rendah
Sumber: https://pixabay.com/id/photos/kantor-bisnis-akuntan-akuntansi-620822/

Ada banyak kelebihan yang menjadi dasar alasan kenapa pinjaman bunga rendah tenor panjang cocok untuk bisnis. Adapun kelebihan-kelebihannya diantaranya seperti:

1. Angsuran Lebih Kecil

Tenor yang panjang dengan bunga yang rendah akan berdampak pada nilai angsuran. Kita berpotensi mendapatkan angsuran yang lebih ringan sehingga tidak membebani pengeluaran bisnis yang sedang dijalankan.

2. Pengembalian Pinjaman Lebih Ringan

Semakin rendah bunga yang kamu dapatkan, maka akan semakin ringan juga pengembalian jumlah pinjamannya. Dengan begitu, pinjaman tidak akan berdampak negatif pada bisnis yang sedang kamu kelola.

3. Jumlah Pinjaman Bisa Lebih Besar

Pinjaman KTA bunga rendah untuk jangka panjang biasanya ditawarkan dengan nilai pinjaman yang besar. Contohnya, jika kamu mampu mengangsur sebesar Rp500.000 dengan bunga 1%, maka bisa mendapatkan Rp5.000.000 untuk tenor pendek.

Akan tetapi, jika kamu memilih tenor panjang hingga beberapa tahun lamanya, pinjaman yang bisa didapatkan pun bisa mencapai Rp25.000.000 untuk cicilan Rp500.000-an per bulannya.

4. Penyesuaian Tingkat Inflasi Lebih Baik

Pinjaman KTA bunga rendah dan tenor panjang juga menawarkan keringanan beban utang bagi para debitur. Pasalnya, inflasi kerap terjadi setiap tahunnya. Inflasi sendiri dapat berdampak jatuhnya nilai uang menjadi lebih kecil dari tahun ke tahun.

Dengan tenor yang panjang dan suku bunga flat, maka beban pun akan terasa ringan. Karena angsurannya tidak berubah-ubah.

Berbagai Kebutuhan Memulai Bisnis yang Harus Disiapkan

Kebutuhan memulai bisnis berbeda-beda tergantung dari jenis usaha yang akan kamu jalankan. Berikut ini kami sudah merangkum secara garis besar apa saja kebutuhan yang harus kamu siapkan ketika berencana memulai usaha, yaitu:

  • Sewa/beli lokasi strategis untuk tempat usaha.
  • Pembelian bahan baku untuk diolah atau diproduksi.
  • Berbagai jenis peralatan untuk usaha.
  • Biaya renovasi tempat usaha.
  • Gerobak untuk berjualan.
  • Dan lain-lain

Silahkan kamu buat catatan untuk membuat list berbagai kebutuhan usaha. Pastikan kamu membuat daftar yang lengkap untuk mempermudah proses memulai bisnis.

Untuk kamu yang belum punya modal untuk membeli semua kebutuhan usaha, pinjaman cepat cair bisa menjadi solusinya. Salah satunya yaitu pinjaman KTA dari aplikasi digibank by DBS yang menawarkan suku bunga rendah.

Kelebihan Pinjaman digibank KTA

Sesuai namanya, KTA adalah jenis pinjaman tanpa agunan atau jaminan. Dengan begitu, kamu tidak perlu menggadaikan kendaraan maupun sertifikat tanah untuk mendapatkan modal usaha.

digibank KTA dari DBS juga menawarkan suku bunga yang rendah. Selain itu, masih banyak kelebihan lain yang dimilikinya karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Berikut kelebihan lain yang ditawarkannya.

1. Proses Pengajuan Anti Ribet

Pengajuan pinjaman digibank KTA tidak memerlukan berkas-berkas dokumen fisik. Selain itu juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi digibank by DBS atau bisa juga melalui go.dbs.com/kta.

2. Persyaratan Mudah

Pengajuan dengan persyaratan mudah akan membuka peluang besar untuk mendapatkan pinjaman dengan tingkat approval tinggi. Terkait persyaratan digibank KTA di DBS akan kami bahas di paragraf berbeda pada artikel ini.

3. Layanan Pinjaman 24 Jam

Kita bisa mengajukan pinjaman kapan saja dan dimana saja. Karena layanan pinjaman digibank KTA ini bisa kita akses selama 24 jam non-stop.

4. Proses Approval Cepat

Proses approval saat kita mengajukan pinjaman di sini hanya 60 detik saja. Proses pencairan uangnya pun dilakukan secara real-time.

5. Tenor Panjang

Aplikasi digibank by DBS menawarkan pinjaman KTA dengan cicilan atau masa tenor hingga 36 bulan.

6. Bebas Mengatur Jumlah Pinjaman

Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, maksimal pinjamannya pun hingga Rp80.000.000.

Cara Mengajukan Pinjaman digibank KTA

Proses pengajuan pinjaman bunga rendah di aplikasi digibank by DBS tergolong sangat mudah sekali. Ada dua hal penting yang perlu kita ketahui sebelum pengajuan. Kedua hal penting tersebut yaitu persyaratan dan langkah-langkah pengajuannya.

Nah, berikut ini kami akan coba membahas apa saja persyaratan dan juga langkah-langkah pengajuan pinjaman digibank KTA by DBS.

Persyaratan Pengajuan

  • Sudah memiliki E-KTP.
  • Memiliki NPWP.
  • WNI (Warga Negara Indonesia) dengan minimum usia 21 tahun dan maksimal 60 tahun pada akhir pelunasan pinjaman digibank KTA dari DBS.
  • Sudah memiliki penghasilan tetap dengan pendapatan minimum Rp10.000.000 per bulan.
  • Memiliki kartu kredit di bank lain.
  • Memiliki pekerjaan tetap baik sebagai karyawan, wiraswasta maupun sebagai seorang profesional.
  • Berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Langkah-Langkah Pengajuan Pinjaman

  • Pengajuan pinjaman bisa diproses secara online di aplikasi digibank by DBS melalui handphone. Selain itu juga bisa langsung melalui go.dbs.com/kta.
  • Pilih menu “Personal Loan” yang terdapat pada halaman utama aplikasi maupun website.
  • Lengkapi data diri untuk proses approval, atau bisa juga dengan cara registrasi menggunakan kartu kredit DBS.
  • Setelah data diri lengkap, tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam waktu 60 detik.
  • Pilih limit pinjaman sesuai dengan besaran modal yang kamu perlukan. Limit pinjaman di aplikasi digibank by DBS mencapai Rp80.000.000.
  • Pilih masa tenor sesuai keinginan. Untuk modal usaha, silahkan kamu pilih tenor yang panjang.
  • Setelah proses pengajuan di atas selesai, tunggu pencairan dana secara real-time.

Bagaimana, pengajuan pinjaman bunga rendah di aplikasi digibank by DBS sangat mudah bukan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk, langsung pasang aplikasi digibank by DBS sekarang juga untuk memulai pengajuan pinjaman modal.

Related Post

Have any Question or Comment?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author

About Me Filia Suka Nulis

Filia Suka Nulis

Seorang yang suka menulis dan menghayal. Korespondensi bisa melalui email admin@filiasukanulis.com ya, Temans.


Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

Komunitas BloggerHub

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel
Trusted Blogger