Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Healthy

Mengenal Kista Bersama Alodokter

Mengenal Kista Bersama Alodokter

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

16 Comments

  1. Hani

    Ternyata banyak ya jenis kista. Saya kira cuma di ovarium aja. Hehe. Mesti banyak baca nih. Untung sekarang banyak aplikasi yang mempermudah ya, mba.

    1. yuni

      Yuni juga awalnya mengira cuma di ovarium saja, mbak. Hehehe

  2. Dwi

    Asyik yah sekarang banyak aplikasi kesehatan kayak Aodokter yg sediakan live chat dengan profesionalnya langsung.

    1. yuni

      Iya mbak. Nggak pake susah lagi deh. Hehehehe

  3. Yenny fajriyah

    Lhooo… Baru tahu juga. Kirain kista cuma ada di organ reproduksi. Bahkan bemjolan di tempat lain pun bisa berupa kista ya…

    1. yuni

      Dulu yuni juga mengiranya begitu lho Mbak. Hehehe

  4. Juli Dwi Susanti

    Masha Allah semoga saya jauh dari kista ya mbak sehat sehat sehat selalu ya mbak

    1. yuni

      Yang penting tetap jaga kesehatan, miss juli. Dan selalu tetap bahagia. Hehehehe

  5. Nanik K

    Hehe, saya punya kista mbak. Dan mulai mengurangi makanan2 yang ber”micin”.
    Parahnya kista ini juga yang menyebabkan saya susah punya dedek yg kedua. 😊

    1. yuni

      MashaAllah, Semoga dimudahkan ke depannya nanti Ya Mbak. Sehat selalu, Mbak Nanik.

  6. Damar Aisyah

    Ternyata kista macam-macam juga ya. Jerawat kista aku baru dengar. Apa kayak jerawat batu yang menahun gitu ya? Kan ada tuh orang yg mengalami kayak gitu. Sudah ke dokter kulit ttp gak sembuh2.

    1. yuni

      Kalau masalah lebih lanjutnya Yuni nggak ngerti, Mbak Damar. Tapi bisa jadi juga begitu sih.

  7. Qoty Intan Zulnida

    Tenang Mbak, kamu gak sendiri, karena aku pun baru tahu kalo kista itu ada beberapa tipe dan bisa menyerang bagian tubuh mana saja. Karena selama ini tahunya kista itu ya yang menyerang rahim… duh, aku juga kayaknya kudu banyak baca nih

    1. yuni

      I am not alone berarti ya Mbak Qoty. Hehehe

  8. yuni

    Sama mbak. yuni juga merasanya serem.

  9. Obat Batuk Alami serta Mitos Jeruk Nipis dan Kecap - Filia Suka Nulis

    […] Baca juga Artikel Kesehatan Lainnya : Mengenal Kista Bersama Alodokter […]

Leave a Reply