Nyamannya Sepatu Platform Zahira By Mouza Shoes

Pict Utama

Halo Geng. Setelah blog ini lama terbengkalai karena satu dan banyak hal, kali ini yuni datang untuk sedikit memberi review mengenai sepatu yang yuni beli. Yah, anggap saja sebagai bahan pertimbangan buat teman-teman yuni yang kebetulan sedang ingin memperbaharui sepatu atau malah menambah koleksi. Cus langsung saja ya.

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu, Mouza Shoes, salah satu anak perusahaan PT. Mouza Indonesia meluncurkan sebuah produk sepatu. Sebagai reseller dan marketer tentu dong yuni berkesempatan mengetahui informasi peluncuran produk terlebih dahulu sebagai bahan untuk promosi.

Baca Juga Hijrah Bersama PT Mouza Indonesia

Nah, setelah dilihat, diraba dan diterawang kok kayaknya yuni jatuh cinta sama model sepatunya. Tanpa banyak basa-basi, langsung saja yuni beli buat koleksi pribadi. Pedagang online mah suka begitu. Khilaf, suka nyomot barang dagangan sendiri. Jangan ditiru ya geng! Hehe..

Sepatu dengan model platfoarm ini diprediksi akan menyusul kesuksesan produk pendahulunya. Dan terbukti, antusias customer pada saat launching sangat luar biasa sekali. Bahkan beberapa warna langsung sold out setelah beberapa jam launching dibuka. Wah keren sekali ya geng? Kalian sudah punya platfoarm Zahira belum? Kalau belum, nih yuni jelasin kenapa kalian mesti, kudu dan wajib punya sepatu ini.

Mengenal Platfoarm Zahira

Platfoarm Zahira didesaign sangat cantik dan elegan oleh owner mouza sendiri. Ngomong-ngomong Teh Dini multi talent banget ya, bisa desaign gamis, pakaian pria dewasa, baju anak bahkan sepatu. Keren banget euy. Lanjut ya geng!

Beliau menambahkan variasi patterband mouza edition pada bagian belakang sepatu. Selain itu, platfoarm ini dibuat dengan sol yang non slip, sehingga sangat nyaman digunakan. Platfoarm Zahira juga cocok digunakan untuk berbagai situasi, mulai santai sampai resmi. Benar-benar pilihan sepatu yang pas bukan untuk kalian? Masih belum cukup informasinya buat kalian pengen sepatu ini? Oke, masih ada keterangan yang lain.

Apa Bahan yang Digunakan?

Sejak awal berdirinya, PT. Mouza Indonesia selalu memilih bahan dengan kualitas premium untuk setiap produknya. Tak terkecuali dengan peluncuran produk kali ini. Platfoarm Zahira juga menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, yaitu Amaris Leather Synthetic. Awalnya yuni juga tidak tahu apa bagusnya bahan itu, sampai yuni cek sendiri begitu sepatu pesanan yuni datang. Benar-benar kualitas premium, geng.

Karakteristik dari bahan ini adalah lentur dan empuk. Sehingga membuat konsumen akan selalu merasa nyaman saat menggunakannya. Dan itu, sudah penulis buktikan sendiri, saat harus berkeliling mall dengan memakai Platfoarm Zahira Maroon. Memang kita tidak terhindar dari rasa pegal, tapi telapak kaki tetap nyaman karena memang sol bagian dalamnya sangat empuk.

Pilihan Warna dan Ukuran

Selanjutnya adalah mengenai warna dan ukuran, Mouza Shoes memberikan empat pilihan warna untuk produk ini, diantaranya hitam, navi, marun dan coklat. Saat itu, yuni beli yang warna marun, geng. Kenapa? Karena yuni memang belum punya sepatu dengan warna itu.

Sementara itu, untuk pemilihan ukuran, kalian tidak perlu khawatir geng. Mouza Shoes memakai ukuran standart Indonesia lho. Kalian juga bisa mengukur sol kalian sebelum menentukan pilihan. Jadi, tidak perlu khawatir yang datang akan kegedean atau malah kekecilan deh. Dijamin pas. Nah, berikut ini adalah ukuran standartnya.

Size In Sol
Size 36 = 22,5 cm
Size 37 = 23 cm
Size 38 = 24 cm
Size 39 = 24,5 cm
Size 40 = 25 cm

Harga Platfoarm Zahira

Setelah tahu bagaimana spesifikasinya, kira-kira menurut kalian, berapa Teh Dini membandrol harga sepatu ini? Gila geng, harganya murah banget lho. Sepatu cantik dan nyaman dipakai ini Cuma diharga senilai Rp. 249.000,- Murah banget kan geng?

Jadi, tunggu apa lagi geng? Kalau kalian mau beli, masih ada lho stok yang warna marun dan navi. Bisa couplean dengan sepatu yuni dong. Jangan lupa hubungi kontak di bawah ini kalau kalian pengen ya.

Kontak Ambami Hijab Store
FP = Ambami Hijab Store
FB = Srii Wahyunii
WA = 081357191411

With Love
Yuni Bint Saniro

Leave a Reply