Skip to toolbar
Blog ini akan berbagi cerita mengenai pengalaman (perjalanan dan kecantikan) dan kehidupan.
Bisnis Fashion

Hijrah Bersama PT. Mouza Sinergi Indonesia

yuni

Blogger || Penulis Sebuah karya dan kenangan akan lebih bertahan jika kita juga menuliskannya.

Related Posts

12 Comments

  1. Wiwid Vidiannarti

    Wah keren banget ya, mbak. Sudah berbentuk PT 😍
    Saya sering banget denger nama Mouza di kalangan pecinta busana muslim syar’i, jadi makin mupeng ini …

    1. yuni

      Kualitas Mouza memang terbaik kakak. Tidak heran jika peminatnya semakin meningkat setiap saatnya. Hehehehe

  2. Ulfah Wahyu

    Mouza produksi mana Mbak? Ada hijabnya juga kah?

    1. yuni

      Produksi dalam negeri kakak. Bandung tepatnya. Ada hijabnya juga. Lengkap mah pokoknya. Hehehe

  3. hani

    Oooh…gamisnya dari Mouza ya? Aku suka warna dan modelnya. Boleh nih…merapat ke linknya aaah. Siapa tahu ada yang cocok juga.
    Makasih sharingnya Mbak…

    1. yuni

      Iya kakak,,model gamis mouza memang simple tapi tetap manis kakak. Warnanya juga kalem – kalem. Hehehehe….

  4. Damar Aisyah

    Betul sih, hijrah itu berat dan nggak bisa seketika. Pada dasarnya sepanjang hidup kita dituntut untuk hijrah pada kebaikan.

    1. yuni

      Betul sekali kak Damar… Saya sepakat dengan kakak. Hehehe

  5. Bety Kristianto

    Sering liat iklannya Mouza ini mba, emang modelnya keren-keren ya.. warnsnya juga apik, gak norak. Pantesan Mba Yuni ciamik terus penampilannya. Pake Mouza too

    1. yuni

      Alhamdulillah, Betul kak Bety. Jadi lebih percaya diri saja rasanya dengan pakaian yang disukai. Betul kata kak Bety, warnanya juga tidak norak. Hehehe

  6. Tips Memilih Baju Gamis Online - Filia Suka Nulis

    […] Baca juga – Hijrah Bersama PT. Mouza Sinergi Indonesia – […]

Leave a Reply