Tips Merawat Rambut Bagi Muslimah Berhijab Ala Yuni

Tips Merawat Rambut

Wahai sahabat, katanya, rambut itu selayaknya mahkota bagi wanita. Bener nggak sih? Kalau menurut yuni sih iya juga ya. Makanya, banyak banget kan tu wanita yang suka ribet memusingkan mengenai gimana merawat rambut mereka. Apalagi untuk muslimah berhijab kayak yuni. Yang mau creambath lah, maskerin rambut lah atau sekedar potong rambut. Bahkan, ada lho yang sampai mewarnai rambutnya. Biar apa coba? Biar terlihat lebih cantik dong ya. Padahal, warna rambut alami nggak kalah cantik, ye kan? Nah, terus gimana ceritanya coba sama wanita muslimah yang seharian berhijab? Rambutnya pasti otomatis…

Read More