Brightly Essence Toner Scarlett Whitening

Kulit Terasa Segar dengan Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening

Filiasukanulis.com – Selama ini aku sudah menggunakan rangkaian face care dari Scarlett Whitening. Bahkan aku sudah mencoba serum glowtening yang baru. Dan hasilnya berhasil membuatku suka memperhatikan wajahku sendiri melalui pantulan cermin.

Memang sih, nggak langsung terlihat putih. Tapi, aku merasa semakin hari tone kulit wajahku semakin cerah saja. Kebayang dong gimana senengnya aku? Hehehe….

Sekarang, aku malah nggak khawatir kalau harus berpanas-panasan. Karena urusan belang sudah ada jagonya. Apa lagi kalau bukan body care Scarlett.

Brightly Essence Toner Scarlett Whitening

Rangkaian Face Care Scarlett Lengkap

Kabar menariknya adalah brand milik Kak Felicya Angelista ini baru saja mengeluarkan produk terbaru. Dan dengan adanya produk ini, rangkaian perawatan kulit mereka menjadi semakin lengkap.

Yupz. Scarlett Whitening sudah resmi mengenalkan produk Essence Tonernya. Sama dengan rangkaian perawatan yang lain, produk ini juga memiliki dua varian yaitu acne (ungu) dan Brightly Essence Toner (pink).

Kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita. Sepertiku yang memilih untuk menggunakan varian Brightly Essence Toner Scarlett Whitening. Agar sama seperti rangkaian perawatan lain yang sedang kugunakan.

Oh iya, kita nggak perlu khawatir ya, Girls! Karena Essence Toner Scarlett sudah teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon. Selain itu, produk ini juga sudah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) yang nomornya sudah jelas tertera pada kemasan.

Jadi, produk ini tu aman untuk pemakaian sehari-hari. Bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. Meski akan lebih baik jika mereka mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter sebelum pemakaian.

Manfaat Essence Pencerah dari Scarlett

Produk ini bukan hanya sebagai pelengkap rangkaian perawatan kulit wajah ya. Tapi lebih dari itu lho.

Bahkan ada beberapa klaim manfaat Brightly Essence Toner Scarlett yang keren banget, diantaranya:

  1. Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit.
  2. Membantu untuk mencerahkan kulit.
  3. Varian ini juga bisa memudarkan bekas jerawat.
  4. Urusan pori-pori dan garis halus bisa tersamarkan.
  5. Mengencangkan kulit wajah.

Kebayang nggak sih? Kita bisa awet muda dong kalau rutin menggunakannya. Semua masalah penuaan dini bisa teratasi dengan mudah kalau sesuai dengan manfaatnya. Iya ‘kan?

Jadi, mari kita coba!

Ingredient Essence Pencerah Scarlett

Essence Toner Pencerah
Ada buble dalam Essence Toner Scarlett

Semua manfaat itu gimana sih bisa ada dalam satu botol Essence Toner Scarlett yang varian brightly? Nggak mungkin tanpa sebab dong. Betul nggak?

Paling nggak, coba kita cek apa saja ingredient yang ada dalam Scarlett Essence Toner varian brightly, yaitu:

  1. Vitamin C berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen.
  2. Glutathione yang terkenal sebagai bahan pencerah kulit.
  3. Witch Hazel Extract membantu untu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.
  4. Jeju Propolis Extract membantu meregenerasi kulit sehingga mampu membuat tekstur kulit lebih halus dan kenyal.
  5. Allantoin berguna untuk melembabkan, menenangkan, dan sifat anti-iritasi.
  6. Niacinamide bermanfaat untuk membantu meminimalkan pori-pori yang membesar.
  7. Grape Water yang bagus untuk melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit.

Nggak heran sih kalau manfaatnya bisa sebagus itu. Wong bahan-bahan penyusun essence-nya juga nggak main-main. Keren-keren banget sih.

Fix! Aku nggak salah pilih produk. Scarlett memang nggak pernah mengecewakan. Makanya, aktor dan girls band asal Korea Selatan setuju untuk menjadi brand ambassador-nya.

Review Scarlett Brightly Essence Toner

Tinggal di Madura yang memiliki cuaca panas memang rentan dengan kondisi kulit kering. Makanya, kita butuh produk perawatan kulit yang bisa melembabkan. Kalau bisa sekalian mencerahkan kulit. Salah satu contohnya adalah rangkaian face care Scarlett.

Kali ini, aku akan menjelaskan bagaimana reaksiku setelah menambahkan essence toner dalam skincare.

Produk ini terkemas dengan baik dalam botol bening berbahan plastic. Warnanya sesuai dengan varian. Ungu untuk acne dan pink untuk brightly. Tutup botolnya berbentuk pump sehingga memudahkan kita mengambil produk saat pemakaian.

Cara pemakaian Brightly Essence Toner Scarlett Whitening pun mudah banget. Kita hanya perlu mengeluarkan produk dan meletakkannya dalam telapak tangan atau dengan bantuan kapan. Kalau aku lebih memilih langsung ke telapak tangan dan menepuk-nepuk pelan seluruh bagian kulit wajah saat pengaplikasian.

Tekstur Brightly Essence Toner
Tekstur Essencenya cair dan bening

Setelah pemakaian rasanya kulit wajahku tu segar dan adem. Kayak ada mint-mintnya gitu. Jadi kulitku nggak kering. Kalau biasanya, aku akan merasakan kulit terasa lembab setelah menggunakan serum dan moisturizer, sekarang mah nggak lagi. Essence toner Scarlett rasanya udah cukup menghidrasi kulitku.

Bukan hanya itu saja dong, Girls. Kondisi ini tu bikin rangkaian skincare selanjutnya menjadi semakin mudah meresap dan bekerja lebih baik. Apalagi, kalau kita pakai satu rangkaian produk yang sama yang memang diformulasikan untuk saling melengkapi.

Jadi, meski cuaca Madura lagi panas-panasnya, aku mulai nggak merasa kulitku kering. Bedak juga nggak jadi cemong-cemong karena nggak nempel dengan baik.

Pokoknya mah, enak banget pakai essence toner ini. Aku bakal terus pakai secara rutin deh biar hasilnya lebih maksimal.

Yuk, Rasakan Kesegaran Kulit dengan Produk Toner Terbaru dari Scarlett Whitening

Kita nggak bisa menyalahkan cuaca untuk kondisi kulit ‘kan. Meski ini juga mempengaruhi sih. Tapi, kita harus tahu bahwa ada sesuatu yang bisa dilakukan untuk membuatnya lebih baik. Menjadi lebih lembab dan segar gitu deh.

Manfaat grape water yang terkandung dalam Essence Toner Scarlett Whitening varian Brightly ini sangat bagus. Bisa melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit kita.

Jadi yuk, rasakan kulit lembab dan segar dengan Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening.

Kita bisa membelinya melalui akun official Scarlett Whitening yang ada di media sosial dan marketplace kesayangan kita, berikut ini:

Contact Person:

Website Resmi : https://scarlettwhitening.com/
WhatsApp : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening
IG : @scarlett_whitening
Shoppe : Scarlett_Whitening

Related Posts

22 thoughts on “Kulit Terasa Segar dengan Brightly Essence Toner dari Scarlett Whitening

  1. aku pun suka sama produk-produknya scarlett nih mba, kebetulan udah pernah coba yang acne series dan nyaman banget di muka, bekas-bekas jerawat juga tersamarkan. penasaran juga nih pake yang brightening series nya

    1. Wah. Saya nggak pake yang acne series, Kak. Soalnya, jerawat hanya muncul saat datang bulan saja. Jadi, belum merasa perlu pake produk anti jerawat gitu. Tapi gimana pengalamannya pake scarlett yang anti jerawat, Kak?

  2. Saya juga sering luluran pakai produk Scarlett. Wangi dan langsung kelihatan hasilnya. Wah harus segera ngabarin istri nih, dia hobi Scarlettan wkwkwkwk… Makasih infonya.

  3. Waah, racun banget nihh tonernya Scarlett. Aku udah nyobain facial wash dan serumnya, kualitasnya bagus dan cocok sama wajahku. Next harus cobain nih tonernya…

  4. saya di Malang juga karena dingin dan mudah kering harus sering2 pakai pelembab biar kulit ngga kering.. biaa pake produk scarlett ini ya..

  5. Wah pas banget nih toner ku sudah habis dan lagi cari-cari rekomendasi yang cocok di kulit. Klaua Scarlett Whitenign sih emang udah terbukti ya kualitasnya.

  6. Apaini Scarlett ada produk baru lagi. Heibat nih, mulai body treatment, serum, cream, sekarang toner. Lengkap bingit. Kudu nyobain nih karena produk Scarlett selama ini oke semua.

  7. saya juga pakai beberapa produknya scarlett kak, termasuk tonernya ini, suka dengan desain warnanya cantik pinkis girly gitu, udha gitu wangintya seger banget

  8. Penasaran aku sama tonernya Scarlett .. kebayang kalau dipake di kulit wajah langsung makin cerah dan sehat wajahku..heheh…Wajib dicobain nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published.