Mandi Parfum Vitalis Body Soap

Penat Seharian Bekerja Kabur Dibilas Vitalis Body Wash

Vitalis Body Wash Membilas Semua Penat Seharian? – Percaya atau nggak, semua wanita pasti punya kesibukannya masing-masing. Semua itu menimbulkan penat yang luar biasa. Nggak percaya? Coba tanya sama semua emak di seluruh dunia. Gimana penatnya mengurus rumah dan anak? Atau pada mereka yang memilih menjadi wanita karir. Gimana capeknya mengerjakan sesuatu seharian?

Hal itu membuat kaum hawa merasa butuh waktu untuk diri sendiri. Istilah kerennya me time ya. Agar tetap waras dengan segala penat yang ada. Hehehe…

Salah satu hal yang bisa mengembalikan kesegaran kita adalah berendam dalam aroma terapi. Atau kalau nggak punya bathup, minimal mandi parfum lah.

Yah, mahal dong modalnya kalau sampai mandi parfum? Butuh berapa botol parfum biar badan balik segar lagi?

Ayolah. Sekarang ini istilah mandi parfum bukanlah hal yang sebenarnya. Maksudku, kita ya nggak benar-benar mandi parfum dong. Seenggaknya menyerupailah. Atau body soap yang efeknya seperti itu.

Memang ada?

Ya elah. Jangan kayak orang katrok dong, Sahabat Filia. Masa kalian belum tahu kabar terbaru dari Vitalis? Aish, jadi begini…

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis yang kita kenal sebagai merk parfum terkemuka di Indonesia, meluncurkan produk terbaru. Namanya Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash yang diproduksi oleh PT. Unza Vitalis.

Kebayang dong gimana sensasinya kalau mandi pake produk Vitalis? Apa nggak berasa mandi parfum kalian?

Nah uniknya, vitalis ini nggak meninggalkan keahlian mereka dalam membuat parfum. Tapi, mereka malah mengimplementasikannya ke sabun cair. Gokil nggak tuh? Tebak deh, sabun cair yang dihasilkan kayak apa? Pasti dengan aroma parfum khas vitalis yang elegan, segar dan tahan lama gitu. Iya ‘kan?

Belum lagi, Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash ini diperkaya dengan skin moisturizer. Yang mana membuat kulit kita menjadi begitu halus dan lembut. Yakin dah, pasangan Sabahat Filia bakal makin seneng ngelus-elus kulit kalian. Tapi inget ya, yang boleh ngelus-elus cuma pasangan halal. Kalau bukan, ya nggak boleh. Sebucin apa pun kalian padanya. Hehehe…

Baru-baru ini sih, aku udah coba sensasi keharumannya. Coba bayangkan, aku yang seharian kerja mantengin angka-angka di komputer. Mencocokkan pengeluaran dengan nota-notanya. Mengalkulasi semua pembayaran. Wuih, itu semua pekerjaan yang butuh konsentrasi tingkat dewa. Bayangin sendiri saja deh, gimana penatnya diriku?

Intinya, jangan salahkan, jika saat pulang kantor, aku butuh sesuatu untuk mengembalikan mood sebelum aku kembali sibuk depan komputer dengan segala deadline yang menggila. Duileh, deadline apaan sih? Berasa orang penting banget dah ah… ๐Ÿ™‚

Kayaknya #MandiParfum dengan Vitalis Body Wash bukan pilihan buruk. Apalagi wanginya sudah samar tercium bahkan ketika kamu baru menekan tutup botolnya. Ditambah busanya yang melimpah, terasa lembut di kulit. Membuat kegiatan mandiku menjadi kegiatan paling mengasyikkan.

Cara Pakai Vitalis Body Soap

Setelah selesai mandi, aku jadi seneng saja mencium-cium aroma tubuhku sendiri. Mulai dari telapak tangan, lengan bahkan ketek sekali pun. Berasa apa ya? Hilang saja gitu penat yang tadi menumpuk. Hehehe…

Varian Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash

Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash punya tiga varian yang bisa kalian pilih. Dimana ketiganya punya keunikan masing-masing. Apa saja keunikannya? Coba terus baca tulisan ini sampai habis ya.

Varian Vitalis Body Soap

White Glow (Skin Brightening)

Siapa yang suka warna pink? Kalian boleh lho cobain salah satu varian vitalis yang warna ini. Tapi kenapa kalian kudu nyobain ini? Biar ku jelaskan. Disimak ya Sahabat Filia.

Buat kalian yang merasa feminim, cocok banget lho sama varian ini. Kenapa?

Karena wanginya vitalis ini sesuai warnanya. Pink. Feminim, lembut dan manis. Kayak apa ya?

Ah iya. Kalau kalian pernah makan buah cherry dan rasberry, aromanya ada aroma itu. Terus, ada campuran aroma manis-manisnya juga. Jadi terkesan wangi yang mewah dan elegant gitu.

Yakin deh. Kalian pasti merasa #mandiparfum banget. Poin plus tambahannya, kulit Sahabat Filia jadi semakin bersih, cerah bersinar lho sehabis mandi. Karena varian ini diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu.

Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Kali ini apa yang kalian pikirkan tentang warna hijau? Bikin seger mata pasti. Malah katanya melihat sawah yang menghijau bisa jadi salah satu terapi mata lho. Terus apa hubungannya sama Vitalis?

Ada dong. Kan salah satu variannya ada yang warna hijau. Mau tahu nggak wanginya gimana? Sama-sama bikin fresh kulit nggak?

Jadi, varian yang hijau ini, aromanya perpaduan antara segarnya wangi Bergamot, Floral bouquet dan Musk Amber yang elegan dan tentu saja disukai wanita.

Maksudnya begini, wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle tu seger dan fresh. Ada campuran wangi bunga, lemon. Plus ada manisnya juga.

Varian Fresh Dazzle sangat cocok buat kalian yang punya kepribadian periang. Atau pas buat Sahabat Filia yang suka kesegaran. Cobain deh. Nggak ada ruginya kok. Hehe…

Nah pas kalian pakai buat mandi, wangi parfumnya tu menenangkan banget. Kayak varian yang pink tadi, varian yang hijau juga berasa mandi parfum. Selain itu, kulit jadi lembut dan wangi. Karena diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea.

Soft Beauty (Skin Nourishing)

Gimana dengan ungu? Apa kalian menangkap kesan soft saat melihat sesuatu berwarna violet? Aku sih iyes. Nggak tahu deh gimana dengan Vitalis ungu?

Oke begini. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini terdiri dari wangi segar dari Fruity Aldehydic, wangi Mawar Ungu yang feminin, dan manisnya Tonka Bean Sandalwood.

Jadi intinya, wanginya seger dan lembut. Terkesan feminim juga. Sama dengan yang pinklah. Cuma yang ini lebih lembut gitu. Bagi kalian yang suka aroma yang nggak terlalu menyengat, kalian kudu nyobain varian ini.

Selain karena wangi, kandungan ekstrak Avocado dan Vitamin E nya membuat kulitmu jadi ternutrisi. Nggak heran kalau kemudian kulitmu jadi elastis dan lebih lembut.

Makin seneng ngelus-elus kulit tangan deh kita.

Finally

Jadi menurutku, Sahabat Filia, entah yang sibuk bekerja di kantor atau ibu rumah tangga, coba deh mandi pake Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Pilih salah satu varian yang kalian sukai atau cocok dengan pribadi kalian. Kalau aku suka yang soft gitu. Makanya aku pilih warna ungu. Aku kan lembut orangnya. (Kabur,,, sebelum ditimpuk orang sekantor. Hahaha…)

Selain karena aromanya yang begitu menggoda seperti yang ku sebutkan di atas tadi, tutup botolnya bikin safety banget. Nggak mudah tumpah, bahkan ketika nggak sengaja jatuh. Amanlah pokoknya. Awet juga jadinya. Hehehe…

Oh iya, Vitalis Body Soap ini ada kemasan refilnya. Jadi bisa diisi ulang deh. Nggak perlu beli kemasan botol lagi buat repurchase.

Jadi, Sahabat Filia. Jangan lupa pakainya yang rutin ya! Karena, apapun pilihanmu, kepenatan setelah seharian bekerja, bisa dibilas dengan busa dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dan wangi tahan lama yang dihasilkan.

Terakhir, Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Info selengkapnya bisa diakses di
Website : www.pesonavitalis.com
Instagram : Pesona Vitalis
Fanspage : Pesona Vitali
Twitter : PesonaVitalis

With Love
Filia Suka Nulis

124 comments

  1. Badan wangi segar, penat kabur semangat muncul kembali… dan taraa sebuah tulisan menarik muncul untuk disimak… blogger mah ga ada matinya… saluttt….

  2. Betul banget, vitalis body wash ini mampu mengusir penat yang melanda setelah seharian bekerja. Aromanya harumnya bener-bener parfum banget. Setelah mandi badan menjadi lebih segar, lebih rileks dan siap untuk beraktifitas kembaliโ˜บ

  3. Sekarang karena musim work from home. Jadinya waktu mandi bisa lebih lama dan bisa lebih dinikmati ya mba. Enak nih wanginya Vitalis.

  4. Ehm, produk sabun mandi yang bikin kayak orang pakai parfum gini masih langka ya teh. Ada ga sih plus harganya yang ga mihil gini

    1. betul sekali mbak. apalagi kalau jaman sekarang, habis dari luar mah kudu mandi dulu pake sabun. kan kalau sabunnya juga wangi jadi plus-plus.

  5. memang dari duli sabun vitalis terbukti wanginya, tapi aku lebih suka warna ungu, wanginya cocok aja. kalo yang biru blm pernah pake. untuk kedepannya mungkin bisa aku coba juga

  6. Sejauh ini ku tak bisa memilih salah satunya mbak karena ku suka semua aroma vitalis body wash ini hehehe. Masing-masing aromanua unik dan wanginya tahan lama ๐Ÿ™‚

  7. Kalau udah penat seharian lalu mandi dengan vitalis body wash seperti pakai parfum terus dan segar sepanjang hari ya kak, menambah kepercayaan diri.

  8. Mau ah yang Vitalis hijau, Fresh Dazzle, supaya wanginya segar gitu. Aku suka wangi buah-buahan dan akar, disbanding wangi bunga. Siiiip…

  9. Betul, pulang kerja lihat rumah berantakan, duh jadi making penat. Biar tetep waras, biarin aja dulu rumah berantakan. Meluncur ke Lamar mandi. Setelah Segar dan harum baru deh beres beres rumah

  10. Setuju banget, penat hilang dan bikin fresh karena keharumannya. Apalagi Dewi suka sama yang Softbeauty. Tutup botolnya juga bersahabat ya mbak saat terjatuh tetap aman, dan mudah utk buka tutupnya:)

  11. Aku pengen nyoba Vitalis yang rasa teh, eh bau teh, eh apa sih itu pokoknya yang ada teh tehnya, karena aku emang suka teh hijau sih, mungkin kalau make produk Vitaliss yang ada campuran bahan tehnya bisa bikin badanku lebih seger habis mandi

  12. Setuju kak ku juga pakai Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash yg warna hijau ada aroma terapi bisa buat kembalikan mood dan relax tubuh setelah seharian berkegiatan , Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash top banget deh..

    1. Betul Mis… Cobain deh, saran yuni sih miss cocoknya pake yang soft beauty… Tapi kalau mau yang manis, miss boleh pilih pink. Tapi yang ijo nyegerin lho, Miss…

  13. Wahh samaan nih kita mbak..aku juga kalau penat sepulang kerja selalu pengen rilexs..salah satunya dengan mandi ..pakai sabun Vitalis body wash warna hijau bikin mood ku kembali membaik..wanginya tahan lama juga ya…keren ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  14. Duuuh mupeng deh sama aroma wangi Vitalis body wash ini. Harumnya tak tertahankan serasa mandi parfum yang bikin tubuh terasa relax. Mood pun jadi lebih baik saat mandi dengan sabun cair ini ya…

  15. Vitalis ngebilas penat kita setelah bekerja yaaa Mba Yuni. Apalagi di era serba cepat, serba keburu-keburu, serba perfeksionis ini. Kita kadang merasa jadi robot yaaa. Mandi berkualitas dengan sabun berkualitas seperti Vitalis ini tentu saja menjadi satu keistimewaan tersendiri.

  16. Aku juga udah nyoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini.
    Memang serasa mandi parfum ya.
    Cinta yg varian hijau, tapi juga suka yang Ungu dan Pink, aku mau ketiganya, tinggal makainya yg disesuaikan dengan kebutuhan. Memahami wanita banget produk sabun vitalis ini ya.

  17. Setuju mba.. pulang kerja trus mandi pake Vitalis body wash, rasa penat ga keingat lagi ๐Ÿ˜€

  18. Awalnya aku juga gak ngerti mbak mandi parfum tuh yang gimana๐Ÿ˜. Ternyata ada ya inovasi sabun dengan benefit wangi selayaknya keharuman parfum. Istimewaa sekalii, gak nyangka ya, keren sekali inovasinya๐Ÿ˜

  19. memang warna yang ungu itu cocoknya dipakai pas habis kerja. Rasanya nyaman. Biar tidur bisa nyenyak. Jadi me time sehabis kerjanya bisa maksimal dengan mandi pakai vitalis warna ungu. ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *