Indonesia Website Awards

3 Merk Handphone Samsung Galaxy M-Series Murah Di Bawah 2 Jutaan


Merk Handphone Samsung

Aku baru saja membeli handphone baru. Nggak seperti merk lama yang kupakai. Kali ini aku membeli merk handphone Samsung, tepatnya Galaxy M12.

Adik sepupuku sempat bertanya padaku. Katanya, “Kok tumben belinya hape Samsung?”

Saat itu aku cuma senyum-senyum saja dengan pertanyaannya. Lagian, sebenarnya nggak tumben-tumben banget sih. Setelah produk blackberry tergilas oleh keberadaan hape android, aku sudah lebih dulu memilih produk Samsung kok.

Hanya saja, beberapa tahun terakhir aku memang beralih ke merk handphone lain yang kameranya bikin aku beauty banget. Maklumlah ya. Cewek pasti ‘kan suka banget selfie. Jadi, carinya kamera yang bikin cantik. Meski dia jahat banget. Hehehehe….

Sebagai referensi nih buat Teman-teman yang pingin cari hape Samsung yang murah tapi udah canggih dan populer bisa cek di sini ya!

3 Merk Handphone Samsung Galaxy M-Series Murah Di Bawah 2 Jutaan

Aku mengumpulkan beberapa informasi mengenai hape Samsung Galaxy M-Series seperti yang kubeli. Populer dan murah. Kira-kira kurang dari 3 jutaanlah kalau kita membelinya melalui marketplace.

Let’s check this out…

Related Post

#1 Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11
Sumber pict: shopee.co.id

Kita akan memulai dengan merk handphone Samsung Galaxy M11. Harganya mulai dari satu setengah jutaan. Paslah untuk generasi millennial yang aktif dan kreatif

Hape ini memiliki layar yang lebar tapi nggak memiliki tombol. Jadi, layarnya terkesan lebih luas. Persisnya 6,4 inci dengan resolusi high definition yang jernih. Wow. Keren ini sih.

Selain itu, hape Samsung Galaxy M11 juga menjalankan sistem operasi Android 10. Makanya, nggak heran kalau kinerjanya menjadi optimal.

Lantas, bagaimana dengan memori dan kameranya?

Well, aku harus mengakui bahwa memorinya sudah gedhe. RAMnya saja mencapai 3 GB. Ditambah lagi memori internal sampai dengan 32 GB. Kita mau menyimpan file sebanyak apa?

Related Post

Urusan kamera pun patut diacungi jempol. Hape ini memiliki tiga buah kamera utama dengan resolusi sampai dengan 13 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8 MP.

Jadi, berencana ganti ponsel ke Samsung Galaxy M11? Tunggu dulu! Cek hape lainnya yuk!

#2 Merk Ponsel Samsung Galaxy M12

Merk Hape Samsung Galaxy M12
Sumber pict: shopee.co.id

Ini nih hape yang kubeli melalui marketplace yang bernuansa orange. Meski sekarang ponselnya sudah pindah tangan ke adik bungsuku.

Dia merasa terpikat karena batrainya yang memiliki daya gedhe sampai 5000 mAh. Bikin dia bisa main game sepuasnya dah.

Ponsel ini memiliki layar yang lebih gedhe daripada M11 pendahulunya. Yaitu 6,5 inchi. Sistem operasinya pun sudah menggunakan system operasi android 11. Emang nggak salah pilih akutu. Hehehe….

Mengenai memory sih nggak jauh beda dengan M11. Samsung Galaxy M12 juga memiliki RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB.

Nah, kalau masalah kameranya lebih bagus ponsel ini. Dia memiliki empat buah kamera utama dengan resolusi sebesar 48 MP. Sehingga dapat menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi dan mendukung kualitas video hingga FHD.

Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Meski harus kuakui sih, kalau selfie pake kamera depan tu nggak bikin aku merasa lebih cantik. Tapi, ya bagus hasilnya. Hehehe….

Jadi, mau pilih mana? M11 atau Samsung Galaxy M12 nih?

#3 Merk Hape Samsung Galaxy M20

Samsung Galaxy M20
Sumber pict: shopee.co.id

Saat ini, type hape Samsung Galaxy M20 memiliki kisaran harga di bawah 2 jutaan. Bahkan kalau lagi ada diskon, kita bisa mendapatkannya cuma dengan merogoh kocek sebesar 1,5 jutaan saja. Hmm….

Layarnya sudah lebar sih. Tapi baru 6 inchi saja. Meski begitu, hape ini sudah memiliki ukuran yang tipis dan desaignnya juga mewah untuk hape dengan harga segitu. Iya nggak sih?

Hal yang paling penting adalah daya batrainya sudah gedhe yaitu sebesar 5000 mAh. Selain itu, hape ini memiliki CPU berjenis prosesor Octa Core sehingga membuatnya sangat efektif dalam kinerja.

Sayangnya, cover belakang hape ini masih menggunakan bahan polikarbonat alias plastik. Meski begitu, dia sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi sampai 13 MP dan 5 MP.

Kalau ingin berfoto selfie, hape ini sudah memiliki kamera depan yang beresolusi 8 MP. Intinya, kita bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy M20 jugalah kalau mau berencana mengganti gadget.

Berencana Ganti Gadget Murah Di Bawah 2 Jutaan?

Nah, ketiga seri handphone Samsung yang kusebutkan tadi harganya cukup murah ‘kan? Bahkan nggak sampai 2 jutaan. Paslah buat Teman-teman yang lagi pingin ganti gadget, tapi cuma punya budget sedikit.

Oh iya, handphone-handphone ini juga bisa lho menjadi pilihan buat sekolah online bocah. Harganya terjangkau dan punya daya batrai yang tahan lama. Jadi, amanlah buat ngezoom atau video conference urusan sekolah.

Iya kan? Kalau mau yang sama denganku, ya pilih Samsung Galaxy M12 saja dong! Semoga bermanfaat.

Related Post

Have any Question or Comment?

2 comments on “3 Merk Handphone Samsung Galaxy M-Series Murah Di Bawah 2 Jutaan

Meskipun banyak headphone dari pabrikan cina, samsung tetap handphone dengan jaminan mesin yang handal

Reply

Setuju, Kak. Samsung selalu mendapat tempat di hati pelanggannya…

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author

About Me Filia Suka Nulis

Filia Suka Nulis

Seorang yang suka menulis dan menghayal. Korespondensi bisa melalui email admin@filiasukanulis.com ya, Temans.


Promotion

Another Side

KEB

Kumpulan emak blogger
Kumpulan Emak Blogger

Komunitas BloggerHub

BPN

Blogger perempuan
blogger perempuan

Gandjel Rel

Logo Gandjel Rel
Blogger Gandjel Rel

PAS Blogger

joeragan-artikel
joeragan-artikel
Trusted Blogger