Banner Kupon Traveloka Hotel

Enjoy Kupon Traveloka Hotel Bersama Kartu Kredit HSBC

Enjoy Kupon Traveloka Hotel Bersama Kartu Kredit HSBC Visa Platinum – Jaman sudah serba canggih. Apapun yang kalian inginkan seolah berada dalam genggaman. Pun demikian dengan urusan liburan. Mau liburan ke destinasi wisata ataupun sekedar staycation bersama keluarga. Semua terasa mudah didapatkan. Belum lagi urusan diskon ini dan itu yang ditawarkan oleh para travel agen, seperti penawaran dari salah satu agen travel online satu ini. Yups, kali ini sebuah kabar datang dari traveloka. Mau tahu kabar apa? Kuy lah Sahabat Filia, kita simak lebih lanjut!

Enjoy Traveloka Hotel

Sudah bukan rahasia umum lagi dong ya kalau traveloka menawarkan banyak sekali diskon. Mulai dari diskon tiket pesawat, diskon hotel dan baru-baru ini juga tersedia diskon untuk tempat makan. Makin asyik aja ya si Traveloka ini. Kita jadi nggak perlu takut kekurangan duit untuk sekedar hangout. Toh bisa direncanakan sejak awal juga.

Nah kali ini aku mau infoin kalian mengenai satu kemudahan pembayaran yang ditawarkan oleh traveloka. Kemudahan berjudul Kupon Traveloka Hotel. Usut punya usut, ada diskon 10% sampai dengan sejuta khusus bagi kalian yang punya kartu kredit HSBC Visa Platinum, Signature dan Master Card. Ooo,,, diskonnya banyak banget. Auto ngiler nggak kalian?

Kupon Traveloka Hotel
Sumber : https://www.hsbc.co.id/1/2/id/personal/offers/kartu-kredit/travel/traveloka-inter-deals

Kartu Kredit ‘Kan Ada Iuran Tahunannya?

Bukannya kartu kredit itu ada iuran tahunannya? Mana katanya kan iurannya itu mahal banget. Nggak mau lah pake kartu kredit.

Sabar dulu geng. Nggak semua iuran kartu kredit itu mahal. Malah ada lho kartu kredit yang tanpa iuran tahunan.

Masa sih? Kalau kalian masih belum percaya, kalian pasti belum tahu sama HCBS Advance ya? Nggak masalah. Akan ku kasih infonya. Tenang aja! 🙂

HSBC Advance

Katanya HSBC Advance itu memberikan kita kemudahan untuk memegang kendali atas keuangan kita. Bagaimana caranya? Melalui solusi keuangan yang komprehensif, kemudahan dalam layanan perbankan sehari-hari, dan layanan perbankan digital yang mumpuni. Apa aja?

1. Tabungan dan Deposito Dalam 12 Mata Uang

Buat kalian yang suka bepergian ke luar negeri, ini mungkin salah satu penawaran yang menggiurkan. Mengapa? Karena Sahabat Filia bisa membuka tabungan dan deposito dalam beberapa mata uang. Jadi, nggak hanya tentang rupiah saja. Keren ‘kan Geng?

2. Akses ke Produk Wealth Management Pilihan

Apa sih produk Wealth Management? Itu adalah produk investasi yang dimiliki oleh HSBC. Ada reksa dana, obligasi, structured produk dan Investment Link.

Nah, dengan HSBC Advance ini Sahabat Filia akan diberi kemudahan berinvestasi reksa dana secara online. Coba tebak berapa minimal modal yang dibutuhkan? Cuma dengan sejumlah uang Rp 500 ribu doang. Selain itu, ada beragam produk asuransi juga untuk perlindungan masa depan kita. Gimana? Lebih keren nggak Geng?

3. Kartu Kredit Tanpa Iuran Tahunan

Ini yang tadi ku jelasin. Kartu kredit tanpa iuran tahunan khusus Nasabah HCBS Advance. Udah gitu masih ada cash back 25% untuk setiap transaksi dengan kartu kredit HSBC Platinum Cash Back. Kalau belum cukup masih ada double rewards setiap hari dengan kartu kredit HSBC Visa Platinum.

4. Bebas Bertransaksi dengan Kartu Debet HSBC Advance

Gratis tarik tunai, transfer, dan cek saldo di jaringan ATM Bersama dan Prima di seluruh Indonesia. Jadi, nggak ada biaya admin lagi deh. Gimana? Udah pingin belum jadi nasabah HSBC Advance?

Satu hal yang mesti ku ingatkan, Geng. Meski kartu kreditnya bebas iuran tahunan, tapi kalian tetap kudu bijak menggunakannya. Sekiranya nggak terlalu butuh sih mending nggak usah dipakai. Jangan asal main gesek gitu lho! Salah-salah kalian sendiri yang kerepotan.

Terima kasih sudah membaca tulisan ini. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Sahabat Filia. Selamat berlibur dengan traveloka ya Geng…

With Love
Filia Suka Nulis
Sumber Tulisan Webnya HSBC

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *