Tips Memilih Baju Gamis Online

Kodratnya seorang wanita adalah mencintai keindahan. Dalam situasi dan kondisi apapun seorang wanita akan selalu memperhatikan penampilannya. Oleh karena itu, di setiap kesempatan, wanita akan selalu memilih baju gamis yang akan dia gunakan. Termasuk ketika harus membeli baju gamis online. Kita akan selalu punya cara sendiri untuk memilih penjual baju online tersebut.

Beberapa tips yang perlu diperhatikan untuk memilih baju gamis yang dibeli secara online adalah :

• Kredibilitas Produsen Baju Gamis

Sebelum memilih baju gamis pada penjual baju online, hal utama yang harus kita periksa adalah bagaimana kredibilitas produsen sebuah produk. Bagaimana caranya? Mudah saja.

Di era kemajuan teknologi ini, toko online pasti sudah bertebaran di media sosial maupun market place. Nah dari media sosial dan market place tersebut pasti sudah tersedia komentar – komentar mengenai testimoni dari para customer. Jika kebanyakan testimoni customer dinilai positif maka kita bisa coba untuk membeli disana.

Selain itu, yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana customer service (CS) penjual baju online itu menanggapi pertanyaan dari pembeli. Akan sangat menyebalkan jika mbak Csnya tidak ramah bukan? Sudah bisa dipastikan kita sebagai pembeli akan kabur dari penjual baju online yang model begitu.

• Mengenal Bahan yang Digunakan

Tips selanjutnya dalam memilih baju gamis online adalah mengenal bahan yang digunakan. Biasanya penjual baju online akan mencantumkan deskripsi baju gamis yang dijual, termasuk bahan yang digunakan. Ada baiknya kita mencari tahu terlebih dahulu karakteristik bahan baju gamis tersebut. Apakah cocok dengan bahan yang sedang kita inginkan?

Nah, untuk pemilihan bahan ini erat kaitannya dengan kredibilitas produsen. Semakin kredibel produsen baju gamis, maka semakin baik bahan yang digunakan.

Baca juga – Hijrah Bersama PT. Mouza Sinergi Indonesia –

• Perhatikan Ukuran yang Disediakan Produsen Gamis

Hal yang paling penting dalam memilih baju yang akan dibeli secara online adalah ukuran baju gamis tersebut. Apakah sudah sesuai dengan ukuran baju kita? Akan sangat lucu jika ukuran baju kita adalah L ternyata tanpa sengaja kita membeli baju yang berukuran S. Dan itu karena kita yang kurang teliti dalam pemilihan ukuran. Kita bukannya senang mendapat baju gamis yang kita beli, tapi yang terjadi malah mubadzir karena baju gamis tersebut tidak bisa kita pakai. Sayang sekali bukan?

Nah laddies, itulah beberapa tips buat kalian yang suka sekali membeli baju online, khususnya baju gamis. Terlebih kalian yang belum mempunyai langganan penjual baju online. Kalau mau mencoba penjual online langganan mimin sih bisa banget main ke toko ambami hijab store. Tokonya di page facebook. Selamat mencoba tips – tips ini ya laddies.

6 comments

  1. Nurul Fitri Fatkhani says:

    Betul nih, kita perlu hati-hati saat beli baju via online. Harus tau dengan pasti bahan baju serta ukurannya. Dan yang gak kalah penting kredibilitas produsennya ya…
    Jangan sampai kita menyesal dengan barang yang sidah kita pilih

  2. Dwi says:

    Penting emang tahu bahan. Soalnya kadang pas dilihat cakep tyt pas dateng agak panas. Kalau aku perhatiin bgt soal bahan ini. Kalau ukuran sih aku biasanya motong bawah.

  3. Damar Aisyah says:

    Wah, kalau aku nomor 1 modelnya, Mbak, karena bentuk tubuhku agak kurang bisa dengan sembarang model. Yang kedua corak dan bahan, ketiga harga, keempat baru penjual, wkwkwkwk. Iya, soalnya aku udah kayak Mbak Yuni yg punya olshop langganan. Jadi larinya ya kesitu lagi, kesitu terus.

Leave a Reply